1

34K 1.7K 83
                                    

   Ini hari senin, setelah upacara, gua memutuskan langsung ke kelas dibanding ke kantin. Sebenarnya gua belum ngerjain tugas kimia tentang elektro kimia, dan gua ga paham. Pas gua masuk, ada Raja yang lagi duduk di meja paling depan, pojok kanan, depan meja guru sambil main ml. Iyalah dia udah pinter ngapain belajar (kata Keyla). Gua langsung duduk di sebelah Raja dan Raja liatin gua. Eumm gua emang sebangku sama Raja dari awal sekolah.

"pagi Rara!"  kata Raja sambil ngeliat gua yang duduk disampingngya. And well, gua emang dipanggil Rara sama si Raja. Bejat emang

"pagi pagi gausah bikin emosi dong, Ja. Gua lagi setres"  gua mijit pelipis kepala gua. Dan si Raja malah fokus main ml

"Raja bantuin tugas kimia gua lah, gua gapaham sama sekali tentang materi ini"  kata gua sambil dorong-dorong pundak Raja. Tapi Raja tetep fokus main ml tentunya.

"bentar ya Ra, gua mau nge savage dulu"  hah apaan? Gua gapaham sama ml anjir. Savage apaan? Ya tuhan cobaan macam apa ini, menghadapi cowok mabok ml. Muka Raja sekarang serius banget. Jarinya gerak cepet banget. Dan gak lupa dia nge dzikir.

"tapi Ja, gua belum nyelesain satu...."

"ANJIR KARINA NGE MEED! WOY GUA JADI MANIAC ANJ BUKAN SAVAGE. KARINA GOBLO BANGET NAPADAH. AING REPORT POKOKNYA!"  teriak Raja memecah keheningan kelas gua

"...pun"  lanjut gua. Ini bocah kenapa anjir. Stres lama lama gua liatnya juga. Kalo kagak suka, udah gua tampol abis abisan, bikin gendang telinga gua pecah anjir.

"woy insyaf, Ja!  Allahuma Bariklana Fima Razaqtana Wakina Azabannar"  tiba-tiba si Veno dateng dan pegang kepala Raja. Sok sokan nge ruqiyah gitu lah.

"saha maneh?!"  lanjut Keyla yang tiba-tiba ada disebelah Veno dan megang pundak Raja. Keyla itu emang akrabnya sama cowok, kalo sama cewek kurang akrab.

"aing jomblo!"  teriak Raja sambil pura-pura kesurupan. Gua yang duduk disebelah Raja malah nahan ketawa. Ngeliat kelakuan Veno sama Keyla yang emang gila.

   Bicara tentang Veno dan Keyla. Mereka itu sering disebut relationship goals di SMA. Walau mereka sebenernya ga pacaran. Tapi kalo kemana-mana berdua terus, gamau pisah. Bahkan gua sendiri rada iri ngeliatnya. Tapi ya gimana lagi, bukan nasibnya.

"wah jomblo, setan kalo jomblo bahaya. Udah biarin aja Ven"  kata Keyla sambil narik tangan kanan Veno yang dipake buat megang kepala si Raja.

"nah, makanya Ra, jangan disuruh jomblo terus"  kata Veno ngebuat gua sedikit blush. Ya karna gua baper sih sebenernya

"apaan sih Ven, lu garing banget"  ucap gua sambil ngelirik ke Veno.

"biasa aja kali Ra liatnya, kalo lu sampe suka sama Veno, ntar kening lo kaya si Fadli!"  teriak Keyla sambil ngusap muka gua pake tangannya.

"anjir, kayak si Fadli? Jenong dong?"  kata gua. Si Keyla ngangguk

"hooh kayak ikan lohan hehe"  bales si Keyla.

"anjir. Eh Key, kok bau ya?"  kata gua sambil nyium-nyium bau gitu. Bau banget sih

"eh iya, tangan gua abis megang ee kucing. Belum cuci tangan anjir"  shit banget.

   Keyla langsung ke toilet cewek dan gua ke toilet cowok. Keyla cuci tangan sedangkan gua cuci muka. Parah anjir ee kucing. Bau banget lagian. Gua kapan ya nganggep si Keyla cewek, gua nganggep dia kayak temen cowok gua aja. Dia kagak pernah manja, bawa motor ninja ke sekolah, ikut club motor trail yang kalo touring pasti ke luar kota. Mantep kan? Gua aja yang cowok gabisa bawa motor trail atau ninja.

#cut

   Ini jam istirahat dimana para squad mulai berkumpul. Pertama ada squad rumpi yang beranggotakan cewek-cewek yang suka gosipin kakel cogan. Kedua ada squad anime yang suka ngomongin anime yang gua gatau maksudnya. Ketiga squad kpopers yang ngomongin orang korea, belum lagi kalo mereka teriak, uh madap. Keempat ada squad bangsat yang kalo balik ke kelas pasti bawa buah-buahan hasil nyolong dari kebun sekolah punya caraka. Dan kelima adalah squad ML yang lagi ngampar di lantai. Squad ML beranggotakan oleh.

- Veno
- Keyla
- Raja
- Bagas
- Petra

   Mereka kalo lagi mabar itu gabisa diganggu. Posisi mereka mabar sekarang adalah Keyla yang duduk selonjoran kaki dan dia nyender ke tembok, Veno yang memanfaatkan kesempatan buat tiduran di kaki Keyla sebelah kanan, Raja yang ikut tiduran di kaki Keyla sebelah kiri, Petra yang memilih buat duduk sila di sebelah kanan Keyla, dan Bagas yang duduk sila disebelah kanan Keyla walau dia agak nyender ke Keyla. Kurang mantap apa coba? Dikelilingi most wantednya kelas 10 dan para calon anggota MPL. Tapi Keyla itu bagaikan batu yang emang gabisa diluluhin, udah keras banget. Dia udah anggep mereka sebagai temen, udah ga ada perasaan gitu. Gabisa baper. Kalo gua jadi Keyla, gua udah baper. Ya karna Raja tiduran di kakinya Keyla sih lebih tepatnya. Btw kok gua cemburu ya?

My KingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang