2 hari lagi runway Paris fashion week akan diadakan, aku juga sudah melatih diriku dengan sangat keras. Kurasa sudah cukup sampai disini.
Aku mengisi waktu senggang ku dengan berjalan-jalan di sekitar menara eiffel, menghirup udara segarnya dan menikmati pemandangan. Suatu perpaduan yang sangat menenangkan jiwa.
Aku duduk di pinggir sungai, terlihat jelas menara eiffel disitu. Aku ingin foto disitu namun aku kesini hanya sendirian, Anya berbeda hotel denganku. Jadi tidak bisa kemana-mana bareng.
Tiba-tiba aku melihat seorang pria yang nampaknya sedang sendirian, pria itu kebetulan sekali sedang memegang kamera dan sedang memotret pemandangan, dan tampaknya dia orang Korea jadi sedikit mudah untuk berbicara dengannya.
"Permisi... bisa kau foto aku" Kataku yang menyapanya, pria itu sedikit terkejut dan kebingungan.
"Aku bisa membayar mu jika kau membutuhkannya" Kataku lagi, lalu ia menggeleng.
"Tidak perlu, aku akan foto kamu gratis" Katanya sebari menggeleng. Aku tersenyum padanya lalu berkata " Khamsamida"
Tidak canggung bagiku untuk dipotret langsung oleh orang asing, sudah biasa... Jadi tidak perlu takut kaku, atau fotonya akan jelek.
Ia selesai memotret ku, lalu mengeceknya ia lama menatap fotoku. Menatapnya seolah aku pernah bertemu dengannya sebelumnya. Aku menghampirinya untuk mengecek juga.
Biar kuingat, mungkin ada benarnya juga. Terlebih otakku tidak berjalan dengan baik.
Wajahnya yang tampan, dengan rambut hitam dan poni yang menutupi jidatnya. Aku sering melihat style itu di Korea.
Tidak bisa... Aku tidak ingat.
"Sepertinya aku pernah melihat kamu" Katanya sebari melihat ke arahku, tidak lama dia hanya melihatku selewat.
"Benarkah?"
"Bukankah kau...... model yang aku temui di instagram" Katanya lagi. Jujur aku kurang ingat.
Instagram?
Tak lama kemudian ia menarik tanganku berlari, entah apa maksudnya dan kenapa? aku hanya mengikutinya, tak melepas genggamannya. Sudah biasa bagiku seorang pria menarik tanganku seperti ini. Ia terus berlari sambil menarikku.
Sampai pada akhirnya kami berdua berada di gang sempit, pria ini tampak sedang bersembunyi dari sesuatu. Ia terus mengintip ke arah jalan membuatku semakin penasaran.
"Fans?" Tanyaku yang membuat dia terkejut. Ia membulatkan matanya sambil menatapku namun tak lama seperti tadi, ia langsung menggelengkan kepalanya dan membuang wajah dariku.
"Bukan"
"Kau pemilik akun instagram JJK bukan? yang terus mengirimiku DM?" Kataku setelah ingat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Must Me?✅
Fanfiction"JADI KETUJUH PRIA ITU MENYUKAIKU?" Teriak Resa tak menyangka. "Mengapa harus aku?" Jadi, bagiamana jika kalian diposisi Resa? Disukai oleh ketujuh member boyband Korea yang terkenal itu (BTS) Percaya atau nggak percaya mereka menyukaiku. Dan salah...