Gue bangun pagi. Lebih tepatnya jam 7. Raja masih tidur dengan gantengnya. Oh iya btw keluarganya Raja masih belum pulang ternyata. Alasan gue bangun pagi adalah, gue mau nyuci baju. Dikarenakan stock baju bersih dan daleman gue dikit lagi. Sebenernya ada mesin cuci tapi gue ga ngerti cara pakenya anjir. Biasalah kan gue memang primitip.
Akhirnya gue nyuci manual. Dan wowo ternyata sakit punggung gue padahal baru nyuci dikit. Masih banyak woi. Tau gini mending ke laundry, ngapain sih gue sosoan nyuci segala huftt.
Pas gue lagi sibuk ngegosok celana dalem gue, Raja jongkok didepan gue sambil merhatiin muka gue.
"good morning sayang"
Raja senyum terus ngelus pipi gue. Gue yang awalnya sibuk merhatiin celana dalem langsung ngeliat ke Raja.
"good morning juga"
"ihhh sayang nya manaa?!"
Raja langsung cemberut sambil manyunin bibir nya. Yaampun gemoi.
"good morning jugaa kesayangannya Rakaa umumumu"
Raja langsung senyum lebar terus ngacak² rambut gue. Dahlah memang rambut gue gabisa rapih kalo lagi bareng Raja.
"tumben kamu nyuci baju, By"
"stock baju bersih aku dikit lagi, jadi yauda aku nyuci baju"
"kenapa ga nge laundry aja?"
"aku kira bakal gampang ternyata ribet, dan aku menyesal ngga memilih buat laundry"
"umumu kasihan pacar aku, yauda aku bantuin ya"
"boleh bolehh"
Akhirnya gue sama Raja nyuci baju gue. Untung aja celana dalem udah gue cuci duluan hehe. Btw sambil nyuci juga gue sama Raja ngobrolin list yang bakal dilakuin di jogja nanti.
Jadi tuh kita pergi tanggal 12, nah kita bakal staycation gituu. Kan capek abis perjalanan. Karena pergi subuh, nyampe jogja bisa siangan gitu ga sih? nah istirahat dulu lah sampe maghrib. Terus lanjut keliling Malioboro malemnyaa sekalian cari makan malem. Dan pas banget hotel yang di pesen Kak Febri itu di jalan Malioboro nya. Jadi tinggal jalan deh.
Terus kan tanggal 13 acara weddingnya, ternyata Kak Febri ngadain night wedding. Jadi pagi nya tuh mau ke candi borobudur dulu. Gatau nah ngapain, palingan foto² aja. Dan tanggal 14 paginya mau ke pantai deh. Karena gue sama Raja kebagian keretanya yang pergi sore jam 5.
"tuh kan seru bangett"
Raja senyum ke gue. Dan kalo kalian mau tau, yang exited banget ke Jogja itu si Raja. Raja terkahir ke Jogja pas SD kelas 6. Itu pun karena eyang nya meninggal.
"pokoknya harus have fun banget kita yaa!"
Raja ngangguk terus ngedeketin muka gue. Dia ngecup kening gue pelan. Terus senyum.
"asalkan bareng kamu, aku pasti seneng"
Gue cengo, ya gimana ga cengo lah. Sejak kapan coba Raja yang bobrok ini jadi so sweet dan romantis parah.
"By, aku jatuh cinta lagi sama kamu"
"hahaha bagus dong, ayo pacaran lagi"
"ayok hehe"
TOKK TOKK TOKK
Raja langsung berdiri dan nyusutin tangannya yang banyak busa ke baju dia.
"aku cek dulu ya"
"heem, iya sok"
Raja ngelus rambut gue terus keluar dari kamar mandi buat ngecek siapa yang ngetuk pintu. Gak lama dari situ akhirnya terdengar lah suara.
KAMU SEDANG MEMBACA
My King
Teen Fictioncerita ini tentang perjalan cinta gua di SMA. Perjalan cinta gua yang aneh. Gua suka dengan seorang lelaki. Ya, gua seorang gay. Ini emang aneh dan gua akui itu. Tapi jika hati sudah memilih, siapa yang harus disalahkan? - Raka -- 🔥category🔥...