Seoul, 3 Januari 2022
"Lalu siapa yang kamu pilih?" Tanya seorang wanita yang sedari tadi mendengar ceritaku.
Sudah 2 minggu aku menceritakan kisah ku ini padanya, awalnya aku menolak karena cerita ini akan di bukukan menjadi novel.
Dengan judul "Why Must Me?" Dan semua nama dari cerita nyata ku di samarkan, katanya.
Tidak hanya membukukannya tapi mereka juga akan menyebar vidio wawancara diriku, dengan wajahku yang di blur.
Ceritaku bukan cerita indah tentang perjalanan cinta yang berakhir bahagia.
Namun mereka memaksaku untuk menceritakannya, karena katanya ceritaku adalah cerita terberuntung yang pernah mereka temui.
2 Minggu yang lalu
"Kami dari Real love story" Kata seorang wanita menyapaku sebari menggenggam tanganku.
"Ada yang bisa saya bantu?" Tanyaku bingung, setelah mempersilahkan wanita itu duduk.
"Apa sebelumnya anda pernah mendengar tentang projek kami?" Tanyanya sebari tersenyum kearah ku.
"Real love story ya? Sepertinya baru kali ini aku mendengarnya" Kataku berkata jujur.
"Jadi kami punya projek menulis cerita cinta dengan kisah nyata sebagai subjek yang ingin kami wawancara" Kata wanita itu.
"Apa anda ingin mewawancarai saya?"
"Tentu, saya ingin menulis cerita yang berbeda kali ini. Tentang kehidupan selebritis di balik layar yang menyukai satu wanita yang sama, menarik bukan?"
Aku menghela nafas, berfikir sejenak. Lalu berdiri "Bagaimana anda tahu? Maksud ku sepertinya saya bukan yang anda cari, maaf saya tidak pernah menemui selebritis"
Wanita itu menaruh buku notes-nya di meja, buku tebal yang sudah terlihat usang.
"Apa ini?"
"Catatan, senior saya yang mengumpulkan catatan ini. Ia mengumpulkan banyak wanita atau pria yang terlihat mengencani seorang artis, diantaranya anda sendiri"
"Banyak bukti disana, anda tidak bisa menutupinya lagi" Lanjutnya.
"Maaf tapi aku sibuk"
"Model senior seperti anda tentu saja sangat sibuk. Saya sudah mempertimbangkan semua"
"Kalau begitu lebih baik anda pergi"
"Sangat menyenangkan jika bisa mengajakmu masuk ke projek kami, aku bisa mendapatkan gaji yang berkali-kali lipat. Dan nama anda akan melejit dicari dimana-mana"
Aku kembali duduk "Tapi saya sudah tidak ada hubungan dengan mereka"
"Tolong dibaca dulu catatannya"
Aku membuka buku itu, banyak sekali wanita atau pria yang ketahuan berkencan dengan artis di buku ini. Lalu aku menemukan foto diriku sendiri.
"Apa kalian hanya menyimpan ini semua?"
"Ya, bos kami hanya menyimpan. Lalu setelah itu ia membangun perusahaan kami, dan belum pernah sekalipun mengajak mereka yang ada dalam catatan itu untuk ikut bekerja sama dengan kami"
"Sepertinya aku pernah melihat sebagian film yang dibuat oleh perusahaan anda"
"Tentu, tidak hanya membuat buku, menyebar ke Youtube, kami juga membuatkan film-nya"
"Hampir setiap gerak-gerik ku bersama dengan mereka kalian foto?"
"Dan hebatnya kamu tidak tahu, tidak ada yang tahu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Must Me?✅
Fanfiction"JADI KETUJUH PRIA ITU MENYUKAIKU?" Teriak Resa tak menyangka. "Mengapa harus aku?" Jadi, bagiamana jika kalian diposisi Resa? Disukai oleh ketujuh member boyband Korea yang terkenal itu (BTS) Percaya atau nggak percaya mereka menyukaiku. Dan salah...