Dua pria ini saling bertatapan dengan tajamnya, kini aku malah terabaikan.
"Hey... you guys what if we go together?" Tanyaku dengan canggung.
Kini dua pria itu menatapku, jhope tersenyum padaku sambil berkata "No... you must choose"
"Yeah you must choose, me or jhope?" Kata Taehyung yang semakin membuatku bingung.
"Duuuuuh sebenernya mereka siapa sih? gw siapa juga sih?" Kata ku menggunakan bahasa Indonesia.
"Aku cinta kamu" Kata jhope menggunakan bahasa Indonesia, yang membuatku sangat terkejut. Taehyung pun begitu, ia terlihat tambah kesal.
"I... i love you" Kata Taehyung terbata-bata sebari menatapku.
"Saranghae" Balas Jhope yang tak mau kalah.
"Watashi wa anata ga suki desu" Kata Taehyung yang juga nggak mau kalah.
"Te amo" Lanjut jhope
"Mahal Kita" Lanjut Taehyung
"Ik hou van jou" Lanjut Jhope menggunakan bahasa Belanda.
Kini dua pria itu saling bertatapan lagi, karena aku sudah pusing melihat mereka berdua memperebutkan hal yang tidak jelas. Aku memutuskan untuk pergi meninggalkan mereka.
"Apa-apaan itu tadi?" Tanyaku pada diriku sendiri setelah akhirnya berhasil kabur dari mereka berdua. Namun tiba tiba saja aku menertawai mereka berdua, karena tingkahnya yang konyol itu.
Alunan piano tiba -tiba terdengar
"Dance of sugar flum fairy? Siapa yang memainkan piano?" Tanyaku pada diriku sendiri, dengan bersemangat aku mengikuti suara alunan piano itu.
hingga akhirnya aku berhenti di salah satu ruangan dengan pintu yang sangat tinggi.
Langsung saja aku membuka pintu itu, aku melihat seorang pria sedang memainkan piano tanpa ada satu orang pun yang melihatnya. Dengan elegannya ia memainkan piano itu. aku terus menatapnya memainkan piano dengan sangat terkesan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Must Me?✅
Fanfiction"JADI KETUJUH PRIA ITU MENYUKAIKU?" Teriak Resa tak menyangka. "Mengapa harus aku?" Jadi, bagiamana jika kalian diposisi Resa? Disukai oleh ketujuh member boyband Korea yang terkenal itu (BTS) Percaya atau nggak percaya mereka menyukaiku. Dan salah...