◉8 "It's kinda weird"

120 81 51
                                    

Yap sesuai dugaan kalian kali ini pria yang baru saja aku kenal mengantarku pulang ke hotel, aku sebenarnya agak khawatir pada diriku sendiri tapi keliatannya memang pria ini pria baik baik. tidak jangan berfikir begitu karena cover bisa saja salah, sebenarnya aku takut........... Bagaimana ini? bahkan dia tak berbicara sama sekali, terakhir kali aku berbicara dengannya untuk memberitahu alamatku. Aku bersyukur karena dia belum bertanya namaku daritadi, dia juga belum memberitahu namanya.

"Thankyou" Kataku ketika sampai di loby hotel, aku membuka pintu mobil ini tapi tidak bisa sudah kucoba berkali kali juga tak bisa.

"You love beach?" Tanyanya

hmmm menarik juga nih pria, aku ikut aja ya?

"Sorry" Katanya lalu membukakan kunci pintu mobilnya

Aku membuka pintu mobilnya lalu keluar, namun ia terlihat sedikit murung dan dia sepertinya sedang sakit. Wajahnya tadi terlihat pucat dan ketika mengelap darah dari hidungku tanganya terasa panas layaknya orang sakit pada umumnya. Namun aku harus berterimakasih padanya karena sudah mengantarkanku pulang sampai selamat. Aku masuk kembali ke dalam mobil itu lalu menutup pintunya, ia terlihat terkejut aku menatapnya sambil berkata.

"Yes i like beach, i wanna go to the beach..... with you" Kataku padanya, aku tersenyum padanya lalu ia membalasnya.

 Ia memakaikanku seat belt untuk melindungi tubuhku. Kini tubuhku beraroma pria itu, parfume yang ia kenakan aku rasa sudah menempel di bajuku karena ia sudah berkali kali mendekat padaku.

"Song you... like?"Tanyanya

"I hear any song but i like shawn mendes song" Kataku ia langsung memutarkan lagu shawn mendes yang berjudul There's nothing holdin' me back.

Lagu yang cocok untuk menemani perjalanan kami ke pantai, sepanjang jalan aku menyanyikan lagu ini berulang kali. Walau sudah cukup lama menyanyikan lagu ini tapi entah kenapa menyanyikan lagu ini bersamanya tak membuatku bosan sama sekali.

"Oh, I've been shaking
I love it when you go crazy
You take all my inhibitions
Baby, there's nothing holdin' me back
You take me places that tear up my reputation
Manipulate my decisions
Baby, there's nothing holdin' me back
There's nothing holdin' me back
There's nothing holdin' me back"  Aku menyanyikan lagu ini dengan penuh kegebiraan, ia tersenyum padaku tertawa melihat tingkahku yang sedari tadi terus menyanyikan lagu ini.

"I like your voice... your voice is good" Katanya memujiku

(Please putar lagu There's Nothing Holding Me Back by Shawn Mendes)

*Jimin POV

Ketika aku menyetel lagu kesukaannya ia mulai terbuka padaku. Menyanyikan lagu ini hingga berulang kali dan membuatku hafal dengan liriknya, lalu membuatku meyanyikan lagu ini bersamanya, hingga sampai di tempat tujuan. Suaranya membuatku ingin merekamnya, itu artinya aku mengakui bahwa suaranya bagus.

Dia membuatku sembuh seketika, semua rasa sakitku tiba tiba hilang seperti aku disihir olehnya. Inilah alasanku mengajaknya untuk pergi kepantai. Aku selalu ingin pergi kepantai bersama wanita yang ku suka..... Lalu ia mengabulkannya hari ini, aku kira dia akan menolaku tadi. Ya walaupun terbilang masih sangat awal untuk mengatakan bahwa aku menyukainya namun jantung ini terus berkata jujur.

"Boleh aku memotretmu sekali saja" Kataku namun menggunakan bahasa korea yang jelas jelas ia tak mengerti untung saja aku membawa kamera milik jungkook yang ada di mobilku, jadi mungkin ia sedikit mengerti maksudku.

Why Must Me?✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang