35. Ini kesalahan!

6.9K 826 57
                                    

Happy Reading~~

"Apakah tuan ingin melihat dendam keluarga yang diakhiri oleh dua generasi?" tanya Xue Mingyan lagi sambil tersenyum sinis di depan pria itu.

Pria itu terdiam membeku, dia sudah tidak bisa berkata kata lagi.

Bukan hanya pria itu saja yang terdiam, semua orangpun terkejut karena ucapannya Xue Mingyan yang berani seperti itu.

"Jika tuan ingin, baiklah akan ku kabulkan keinginanmu. Datanglah ke kaisaran hari ini dan tuntut Ayahku Perdana Mentri Yifeng." ucap Xue Mingyan sambil tersenyum sinis.

Xue Mingyan mendekatinya dan berbisik padanya.

"Aku memiliki semua bukti kasus korupsi yang kau lakukan tuan, aku khawatir akan membawa kemenangan kedua kalinya untukku." bisik Xue Mingyan.

Pria itu membulatkan matanya tidak percaya mendengar kata kata Xue Mingyan.

"Bagaimana dia bisa tahu!?" tanya pria itu di dalam hatinya.

Xue Mingyan langsung menjauh darinya sambil tersenyum sinis.

Lalu dia berbalik menghadap ayahnya, Perdana Mentri.

"Ayah bangga padamu Ming er, kau benar benar selalu mengejutkan ayah." ucap Perdana Mentri senang sambil mengusap rambutnya pelan.

Xue Mingyan tersenyum ramah, "Ming er senang jika bisa berbakti pada ayah. Ming er pamit pergi kekaisaran ayah," pamit Xue Mingyan.

Perdana Mentri mengangguk, "Pergilah, hati hati di jalan." ucapnya.

Xue Mingyan tersenyum, kemudian dia pergi dan pamit juga pada semuanya.

Akan tetapi saat keluar, Xue Mingyan melewati pria itu terlebih dahulu.

"Aku akan menunggumu di ke Kaisaran sekarang." ucapnya kemudian berjalan pergi meninggalkan kediaman utama.

Setelah dari kediaman utama dia langsung pergi menuju kekaisaran.

Untuk kekaisaran tidak membutuhkan banyak waktu perjalanan.

"Aku tidak menyangka, apakah ini akan segera berakhir?" tanya Xue Mingyan tidak percaya saat dirinya sekarang datang ke pengadilan untuk menyelesaikan kasusnya sendiri.

Dia langsung turun dari kereta dan berjalan masuk ke kekaisaran.

"Xue er," panggil seseorang.

Refleks Xue Mingyan menoleh ke sampingnya yaitu asal sumber suara panggilan tadi.

Xue Mingyan langsung memasang raut wajah datar saat melihat Liu Xingsheng tengah menghampirinya.

"Apakah kau yang melaporkan semua ini?" tanya Xue Mingyan.

Liu Xingsheng menggelengkan kepalanya, "Tidak," tolaknya.

Xue Mingyan mengernyit heran, "Lalu siapa yang melaporkannya kekaisaran?" tanyanya bingung.

"Saat Fengying dan Huanran tengah membawa Li Chunfeng ke penjara, orang ayahku tidak sengaja melihatnya. Dan dia langsung melaporkannya, lalu mengenai rumor yang sedang beredar pun itu adalah gara gara orang orang ayahku yang cepat mengetahuinya." panjang Liu Xingsheng.

Xue Mingyan terdiam, dia sedang memikirkan sesuatu.

"Satu persatu yang terjadi di keluarga Perdana Mentri terungkap, tetapi mengapa semudah itu? aku tidak yakin jika aku akan menang dengan mudah, apakah ini adalah jebakan?" tanya Xue Mingyan di dalam hatinya.

Pikirannya sekarang rumit, banyak pertanyaan yang muncul di kepalanya dan juga dia merasa kejanggalan.

"Kaisar Changsheng membuat surat perintah Kaisar untuk menyuruhmu dan Shu er datang Kekaisaran. Akan tetapi Perdana Mentri Yifeng bilang bahwa kau sudah pergi duluan kemari, makanya aku daritadi menunggumu di sini. Aku khawatir sekali padamu Xue er," ucap Liu Xingsheng sedih.

The Princess's Revenge Plan [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang