Terlihat seorang wanita yang tergesa gesa masuk ke dalam sebuah perpustakaan besar dan elit.
Semua orang menatap tajam dirinya karena suara berisik yang dilakukannya barusan, dia hanya bisa membungkuk meminta maaf atas kegaduhannya tadi.
"Shi Xiaonian, kau benar benar pelanggan setia di sini ya?" ujar seorang wanita paruh baya yang tak lain adalah sang penjaga perpustakaan ini.
Shi Xiaonian hanya terkekeh, "Apakah aku tidak bisa datang ke sini setiap saat?" tanyanya balik.
Wanita tua tadi hanya berdecak kesal, tidak bisa berkata kata apalagi.
"Baiklah, terserahmu. Yang terpenting kau jangan merusak apalagi menghancurkan perpustakaanku ini," ucapnya kemudian berlalu pergi.
Shi Xiaonian menggidikkan bahunya tidak peduli, dia langsung pergi ke tempat duduk biasanya.
Jika waktu kosong seperti ini dia biasanya pergi ke setiap perpusatakaan berharap menemukan seseorang yang begitu dia cintai dulu.
Ya benar, wanita ini adalah Yoona atau sang jiwa yang membantu Xue Mingyan membalaskan dendamnya.
Ini adalah kehidupan ketiganya, setelah melewati kehidupan sebagai Yoona, dan juga Xue Mingyan.
Flashback On
"Baiklah, bagaimana jika kau mengikuti saranku?" tanya Raja Neraka padanya.
Xue Mingyan mengangkat kepalanya dan menatap Raja Neraka penuh harapan.
"Kau ingin bersamanya bukan? mengapa tidak hidup bersama dengannya di kehidupan reingkarnasinya?" tanya Raja Neraka.
Xue Mingyan terdiam, dia benar benar tidak mengerti apa yang Raja Neraka ucapkan tadi.
Pikirannya terlalu kacau, sehingga tidak bisa menangkap dengan baik apa yang dibicarakannya tadi.
Raja Neraka menghela napas, "Aku akan memberimu kehidupan dimana dia juga hidup. Maka kalian bisa bersama," jelasnya.
Kedua mata Xue Mingyan berbinar, dia benar benar senang ketika mendengarnya.
"A ... apakah kau serius? kau sedang tidak bercanda kan?" tanya Xue Mingyan memastikan jika dirinya tidak salah tanggap lagi.
Raja Neraka mengangguk, "Ya aku bersungguh sungguh, kau bisa hidup bersamanya di kehidupan lain dan menjalani kisah cintamu lagi." ucapnya dengan nada mengejeknya.
Flashback Off
Shi Xiaonian menghela napasnya panjang, sudah hampir 6 bulan dia hidup di kehidupan ini akan tetapi belum juga menemukan Liu Xingsheng sama sekali.
Pergi dari perpustakaan ini ke perpustakaan yang lainnya setiap harinya.
Mengapa perpustakaan? karena tempat yang paling Liu Xingsheng sukai adalah perpustakaan.
Pernah saat itu Liu Xingsheng mengatakan padanya jika tempat yang paling ia ingin kunjungi adalah surganya buku atau perpusatakaan seperti ini.
Saat membuat kesepakatan dengan Raja Neraka dulu, dia lupa untuk menanyakan dimana ia bisa menjumpai Liu Xingsheng karena saking bahagianya.
Akhirnya hanya bisa mencarinya di tempat yang Liu Xingsheng sangat sukai saja.
"Hah sudahlah, lain kali saja aku mencarinya lagi." ucapnya pasrah.
Dia langsung bangkit dari duduknya dan berbalik hendak pergi. Akan tetapi tanpa sengaja dia menubruk seseorang karena dirinya yang tidak terlalu fokus.
"Akh maafkan aku," ucap Shi Xiaonian sambil membungkukkan sedikit tubuhnya meminta maaf.
"Akhirnya aku bisa menemukanmu."
Shi Xiaonian tersentak kaget, perlahan dia menegakkan tubuhnya agar bisa melihat siapa yang telah ditubruknya tadi.
Dia menutup mulutnya tak percaya ketika melihat orang yang selama ini dia cari berdiri di hadapannya.
Pria itu tersenyum senang menatap Shi Xiaonian. Dia membuka tangannya, "Apakah kau tidak merindukanku?" tanyanya.
Shi Xiaonian tidak bisa menunggunya lagi, dia segera memeluk erat tubuh di depannya.
"A ... aku sudah menunggumu lama Li." lirihnya.
Pria itu juga mendekap erat tubuh Shi Xiaonian, tidak mau orang yang dicintainya pergi lagi darinya.
Tamaaatt~~~
Apakah ini ending yang kalian inginkan? atau tidak?
Horeee🎉🎉, akhirnya aku bisa nyelesain satu cerita sampai tamat kayak gini😭😭😭
Huhuhu senang sekali rasanya, Guys terima kasih karena sudah menemani dan menunggu dengan setia dan sabar Cerita ini😊😊🙏🙏
Kalianlah yang menjadi penyemangatku selama ini untuk tetap semangat lanjutinnya.
Aku boleh minta sesuatu, tolong kalian ceritain kesan kalian setelah membaca cerita ini, Pleasee🙏🙏
Dan yaa aku buru-buru upload ulang😅 karena mulai ke depannya aku bakal fokus untuk ujian dan juga cerita baru. Iyaps, pasti pada heran? Kenapa Feng Hui tak aku ceritakan di sini? Hohohoo itu secret. Karenaaaaaaa
Bakal jadir Sequel dari The Princess Revenge Plan🎉🎉 Iyaps betul syekali, aku bakal post cerita kisah lanjutannya Feng Hui.
Btw, kalian masih inget sama dia kan?😓 jangan bilang nggak😧 wkwkwk candaa guys, pasti masih inget donk xixi
Cerita ini sebenernya udah lama banget🙂 dari awal tahun 2021 sekitar bulan february awal.
Pernah tamat kok😅 tapii yaa ada something jadi gitulah wkwkwk aku unpublish.
Tapii, setelah dorongan dari keluarga, teman-teman aku jadi semangat buat publish ulang lagi.
Nggak lupa juga dari kalian, karena digantung atau dighosting itu sakit T_T
Berasa suram kek harapan mantan:v canda mantanAku bener-bener saaaangaaat berterima kasih, ternyata masih banyak yang menanti ceritaku T_T
KAMU SEDANG MEMBACA
The Princess's Revenge Plan [TAMAT]
Fantasy[Fantasy - Chinnese ] [Romance - Komedi ] *** Aku tidak tahu mengapa bisa ada di sini? Saat bangun, aku sudah memasuki tubuh orang lain dan melintasi waktu ke masa lalu. Sang pemilik tubuh asli ku adalah seseorang yang lemah, dia sering ditindas, di...