So dia Kim Namjoon, dalam pandanganku dia ini pria yang pintar dibanding mereka ber-7.
Bukan berarti yang lain tidak pintar, namun begitu kelihatannya, terlihat seperti auranya memancarkan bahwa ia ini bukan pria sembarangan.
Karisma nya sangat terlihat jelas, ketika kamu bertemu dengannya.
Tidak, aku berkata begini bukan berarti aku sedang mencari kandidat seseorang yang pantas menjadi pria pilihanku.
Bukan begitu, sebagian orang ingin tahu pandangan aku tentang mereka, langsung dariku.
Dengan begitu ku ceritakan mereka, segala hal tentang mereka menurut pandanganku.
Dimulai dari Namjoon, karena kata adikku begitu. Nah setelah Namjoon akan ku ceritakan yang lainnya. Secara berurutan menurut fanchant.
Namjoon itu tampan, yang membedakan ia dengan yang lainnya adalah ketika ia tersenyum dan dimple di pipinya terlihat begitu saja. Sangat manis.
Dia selalu tersenyum namun nyatanya senyumnya sudah tidak aneh bagiku. Maksudnya karena ia sering tersenyum jadi membuatku berfikir bahwa ketika ia tersenyum maka itu sudah menjadi kebiasaan baginya.
Jadi sudah tidak aneh, seperti ia menatap mataku sebari tersenyum.
Beda halnya dengan Sugar, ia tersenyum ketika ia memang sedang ingin tersenyum, tidak boleh di paksa.
Namun Namjoon tidak memaksa senyumnya. Karena kurasa, menjadi seperti Namjoon tidak mudah. Jabatannya kan sebagai leader.
Jika menjadi seorang pemimpin harus dituntut lebih baik dari yang lainnya, maka aku akan membuat senyumanku menjadi sebuah tanda bahwa aku terus bahagia setiap saat. Mungkin itu yang menjadi motto nya.
Namun nyatanya tidak begitu, aku tahu itu. Senyumannya tidak palsu karena memang ia mendasarkan senyumannya itu untuk member yang lain dan para fans.
21 Desember 2018
Maaf aku menceritakan ini terlambat, aku kira kalian tidak ingin tahu tentang pengalaman pertamaku.
Malam ini adalah beberapa jam sebelum aku melakukan pemotretan dan mengalami kecelakaan.
Hari ini salju pertama turun, entah kenapa pria yang bernama Namjoon tiba-tiba mengajakku keluar.
Jujur aku sama sekali tidak mengerti tentang kisah salju pertama. Tentang kisah hantu yang bernama Yuki Onna.
Dibalik kisah salju pertama yang penuh romantis, Yuki Onna atau hantu salju ini selalu muncul hanya di saat musim dingin. Salju pertama menjadi tanda jika musim dingin telah tiba atau kehadiran Yuki Onna. Yuki Onna sendiri digambarkan sebagai seorang wanita cantik berambut hitam kelam, dengan kulit seputih salju, tatapan mata yang kelam, dan berkimono putih. Yuki Onna diceritakan selalu muncul disaat terjadinya badai salju dan ketika berjalan, tidak akan meninggalkan jejak kaki sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Must Me?✅
Fanfiction"JADI KETUJUH PRIA ITU MENYUKAIKU?" Teriak Resa tak menyangka. "Mengapa harus aku?" Jadi, bagiamana jika kalian diposisi Resa? Disukai oleh ketujuh member boyband Korea yang terkenal itu (BTS) Percaya atau nggak percaya mereka menyukaiku. Dan salah...