◉2 Who is Kim Taehyung?

232 119 31
                                    

"IT'S A BAD DAY EVEEEEER"

"Ih apa sih kak, bisa nggak sih masuk masuk nggak teriak kayak gitu, ketok pintu dulu kek apa kek"

Aku membanting tubuhku ke kasur "AAAAAAAAAAA" teriakku yang membuat adikku risih.

Resi membanting bantal tepat mengenai wajahku sebari berkata "Sabar Resi dia kakak lo, untung lo kakak gw, ada apa emangnya?" Tanya dia sebaari duduk disampingku.

"Lo tau kan dek hari ini kakak ada job penting ya masa lagi di jalan tiba tiba kakak di telpon sama tuh manager katanya photoshot nya di batalin ya gimana nggak kesel coba kakak udah siap siap udah dandan rapih eh malah ternyata mereka lebih milih model orang korea katanya biar keliatan lebih real hello kakak juga bisa kali jadi kayak orang korea kalo di dandanin" Kataku berbicara tanpa jeda.

Resi pergi mengambil segelas air untukku "Nih kak minum dulu" Katanya sebari menyodorkan segelas air mineral padakku, tanpa pikir panjang langsung saja kuminum segelas air mineral itu dengan berantakan sampai bajuku basah.

"Yap, pelan-pelan.... tarik nafas.... tahan..... 1 jam" Kata adik reseku yang mencoba untuk bercanda namun tak lucu "hah?" Kataku kesal.

"Kak lagian nih ya pantes mereka nggak pilih kakak juga, mau didandanin bagaimanapun juga kan kulit kakak gelap"

"Apa lo bilang barusan?"

"Hah? apa? aku nggak bilang apa apa, kak kan kakak daritadi nyerocos, ah kakak salah denger kali"

"Kurang ajar lo ya jadi adek" Kataku yang mulai ingin berperang dengan adikku, dengan cepat ku ambil bantal yang tadi mengenai wajahku lalu kulempar ke arah adik laknat itu.

"(*Tertawa) ayok lah kita udah lama nggak berantem" Ajak adikku.

Aku terdiam sejenak masih memikirkan bagaimana caranya mengembalikan sepeda punya orang gila tadi.

"Eh dek"

"Apa? ayok nggak berani?"

"Kamu tau Kim.....Kim... arghhh Kim apa tuh tadi lupa kan"

"Kim? Kim Taehyung?"

"Nah itu, kok kamu tau sih?"

"Yaampun kak dia itu terkenal masa aku nggak tau"

"Nggak mungkin deh kalo dia artis kenapa dia bisa keluar tanpa pengawasan?"

"Hah? maksudnya kak?"

"Iya tadi kakak itu ketemu sama dia si Kim.... Kim siapa tadi?"

"Taehyung, whatttt? seriusan lo? ah mungkin kakak salah orang kali"

"Nah itu dia, kakak juga bingung tadi ada cewek yang bilang kalo dia itu kim taehyung tapi kok dia bisa tau sih? soalnya orangnya aja pake masker item plus kacamata item mana bisa tau coba?"

"Gimana gimana? aku masih nggak ngerti deh kak"

"Aduuuuh kamu tuh ya" Kataku sebari mengacak ngacak rambutnya kemudian aku langsung mengambil ponselku dan langsung mencari foto yang sempat aku dapatkan tadi.

"Nih liat" Kataku sebari menunjukan foto tersebut padanya

"That's weird" Katanya yang tidak terkejut sama sekali

"Hah kenapa? bukan Kim Taehyung? kan bener nggak mungkin juga dia"

Lalu iya membalikan layar ponselnya ke arahku.

"Ini burem kak, but that person is really Kim Kaehyung" Katanya sebari akting seolah olah pingsan

"Jangan lebay deh" Aku memukul keras pahanya

Why Must Me?✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang