◉47 Kim Taehyung

24 7 0
                                    

*Kim Taehyung POV

"Ini bukannya sandwich punya Namjoon" Kataku sebari mengambil paper bag berisi sandwich. 

"Bodo amat, ku makan sajalah" Kataku sebari mengambil kotak makan berisi sandwich. Lalu secarik kertas jatuh dari dalamnya.

Aku mengambilnya dan ku baca "Kalo masih hidup tolong kabarin please, kalo nggak ngabarin sekalian saja kudoakan mu agar cepat mati" Kata ARMY menulis surat ini.

"Apa ini? Tidak mungkin ARMY menulis ini" Gumamku.

"Aku tidak peduli, yang penting aku makan" Aku mendekatkan sandwichnya ke dalam mulutku.

"Tunggu, apa ini dari ssasaeng? RACUN!!" 

Ini benar-benar tidak beres, aku tidak boleh memakannya. Bisa-bisanya ssasaeng ini memberikan langsung ke Namjoon.

"Mana mungkin Namjoon menerima ini langsung kan?" Aku terus memutar otakku. 

Ini menyangkut nyawaku, jika aku makan ini peluang aku hidup hanya 30%, sisanya kemungkinan aku mati.

"Ah aku tidak mau mati sekarang" Kataku yang langsung beranjak dan membuang sandwich itu ke tempat sampah.

"Aku masih ingin hidup" Kataku yang mulai ngeri karena tingkah ssasaeng yang semakin menyeramkan.

~~~~~~

"Bagaimana aku bisa menunjukkan ke kalian bahwa Resa milikku?" Tanyaku pada mereka Yang sedang duduk serius di meja rapat kami.

Semua tatapan mata tertuju padaku, aku menatap meja.

"Baiklah jika kalian ingin bersaing denganku, susah untukku mengungkapkan semua ini. Karena jika aku menjadikan dia kekasihku, ini akan berdampak besar dengan masa depanku, masa depan BTS nantinya" Lanjut ku.

"Kau mau kami bagaimana?" Tanya Namjoon yang mulai penasaran.

"Aku ingin, kalian tetap menjaga Resa, berada di dekatnya. Karena menurut ku lebih baik bersaing dengan kalian, kita bersaing ber-7 dan jangan izinkan orang lain ikut"

"Mengapa aku terbawa terus?" Tanya Yoongi, protes.

"Kau pikir aku bodoh? Aku tahu cepat atau lambat kau juga akan menyukainya" Kataku pada Yoongi. Ia hanya terdiam, tak bisa menjawab lagi.

"Intinya, aku ingin kalian tetap bersama Resa dan menjaganya sementara. Aku tidak tahu kapan dan siapa yang akan dia pilih"

"Aku selalu ingin menanyakan ini padamu" Kata Jhope, kami semua kini menatapnya dan Jhope menatapku dengan serius.

"Apa dia pernah mengatakan bahwa dia menyukaimu? Jika pernah mungkin ini akhir dari kami, kami tidak akan mengganggumu bersama Resa, kami akan menghargai pilihan Resa" Tanya Jhope yang tidak bisa aku jawab.

Aku terdiam cukup lama lalu menggeleng "Ia tidak pernah mengatakan itu, namun kurasa ia menjawabnya lewat senyuman" Jawabku "aku tidak tahu"

"Aku dan Namjoon sudah di tolak, apakah kesempatan itu hilang buat kami berdua?" Tanya Seokjin.

"Tidak hyeong, kalian sekarang lah yang paling pantas menjaganya, untuk sementara"

"Jadi kami akan menyakiti hati kami juga nantinya?" Tanya Jimin.

"Tidak adil" Kata Jungkook.

"Ya, tidak adil" Kini Jhope menjawab dan ikut murung.

"Untuk saat ini Resa bukan milikku, tapi aku akan merelakan Resa jika nantinya Resa akan memilih salah satu dari kalian dan bukan aku"

Why Must Me?✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang