Gua terdiam buat beberapa detik karena pertanyaan dari Keyla. Gua sekarang yakin kalo Keyla emang udah tau semuanya tanpa harus gua jelasin. Dari tatapannya, dia ga lagi bercanda, dan gua bingung harus jawab apa. Apa gua jujur aja? Apa dia ga akan nge bongkar jati diri gua sebenarnya?
"eum...Keyla, gua bisa jelasin" gua nunduk. Gua degdegan anjir.
"raka, kalo emang iya lu gay. Kenapa lu ga bilang? Lu suka sama si raja kan? Gua bisa bantu" keyla senyum, ngebuat gua natap keyla dengan bengong.
"ra, gua sebenernya fujoshi. Gua siap kok bantuin lo sama Raja. Gua tau banyak tentang raja" keyla senyum lebar, ngebuat gua senyum dan pengen nangis.
"keylaaa, thanks banget njir. Tapi Key, lu ga akan bongkar rahasia ini kesiapa pun kan?" Keyla ngangguk. Gua berasa seneng banget ada yang bantuin gua.
"sans aja Ra, pasti gua jaga baik baik. Sebenernya gua udah nge ship kalian berdua. Soalnya akhir-akhir ini kalian sering berdua gitu hehe" Keyla senyum sambil ngegaruk tengkuknya.
"cocok ya gua sama raja, ughh" gua ketawa gitu kan, dibales sama getokan keras dari Keyla. Lumayan lah sakit :)
"ga segitunya juga kali. Eh btw lu osis ga ke sekolah?" tanya keyla. Gua ngegeleng.
"libur, soalnya mau ada nikahan disekolahnya juga" jawab gua. Si keyla ngangguk.
"lumayan makan gratis" keyla senyum ke gua, dia ngode. Gua langsung senyum dan ngangguk. Alhasil gua sama keyla jadi ke undangan dan makan gratis ngehehe.
#cut#
Akhirnya gua sampe dirumah dengan mood yang sangat baik. Gimana engga, gua punya pihak yang bisa bantuin gua biar deket sama Raja. Semoga aja berkat bantuan Keyla, gua sama Raja bisa jadian. AMIN YA ALLAH (sampe kepslok donk_-). Gua ke dapur buat ngambil sirup di kulkas. Adek gua lagi main hp, untung udah ga nge dance lagi njir. Gua duduk disofa, tepat disebelah adek gua.
"hpnya udah ada kak?" tanya adek gua. Gua ngangguk sambil minum sirup.
"huuh, aman kok. Makasih yang kemarin jadi pelantara kak Raja buat ngasih tau hp kakak hehe" gue langsung nyubit pipi adek gue. Namun tertangkis
"apaan sih cubit-cubit. Adek mau ngerjain tugas dulu. Bye kakak" adek gue masuk ke kamarnya. Dan gue juga masuk ke kamar gue.
Apa gue chat raka aja kalo hp gue udh balik? Aduh bangsat gue bingung mau ngapain lagi kalo gini. Masa gue diem ga jelas sambil nunggu notif elah.
Tringg....
Eanjay ada notif. Seneng banget dah gue ada yang pc setelah berabad-abad ga ada yang chat. Gue langsung nge klik notif tadi. Yaps itu dari Raja tentunya.
My King
Raka, hp lu udah dibalikin belum nih?Me
Udah Ja. Thanks yow udh bantuinMy King
Santuy. Gue gabut masaMe
Sama. Mau main ga? Ke kidcity di tm bubat yuk!My King
Good idea banget anjir. Gue mandi dulu. Ntar gue chat kalo udh mau otw.Me
Oke, gue tunggu.Setelah ngebaca pesan dari Raja, gue terdiam. Baper banget aing astaga. Ya bayangin aja di kidcity ntar seru-seruan bareng doi gitu kan. Arghhh bikin gila emang anjir. Oke siap. gue kudu siap-siap.
Gue memutuskan untuk pake baju item polos, celana pendek selutut warna coklat pastel. Gak lupa sepatu sport warna item. Dan tas wastbag warna coklat muda. Sip gue tinggal nunggu si Raja ngejemput.
KAMU SEDANG MEMBACA
My King
Teen Fictioncerita ini tentang perjalan cinta gua di SMA. Perjalan cinta gua yang aneh. Gua suka dengan seorang lelaki. Ya, gua seorang gay. Ini emang aneh dan gua akui itu. Tapi jika hati sudah memilih, siapa yang harus disalahkan? - Raka -- 🔥category🔥...