Jendral Yun berjalan dengan berwibawa menghampiri ruangannya Liu Xingsheng.
"Tuan, maafkan hamba. Tetapi Pangeran Putra Mahkota melarang siapapun untuk masuk menemuinya sekarang." ucap seorang pelayan hormat.
Jendral Yun terdiam, dia benar benar kesal pada Liu Xingsheng yang telah berani bermain main dengannya.
"Katakan padanya, aku Jendral Yun ingin menemuinya. Jika tidak aku akan ....."
"Tenanglah Jendral Yun, kau tidak perlu menekannya seperti itu." potong seseorang di belakang Jendral Yun.
Jendral Yun tersentak, dia sangat mengenal suara ini. Langsung saja dia berbalik untuk melihat orang yang berdiri di belakangnya.
Benar saja, seperti dugaannya. Orang itu adalah Liu Xingsheng sendiri.
"Aku ingin membicarakan sesuatu yang penting padamu." ucap Jendral Yun tanpa basa basi lagi.
Liu Xingsheng tersenyum sinis, dia tahu bahwa Jendral Yun datang kemari dengan sengaja adalah karena Xue Mingyan sendiri.
"Ehh, hal apa yang membuat seorang Jendral Yun datang kemari?" tanya Liu Xingsheng berpura pura tidak tahu.
Jendral Yun tersenyum sinis sambil menatap ke arah lain, dia benar benar kesal dengan aktingnya Liu Xingsheng.
Bukannya menjawab pertanyannya Liu Xingsheng, Jendral Yun malah masuk ke dalam ruangannya Liu Xingsheng.
Fengying dan Huanran yang ada di belakang Liu Xingsheng terkejut dengan tindakannya Jendral Yun yang terlalu gegabah ini.
Mereka maju ke depan dan berniat menyusul Jendral Yun dan mengusirnya pergi.
Tetapi niatnya langsung ditahan oleh Liu Xingsheng.
"Tuan ..... mengapa?" tanya Huanran bingung.
"Tidak apa apa, ini adalah urusanku dengan Yun Weiheng. Kalian tidak perlu mengkhawatirkan diriku." ucap Liu Xingsheng dan langsung berjalan masuk ke dalam ruangannya menyusul Jendral Yun.
Fengying dan Huanran terkejut mendengarnya, sudah lama sekali tuannya tidak menyebut nama lengkapnya Jendral Yun.
Biasanya dia akan menyebutnya jika terkait dengan masalah yang serius dengannya.
"Apakah tuan akan ...."
"Tidak perlu memikirkan yang tidak tidak. Apa kau tidak mendengar ucapan tuan? dia menyuruh kita untuk tidak khawatir padanya." potong Fengying.
Fengying berjalan pergi meninggalkan Huanran yang kebingungan.
Saat masuk, Liu Xingsheng melihat Jendral Yun yang tengah berdiri di dekat jendelanya.
"Kau sengaja mengirimkanku ke daerah selatan hah?" tanya Jendral Yun langsung.
Liu Xingsheng tersenyum, "Bukannya Jendral Yun sudah pernah mengurus masalah seperti itu? itulah sebabnya aku merekomendasikanmu. Lalu kenapa kau membahasnya sekarang? apakah masalah itu belum selesai?" tanyanya.
Jendral Yun berbalik dan menatap tajam Liu Xingsheng.
"Huuh kau ingin bermain curang denganku?" tanya Jendral Yun tidak mempedulikan pertanyaannya Liu Xingsheng tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Princess's Revenge Plan [TAMAT]
Fantasy[Fantasy - Chinnese ] [Romance - Komedi ] *** Aku tidak tahu mengapa bisa ada di sini? Saat bangun, aku sudah memasuki tubuh orang lain dan melintasi waktu ke masa lalu. Sang pemilik tubuh asli ku adalah seseorang yang lemah, dia sering ditindas, di...