19 - LOVE AGAIN

700 85 12
                                    




























❤️ H E A R T ❤️







***

Bosan.

Baru kali ini Michelle merasa sangat bosan ketika melakukan perjalanan bisnis padahal ia sudah sering melakukannya. Namun bedanya dulu ada teman-teman dan rekan-rekan yang selalu mengelilinginya, sehingga dia tidak sendirian seperti sekarang.

Ketika selesai merapikan barang-barang miliknya dan berjalan menuju restoran di resort itu ia melihat Shanon, Jasmine, Thomas dan Leo sedang makan dalam satu meja yang sama, bercengkrama, saling tertawa bahagia. Ia yang berniat untuk menuju ke sana pun terpaksa harus berputar arah hanya untuk menemukan kakaknya Abigail dan Takeda tengah berbincang-bincang sambil minum kopi. Lantas setelah tertegun cukup lama Michelle pun mengubah arah langkahnya menuju teras berniat untuk berdiam sendirian menenangkan dirinya yang mendadak gelisah lebih tepatnya kesal karena mengapa hanya dia yang sendirian di sana. Tapi kemudian pilihannya itu ternyata malah membuatnya semakin kesal manakala ia melihat di bawah sana di pantai itu ada Lev dan Athena yang tengah berjalan berduaan. Athena beberapa langkah di depan Lev yang bisa Michelle lihat terus menatap gadis itu tanpa jeda. Tidak hanya sampai di situ bahkan Michelle bisa melihat dengan jelas bagaimana Lev -mantan kekasihnya itu mencium Athena begitu mesra, menyelipkan rambut gadis itu ke belakang telinganya sebelum kemudian saling bercanda dengan berlari saling mengejar persis seperti adegan di drama-drama Korea.

Dan tanpa terasa cengkraman Michelle pada pembatas teras menguat diikuti giginya yang saling bergemelatuk seperti menahan amarah. Tanpa sadar bahwa di belakangnya ada Abigail dan Takeda yang juga menatap ke arah yang sama -pada Lev dan Athena lantas pada punggung rapuh wanita itu yang bergetar.

Abigail dengan berbagai macam pertanyaan di benaknya tentang, "Apakah hubungan Lev dan Michelle benar-benar sudah berakhir? Lalu ada apa antara Athena dan Lev?"

Dan Takeda dengan perasaannya yang selalu sama sejak dulu, "Apa kau baik-baik saja? Tolong jangan sampai terluka."

Itu sebabnya kedua pria itu tanpa saling tahu terus berada di dekat kamar Athena untuk sekedar mencari jawaban atas ramainya benak mereka.

Beberapa saat kemudian ketika Michelle melihat Lev berjalan santai setelah pertemuannya dengan Jasmine, ia tiba-tiba muncul sambil melipat kedua tangannya di dada. Membuat Lev yang tengah memeriksa ponselnya hampir menabrak tubuh wanita itu kalau saja ia tidak menghentikan langkahnya di waktu yang tepat.

"Oh? Sedang apa di sini?"

Michelle terkekeh pelan tanpa suara sementara hatinya terus bergumam, "Sedang apa di sini? Yang benar saja! Dulu bahkan kau yang sering muncul di hadapanku tanpa pemberitahuan!"

"Have dinner with me. Tonight." Ucap wanita itu gamblang.

Membuat Lev menatapnya heran kemudian menyimpan ponselnya ke dalam saku celananya sebelum menatap Michelle sambil menggaruk-garuk lehernya.

"All of a sudden?"

"Kenapa? Tidak boleh?"

"Kenapa? Tidak boleh?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
HEART  ✔ SELESAITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang