Gue, Raja, Keyla, sama Veno rebahan di kamar Raja. Gue dikasur bareng Raja dan Keyla Veno di karpet.
"Lapar euy, gopud dong Ja" Kata keyla sambil nyobain filter instagram di HP gue.
"Boleh ngegopud gitu? Kan corona" kata si Raja, mungkin dia sebenernya males ngeluarin duid wkwk.
"Gatau nah, yauda kalo gtu masak aja yuk" Keyla berdiri sambil semangat. Gue masih anteng tiduran dipaha nya Raja sambil mainin tali hoodienya.
"Boleh, tapi jangan Keyla, gue gamau mati muda ya tolong" Veno senyum ke arah Keyla. Oh iya Keyla kalo masak berasa ngeracun.
"Yaudah Raka aja sama Veno kalo gitu" kata Keyla sambil duduk lagi.
"Naon? Gabisa gitu lah. Gue aja sama Raka. Enak aja Raka disuruh beduaan sama Veno" Raja langsung narik gue ke dapur. Tapi gue pegangan sama kasur.
"Gamau atuh males, tadi pagi udah di buatin makan. Masa aku terus" emosi dong gue.
"Aww aku, udah engga gue elu sekarang mah ya Ra" Keyla senyum² menajiskan. Anjrit emang
"Dih apaan, yaudah ayo Ja" gue akhirnya ngikut Raja ke dapur. Walau sebenernya gue males.
Raja ngeliat-liat ke kulkasnya buat nyari bahan makanan. Gue gatau anjir ini dia mau masak apa, gue mah bagian nyalain kompor aja dah kalo begini anjir.
"Mau masak apasih?" Tanya gue, tapi apa daya Raja yang masih sibuk ngeluarin makanan di kulkas.
"Jaaaaa~"
"Hmm? Apa sayang? Masak omelet aja gitu ya? Biar gampang. Coba kamu masak mie dulu. Aku bagian kocok telur" Raja berdiri sebelah gue sambil ngeluarin mangkok dari rak.
"Iya kamu kocok telur, kamu kan jago ngocok ya" Raja ngeliat ke arah gue sambil bengo.
"Heh gaboleh ngomongin yang gitu di dapur. Nanti aja di kamar" Raja nyubit pipi gue. Gue cuma nyengir. Seneng banget kalo mancing² Raja kayak gini.
OK LANJUT
Gue nurut aja disuruh masak mie. Dan bener aja dia ngocok telur doang. Pas gue masih nunggu mie mateng, si Raja malah ke kamar nyamperin Keyla sama Veno. Gue mencoba nguping Raja ngobrol apa. Tapi ga kedenger apa² shit. Pintunya dia tutup. Dan Raja balik lagi ke dapur, gue langsung pura² sibuk sama mie lagi.
"Kenapa Ja? Mphh!"
Raja nyium gue pas gue baru balikin badan. Raja ngunci pergerakan gue. Tangannya megang tangan gue. Raja ngelumat bibir gue pelan². Tangannya mulai ngeraba pantat gue. Shit anjrit bisa-bisa nya sange di dapur begini.
Gue meluk lehernya Raja dan ciuman Raja makin kasar. Gila ni orang. Gak lupa Raja ngegigit bibir bawah gue, mainin lidah gue, dan macam² kelakuan bibirnya. Sampe akhirnya dia ngelepas ciumannya.
"Kenapa sih Ja? Kaget" kata gue.
"Sange by, mau itu" gue langsung melotot, anjir disaat ada Keyla sama Veno dia begini? Tolol sia.
"Gaboleh, ada Keyla sama Veno. Ini masak dulu yang bener" gue langsung balikin bandan dan mencoba fokus sama mie.
TAPIIIII BUKAN RAJA KALO GA SANGEAN GUYS.
Raja meluk gue dari belakang, sambil nyiumin leher gue, gak lupa ngejilat dan kadang dia isap juga. Ya gila ini gue masak mie sambil nahan desah tolol.
"Jaaa~ udah atuh, nanti dulu" gue megang tangannya Raja. Raja ngecup leher gue terus berdiri sebelah gue.
"Kenapa? Sange ya?" Raja senyum bangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
My King
Teen Fictioncerita ini tentang perjalan cinta gua di SMA. Perjalan cinta gua yang aneh. Gua suka dengan seorang lelaki. Ya, gua seorang gay. Ini emang aneh dan gua akui itu. Tapi jika hati sudah memilih, siapa yang harus disalahkan? - Raka -- 🔥category🔥...