Permisi author numpang lewat sebentar
Btw gimana keadaan kalian? semoga sehat sehat aja ya
Biar tambah semangat tokoh utama sama kalian cari Taehyungnya lebih baik putar playlist favorite kalian sambil baca ceritanya
Kalo kalian bingung nih author saranin putar lagu ini
BOL4 ~ TRAVEL
Sebelum kalian lanjut lebih baik download dulu lagunya, thankyou love you all
~~~~~~~
*PAGI HARINYA
"Kak ayo" Teriak Resi dari luar
"Iya sebentar" Jawabku yang langsung jalan keluar dari lobby ke tempat parkiran
"Duh ribet banget deh, abis ngapain sih?"
"Biasa ada yang minta nomor hp"
"Isssssh" Kata adikku yang langsung membuka mobil sport kami.
"Cepet jalannyaaaaa" Kata adikku kesel.
"Iya iya sabar ini tali sepatunya ke buka terus"
*Sesampainya di gedung agensi kami
"Wesssss princess princess ku akhirnya dateng" Sapa manager kami.
Btw manager kami ini bisa berbagai bahasa diantaranyya Chinesse, Korean, English, Indonesian, and japaness, dan manager kami real Korean man. Dia tipe orang yang ceria bahkan bisa menularkan senyumnya ke pada kami, banyak sekali yang menawarkan dia untuk menjadi boyband ataupun aktor tapi ia menolak secara terang terangan. Jangan berekpektasi terlalu tinggi, manager kami tak se tampan yang kalian pikirkan. Orang orang dari agensi itu tidak menjaga kesehatan matanya karena itu dia berkata manager kami tampan.
"Ishhhhhh kebiasaan deh suka sok akrab gitu" Kata adikku kesal
"Kan emang kita akrab"
"Baru sebulan belom bisa dianggap akrab dong" Kataku mendengar hal itu manager kami langsung cemberut.
Tak usah tau nama dan fotonya ya dia bukan tokoh utama hehe.
Bukan author yang bilang
"Sorry sorry, i'm just kidding" Kataku
"Eh kalian ngapain disini? kan udah di infokan kalau nggak ada job untuk kalian berdua"
"Dih ngusir" Kata adikku yang tampaknya mood-nya sedang kurang baik.
"(*Tertawa kecil) bukan begitu tapi kami dari pihak agensi memberikan liburan gratis untuk kalian selama 2 minggu, kalian nggak mau?"
"Ah sebenarnya kami ingin meminta bantuan kepada manager-nim, apa tidak menggangu?"
"Apa nih? sepertinya sangat penting"
"Ya luma......." Adikku memotong pembicaraanku
"Bisakah manager-nim bantu kami bertemu dengan kim taehyung?" Kata adikku
"Ah sepertinya akan sangat susah, memangnya ada urusan apa? Kim Taehyung anggota boyband Bangtan Seonyeondan bukan?"
"Ya, mmm ada barang miliknya yang harus segera kami kembalikan" Jawabku
"Memangnya kalian pernah bertemu sebelumnya?"
"Ah bisa dibilang begitu namun itu hanya kebetulan"
"Ah kalau begitu titip saja denganku akan kupastikan barangnya selamat dan sampai ke yang punya, memangnya barang apa?"
Dengan cepat adikku menarik tangan ku sebari berkata "tidak usah lagipula itu barangnya tidak penting, by the way itu bukan kim taehhyung member BTS, kami akan mencari sendiri terimaksih sudah mendengar ke haluan kakak ku"
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Must Me?✅
Fanfiction"JADI KETUJUH PRIA ITU MENYUKAIKU?" Teriak Resa tak menyangka. "Mengapa harus aku?" Jadi, bagiamana jika kalian diposisi Resa? Disukai oleh ketujuh member boyband Korea yang terkenal itu (BTS) Percaya atau nggak percaya mereka menyukaiku. Dan salah...