◉11 RESI DE KARTIKA

98 61 35
                                    

Terimakasih buat author yang mau meluangkan waktunya untuk bikin part khusus untukku.

Untuk kali ini kalian bakal baca cerita tentang aku so mulai kali ini juga kalian nggak harus suka sama tokoh utmanya, mengerti?

*Aku membuka laptopku berniat siaran langsung di akun Instagramku dan membiarkan semua followers ku bertanya tentangku

Halo halo guyss, live gw kali ini akan berbeda dari biasanya, mumpung waktu gw lagi senggang nih ya gw mau open question, pokoknya gw nunggu banyak yang liat live gw ya.

500 view? tumben sedikit pade kemane nih? giliran gw lagi gaje gaje pada banyak yang liat lu.... pada demennya liat gw gaje ye. oh ini nih udah ada yang nanya 

"Kak arti nama kakak apa?kok bisa sama namanya sama kakaknya padahal  nggak kembar"

Questionnya nanti lagi ya gw mau jawab yang ini dulu

Resi De Kartika sebenarnya nggak ada arti khusus dari nama gw ini, bahkan namanya aja mama samakan dengan kakak gw ya berarti gw yang plagiat, katanya sih mama pengen punya anak kembar tapi nggak kesampean. nah pas lahir gw, mereka akhirnya seneng punya anak cewek lagi dan akhirnya nama gw disamain sama kakak, aisssh menyebalkan.

De itu nama Belanda yang artinya "itu" ya rada aneh sih tapi emang klan Belanda gw semua ada nama De nya. so ya, Kalau Kartika nama mama gw yang artinya sih bintang, mama gw emang asli Indonesia jadinya namanya juga Indonesia dong.

Next question "kak kakak cantiknya nggak ada obat" ehhh makasih cuman sekarang bukan waktunya memuji, question woy tanya tanya ke gw..... wesss udah 745 view nih, "TEMPAT TANGGAL LAHIR WAJIB JAWAB" biasa aja dong sayang sayangkuh nggak usah di capslock gw bakal notice lo kok.

Gw lahir Tahun 1998, taggal 27 Maret tentu saja di Jakarta. Kini usia gw 20 tahun 

"Sekolah dimana?"

 sekolah khusus fashion design jadi memang nggak satu SMA dengan kakak gw. Setelah lulus gw memutuskan untuk tidak kuliah walaupun dapet beasiswa kuliah di luar negri. 

"Keknya umur lo sama kakak lo nggak beda jauh, tanggal lahir kakak lo dong"

Kakak gw lahir tahun 1996 tanggal 8 Februari, Ya hanya beda satu tahun dengan gw.

"Ceritain kisah cinta lu dong penasaran gw"

Oke kita lanjut ke..... kisah cinta gw, gw ini tipe orang hidup ya bawa santai aja, gw nggak kayak kakak yang di jodohin sama anak temennya ayah, punya banyak drama atau apalah itu yang bikin pusing. Gw bukan playgirl seperti yang dikatakan oleh kakak hanya saja setiap gw sudah mengakhiri hubungan gw dengan seorang lelaki, pasti lelaki lain muncul dan langsung nembak gw, gw terima aja tapi sebenarnya cuman main main kagak ada yang serius di kisah cinta gw. Ya sebenarnya sama aja sih, pokoknya gitu deh.

"Kenapa lo memutuskan untuk tidak kuliah?"

Sebenarnya gw sudah mempersiapkan semuanya pokoknya sudah siap untuk berangkat ke luar negri, tapi penyakit gw kambuh saat itu yang mengharuskan gw untuk berobat ke luar negri. Lucu ya siap siap kuliah malah ujung-ujungnya ke rumah sakit.

"English please, i don't understand" keluar aja ya buat bule gw lagi pengen ngomong bahasa Indonesia. udah 1007 view mantaps nih.

"Kakak sakit apa? apakah mengancam nyawa kakak?"

Ya bisa dibilang penyakit gw sangat membahayakan kondisi tubuh gw  dalam kurung Umur gw nggak akan lama lagi alias gw bakal mati muda. Kalian tenang aja ya keluarga gw juga nggak banyak drama, kayak yang harus melarang gw untuk melakukan suatu hal ini lah itu lah ataupun gw dijodohkan oleh seorang pria atau apalah itu. gw memang sudah terlahir dengan penyakit menyebalkan ini, dari kecil gw sudah harus melawan penyakit ini demi bertahan hidup.

Why Must Me?✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang