13 November 2021
"Kita putus saja, aku tak mau menemuimu lagi" Kata ku sebari pergi meninggalkannya.
Kenapa? kenapa aku dengan bodohnya melangkah lebih jauh meninggalkannya. Aku mencintainya, aku sangat menyayanginya, jika aku pergi sekarang untuk apa aku mempertahankannya dulu, mendapat banyak cacian dan makian, lalu sekarang aku pergi dengan mudahnya?
See? semua orang punya luka terdalam di hidupnya. Mengapa setiap tangisan mengandung memori? memori dimana awal dari semua ini, awal dimana kamu datang ke hidupku dan membuat kenangan sekaligus luka di hidupku.
I don't want to remember all this, please erase these memories
-----------------
*Flashback
23 Mei 2018
"Hy my name is Resa, i'm from Indonesia and this is my sister Resi"
"Are you guys twins?" Tanya seorang juri di depanku
"No we're not we are siblings" Jawab adikku
Hari ini aku menghadiri sebuah acara audisi, maksudku hari ini hari perekrutan model indonesia yang baru tapi acaranya berada di korea selatan, karena acara ini cukup bergengsi dimana ada kerja sama antara indonesia dan korea.
Aku dan adikku sebulan yang lalu mengikuti audisi ini di Jakarta, karena memang sudah cita-citaku menjadi model. Sungguh mengejutkan ternyata jauh dari ekspektasi ku, agensi ini sangat bergengsi di mana banyak model terkenal lainnya yang berada di agensi ini.
"You guys have mixed blood from various countries? wow, you guys so beautiful"
Pria yang di depanku ini adalah juri kami dari Perancis, dia model senior yang sudah sangat terkenal."Yeah we are of Dutch descent but predominantly Indonesian, thankyou sir we are very happy to be here now" Kataku dengan senyuman yang cerah
"Of course you deserve to be here, i have other business i think the camera men is ready for your first photoshot, congratulations on the recruitment, i hope to work more with both of you" Kata juri itu sebari menjabat tanganku
"Thankyou sir, of course we do love to see your cooperation again" Kataku sebari menjabat tangannya
Lalu ia juga menjabat tangan adikku "Thankyou sir"
Ini hasil photoshot ku
Lalu ini hasil photoshot adikku Resi de kartika.
"Iya ma, love you.." Terdengar adikku yang sedang mengangkat telpon dari ibuku selesai melakukan photoshot
"Mama ya? kenapa katanya?" kataku
"Biasa kak, kangen katanya" Kata adikku
Bisa dibilang baru kali ini kita terpisah jauh dari mama, mama ku asli indonesia ia pernah menjadi miss indonesia selama periode satu tahun ketika mamaku berumur 22 tahun. Ayahku yang membawa darah keturunan belanda. Kita dua bersaudara yang hanya terpisah 2 tahun, kadang kala ada yang bilang kita mirip ada juga yang bilang kita tidak mirip. Tapi bagi kita, kita memang tidak mirip. Kita lahir dan dibesarkan di Indonesia, ayahku memang bertemu dengan mama karena pekerjaanya yang membawa mereka bertemu.
"I really miss you too mom" Kataku
"Don't say it to me, bilang langsung ke mama" Kata adikku sebari menyodorkan hp nya
"Aku juga punya handphone kali dek"
"Kalo punya kenapa anda bilang gitu? ratu" Kata adikku mengejek
Aku tertawa kecil "Apaansih kamu"
Aku membuka ponselku mendapati pria bre***k itu menghubungiku lagi. Tetapi fokus ku pada notifikasi lain dimana berita selalu bermunculan di sana, biasanya aku selalu mengabaikannya namun kali ini tidak.
BTS BERHASIL MEREBUT PIALA BILLBOARD MUSIC AWARDS 2018
BTS? aku membaca berita itu di social media lewat hp ku, serangkaian kata yang membuatku penasaran siapakah bts itu? belum pernah aku mendengar idol ini, biasanya Justin Bieber atau Ariana Grande yang bisa dibilang sudah sering mendapat piala itu.
"BTS? kak mereka tuh lagi hots hots nya loh di dunia, di youtube trending mulu, lagu lagunya juga enak enak loh kak, mereka punya fandom yang dinamakan ARMY, sumpah kak kakak harus denger lagunya. Jangan bilang kakak nggak tau?" Kata adikku yang tiba tiba mengintip layar handphone ku
"Siapapun mereka mereka pasti hebat, udah kan kamu photoshotnya? kita ke hotel sekarang yuk" Ajakku ke adikku
"Kak nanti malem dinner nya jangan di hotel lagi, aku pengen di resto aja kayak waktu pertama kali kesini"
"Siap princess"
......
Author note's
why must me is back, sebelumnya why must me pernah di up di akun lain, untuk yang sudah baca ini maaf ya ceritanya di ketik ulang, karena yang kemarin ceritanya ke hapus. karakternya masih sama namun alurnya akan sedikit berbeda.
untuk kalian yang penasaran kelanjutan ceritanya tolong follow author ya biar nggak ketinggalan ceritanya. vote this if you like it and jangan lupa komen "next" biar author semangat nulisnya.
I hope you guys love it
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Must Me?✅
Fanfiction"JADI KETUJUH PRIA ITU MENYUKAIKU?" Teriak Resa tak menyangka. "Mengapa harus aku?" Jadi, bagiamana jika kalian diposisi Resa? Disukai oleh ketujuh member boyband Korea yang terkenal itu (BTS) Percaya atau nggak percaya mereka menyukaiku. Dan salah...