49. Pernikahan Kontrak?

4.1K 498 31
                                    


"Apa yang harus kulakukan?" tanya Xue Mingyan bingung.

Dia menatap lurus ke depannya, dirinya tengah melamun sekarang.

Xue Mingyan langsung bangkit dari tidurnya tadi, kemudian berjalan ke jendela dan menatap ke luar.

Dia menghela napasnya panjang, "Sepertinya aku harus menyetujui kesepakatannya itu." ucapnya pasrah.

"Tapi ... aku hanya menyetujuinya bukan? tidak akan salah jika aku melanggarnya hehe," tambahnya dengan kekehan gelinya.

Setelah mengatakan hal itu, Xue Mingyan berjalan keluar menemui Pangeran Zhiaofeng.

Dia langsung masuk ke dalam tanpa mengetuk pintunya terlebih dahulu dan membuat Pangeran Zhiaofeng sedikit tersentak.

Tadinya Pangeran Zhiaofeng ingin marah atas ketidaksopanan untuknya, akan tetapi pada saat melihat Xue Mingyan yang datang padanya, membuatnya menjadi luluh dan rasa penasaran muncul di benaknya.

"Ada apa kau kemari? apakah kau sudah memutuskannya?" tanya Pangeran Zhiaofeng sambil berjalan mendekati Xue Mingyan.

"Kau mengatakan akan memberikan Shu Hang padaku jika aku menjadi pengantinmu bukan?" tanya Xue Mingyan balik tidak mempedulikan pertanyaannya Pangeran Zhiaofeng tadi.

Pangeran Zhiaofeng tersenyum dan mengangguk setuju akan ucapannya Xue Mingyan.

"Kalau begitu besok kita menikah dan aku akan segera menyelesaikan masalahku dengan Shu Hang." ujar Xue Mingyan.

Pangeran Zhiaofeng membulatkan matanya tidak percaya dengan ucapannya Xue Mingyan barusan.

"Bi ... bisakah kau mengulanginya lagi?" tanya Pangeran Zhiaofeng.

Xue Mingyan berdecak kesal, "Aku menyetujui kesepakatanmu, besok kita menikah dan aku akan segera menyelesaikan permasalahanku dengan Shu Hang." balasnya.

Pangeran Zhiaofeng terdiam, dia tak bisa berkata kata lagi. Hatinya terlalu senang sekarang.

Walaupun mungkin ini adalah pernikahan karena kesepakatan, tapi Pangeran Zhiaofeng tekad untuk bisa membuat Xue Mingyan jatuh cinta padanya setelah menikah.

"Baiklah, aku akan segera mengurus pernikahan kita berdua. Sekarang kau istirahatlah, ini sudah larut malam." perintah Pangeran Zhiaofeng lembut.

Xue Mingyan mengangguk, kemudian dia berjalan pergi meninggalkan Pangeran Zhiaofeng sendirian.

Pangeran Zhiaofeng menatap kepergian Xue Mingyan yang terus menjauh darinya.

"Mungkin saat ini kau menikahiku karena Shu Hang, tapi setelah kita menikah aku akan membuatmu mencintaiku Xue er," janji Pangeran Zhiaofeng.

***

Liu Xingsheng tengah duduk terdiam memikirkan Xue Mingyan yang tak kunjung pulang padahal hari sudah semakin larut.

"Apakah dia dalam bahaya?" tanya Liu Xingsheng pada dirinya sendiri.

Tadinya dia berniat untuk menyuruh Fengying dan Huanran mencari Xue Mingyan, akan tetapi ketika melihat mereka yang tertidur pulas di kamarnya, Liu Xingsheng mengurungkan niatnya dan pergi mencarinya sendiri.

Liu Xingsheng sedang berjalan dengan memakai sebuah mantel yang menutupi seluruh badannya.

"Hei, apa kau dengar jika Pangeran kita akan segera menikah?" ucap seseorang.

"Oh ya? jika itu benar maka baguslah, ada juga wanita yang berhasil memikat hatinya Pangeran Zhiaofeng kita." timpal yang lain.

"Pangeran kita itu tidak ada duanya, selain baik dan juga pintar dia juga memliki wajah yang sangat tampan. Siapa sih yang tidak akan menyukainya?" ucapnya lagi.

The Princess's Revenge Plan [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang