12

14K 1K 30
                                    

Keyla POV
Upnormal

   Gua sama Veno lagi berduaan aja sambil main uno yang disediain sama upnormal. Terus ada satu kartu jatoh kebawah. Pas gua mau ambil kartunya, gua ngeliat ada handphone tergeletak di lantai, anjay juga bahasa gua. Eh itu kan handphonenya si Raka. Gua pun ambil handphone nya.

"Ven, ini hpnya Raka bukan sih?"  tanya gua memastikan. Si Veno langsung ngangguk.

"eh iya itu hpnya si Raka, kok bisa ada di lu? Nyolong ya"  tanya Veno. Gua langsung narik nafas

"ada dibawah meja, gila aja kalo gua nyolong"  si Veno cuma senyum. Sok ganteng

"eh Ven, mendung tuh. Balik yuk?"  kata gua sambil nepuk paha Veno. Si Veno ngangguk

   Gua sama Veno pun langsung ninggalin upnormal dikarenakan awan yang tiba-tiba jadi warna abu, menandakan mau hujan. Rumah gua sama Veno sebenenya beda arah, tapi ya gimana lagi, si Veno maksa biar gua dianterin sama dia. Buat apa nolak coba, hemat ongkos lumayan hehe. Diperjalan emang hening banget. Gua gatau mau obrolin apa, dan akhirnya nyampe dirumah gua.

"thanks ya Ven, baliknya hati-hati"  kata gua sambil nepuk pundak Veno.

"siap Keyla Jenner ku. Gua balik dulu ya"  kata Veno sambil nyubit pipi gua. Sakit emang, tapi udah biasa

"ishh sakit"  kata gua. Tapi si Veno ga ngehirauin itu. Dia ngedadahin gua dan langsung ngebut. Ckck jangan di contoh.

   Gua pun masuk kedalam rumah dan mendapatin kakak cowok gua yang lagi main ml. Sebenernya kakak gua itu penasaran dengan ml karena gua selalu mainin, alhasil dia jadi gamers ml juga hehe. Mantep juga hawa gua.

"kok cepet pulangnya dek?"  tanga kakak gua. Oh iya namanya itu Dimas Saputra. Ganteng abis.

"jamkos. Baliknya mah udah dari jam 11 tapi main dulu sama temen"  gua nyamperin kakak gua yang lagi fokus banget. Nyawa heronya dikit lagi. Gua pun jail dan majuin dia kedalam turet lawan. Alhasil dia koid.

"anjir dek! Apa yang lo lakuin!"  kakak gua mulai lebaynya

"biar mati, nanggung sih sedikit lagi nyawanya"  gua ketawa dan langsung ke kamar, ninggalin kakak gua yang naro dendam hehe.

   Gua tiduran diatas kasur sambil ngeliatin lampu tumblr yang kedip-kedip ke arah gua, baper nih. Oh iya gua baru ke inget sama hpnya si Raka. Gua pun ngebuka tas gua dan ngambil hpnya Raka. Gua nyalain dan ternyata ga di password. Gua buka kontak, siapa tau ada yang bisa gua hubungi. Tapi hanya operator yang ada di kontaknya. Gua pun beralih ke Linenya. Eh ada yang dipakein pin sama dia. Siapa nihh.

"my king?"  batin gua sambil nge klik roomchat linenya.

"hah?!"  teriakan gua berhasil keluar.

   Gimana ga kaget coba, yang dia rinem my king itu ternyata Raja. Ouh gua gaboleh suudzone, mungkin aja karena mereka sahabatan oke. Mungkin aja ini dirinem sama si Rajanya. Oke Keyla harus kalem aja.

"anjir!"  teriakan gua berhasil lolos lagi.

   Gua teriak lagi karena baru ngeh background roomchat Linenya si Raka itu fotonya Raja. Iya fotonya Raja yang lagi senyum dan ngebuktiin kalo dia ganteng. Kok aneh sih, atau mungkin ini Raja yang ganti?. Shit ada apa ini. Gua degdegan. Eh iya gua lupa. Gua telepon si Raja aja deh buat ngasih tau si Raka kalo hpnya ada di gua. Gua pun nelepon Raja, pake hp gua lah.

"halo?"

"Raja, lu punya kontak keluarga si Raka ga?"

"ga ada, buat apa emangnya?"

"handphone si Raka ada di gua, kayaknya jatoh pas di upnormal. Kasih tau si Raka ya"

"serius njir?! Oke oke ntar gua kaish tau si Raka lewat sepupu gua"

"oh iya, kalo mau diambil, besok janjian disekolah aja jam 9. Bilangin ke si Raka"

"siap bosku"

"okede, thanks ya Ja"

"no problema"

"yo"

   Gua tutup teleponnya. Gua buka hp Raka lagi, dan gua mainin game piano tiles sampe jari gua udah pegel banget. Terus gua baca wattpad di hp dia, ceritanya seru juga. Setelah ngerasa bosen, gua memilih buat selfie dihpnya Raka. Ngebajak hpnya dikit mah gapapa kali ya. Gua selfie kira-kira 20 menitan. Dan gua pun buka galeri buat liat foto gua. But mata gua mergok suatu album. Ngebuat gua kaget plus bingung.

"my king"  ucap gua pelan.

   Gua buka album itu dan ternyata itu isinya foto si Raja semua. Hah? Apa bener ini yang gua liat? Bahkan foto Raja yang masih kecil pun dia punya, foto Raja yang lagi serius nulis, foto Raja yang lagi naik motornya. Ini semua foto yang dia ambil diem-diem. Ga mungkin! Keyla sadarkan dirimu!

My KingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang