"mau gak jadi pacar gue?"
Gue terdiam. Hati gue udah ga karuan. Keknya detak jantung gue udah mati deh. Gue udah merasakan sesak nafas. Apa gue otw mati?
"hah?" itu yang berhasil keluar dari mulut gue.
"haha canda. Gue nanya, rumah lu ada siapa aja?" tanya Raja. Sumpah gue ngejleb banget. Gue kira dia nanya seriusan soal jadi pacar anjir.
"o-oh. Cuma ada Dean aja. Ortu gue kerja" ucap gue. Raja ngangguk aja.
Semuanya kembali hening. Disisi lain gue mau ngobrol. Tapi disisi lainnya, gue potek sepotek poteknya. Gue udah mau jawab nerima. Eh ternyata cuma jailin. Ughh babi.
"kenapa, Ra? Diem mulu. Ada masalah kah?" Raja nanya sambil liat ke spion yang udah ngarahin ke muka gue.
"engga kok. Gue cuma suka batuk-batuk kalo debu masuk ke mulut, makanya gue ga ngomong" jawab gue. Raja ngejawab lagi dengan anggukan.
Setelah 10 menit perjalanan dari daerah Cibiru tadi. Akhirnya gue sama Raja sampe didepan rumah gue. Didepan rumah ada Dean yang nyiram tanaman. Rajin banget kan adek gue, ga kayak gue nya unch. Pas Raja turun dan dari motor. Si Dean dengan bahagia nyamperin Raja.
"hai kak Raja. Ini motor kakak?" tanya Dean. Yaiyalah kampret. Masa motor gue.
"iya. kenapa, Dean?" Raja ngomongnya halus beut. Gakuat.
"bagus banget, kak!" adek gue girang banget.
"woww. Makasih pujiannya. Ntar kapan-kapan kak Raja bonceng kamu ya naik motor kak Raja" si Raja ikutan girang.
"serius, kak?! Asikkk. Jangan sampe lupa ya!" sumpah ini punya adek girang amat.
"udah udah jangan ganggu kak Raja. Kak Raka sama Kak Raja mau kedalem. Kamu ga ada acara maen gitu kan?" tanya gue ke Dean
"ada, Aldo sama Rizal ngajakin aku ke rumah Zul. Boleh ga? Main ps aja kok" gue liatin Dean cukup lama. Terus ngangguk. Dan Dean langsung lanjut nyiram tanaman aja.
"maaf ke ganggu Dean, dia mah emang gitu" ucap gue ke Raja ya g lagi lepas jaketnya. Ganteng banget subhanallah.
"gapapa, Ra. Seru kok adek lu. Santuy santuy" gue cuma bales omongan Raja pake senyum tipis.
"yuk masuk. Ke kamar gue aja ya, Ja. Di ruang tamu suka males beresin gue nya hehe" kata gue disertai cengiran.
Gue nyuruh Raja buat ke kamar gue duluan. Sedangkan gue ke dapur buat ambil minum sama cemilan.
Gue masuk ke dalem kamar gue sambil bawa nampan yang diatasnya ada minuman, cemilan, sama coklat persediaan rahasia gue. Pas masuk, Raja langsung bantuin gue bawain nampan. Pengertian banget sih, gakuat. Raja naruh nampan diatas meja belajar gue yang kebetulan lagi rapih. Kayaknya di beresin bunda gue. Makasih bunn.
"Ra, pas kecil lucu ya lu, udah gede jadi gini" ucap Raja sambil nunjuk foto gue pas masih kelas 2 sd.
"dihh, udah gede ganteng lah" jawab gue dengan sombong. Lah emang ganteng gue mah.
"ke-geeran banget emang manusia ini. Eh diminum ya. Haus" Raja ngambil botoh teh Pucuk Harum persediaan buat tamu. Fav banget sama teh pucuk. Pas Raja neguk, itu jakunnya astaga. Bikin ga kuat mulu nih.
"kenapa, Ra?" tanya Raja. Ngebuat gue berenti liatin Raja.
"engga, gue ngeliatin aja. Keliat amat hausnya" jawab gue. Bisa banget gue boong.
"ohh iya, gue lagi panas dalam jadi gampang haus" jawab Raja. Wahhh sedang sakit ternyata.
"ohh gitu. Gws, Ja. Btw kita mau ngapain nih dirumah gue. Jangan bilang lu mau numpang tidur aja" jawab gue. Raja cuma nyengir.
"awalnya mau gitu, tapi takut kebablasan. Gimana kalo kita keterbukaan aja?" Tanya Raja. Perasaan hari ini main jujur-jujuran mulu. Heran dah gue. Tapi gue akhirnya ngangguk.
"ayok ayok aja sih gue mah" gue duduk di kasur dan Raja juga. Gue sama Raja saling berhadapan.
"tapi kayaknya gue aja deh yang keterbukaan. Lu pasti kaget kan pas tau kalo gue suka cowok juga, ya gak?" gue jawab dengan anggukan. Raja terus senyum dan narik nafas cukup dalam.
"jadi awalnya gue ga sadar gue kayak gitu, itu udah lama sih, pas gue kelas 9 SMP gue suka cowok. Soalnya temen gue waktu itu ngegemesin, gue kira cuma sekedar lucu aja, eh ternyata gue suka. Tapi dia normal, punya pacar cewek, awet ampe sekarang" jawab Raja. gue ngangguk-ngangguk sambil liatin dia minum, lagi.
"kenapa sih, Ra? dari tadi liatin gue mulu" eanying gue ketauan :(
"gapapa kok, Ja. Cuma suka aja liat lu minum gitu hehe" eh kenapa gue jujur. woi mulut gue kenapa sih ga konek beut mau diajak boong.
"idih, ganteng yekan gue hahah" dih ketawanya manis. gak lupa taringnya yang selalu keliatan kalau ketawa
"apaan dah najis beut" jawab gue sambil ngemil chiki yang gue bawa tadi.
keadaan jadi hening. Jujur disitu gue bingung mau bahas topik apa lagi sama si Raja. Soalnya kayak semua topik udah di publish gitu. Apalagi soal mendalam di Raja. Atau gue ikut keterbukaan ke Raja? Dan ngasih tau gue ini sama kayak Raja? Cobain deh, kalai kaget ntar gue bilang cuma prank, yagak hehe
"Ja, sebenernya...."
"gue mau... Eh apaan, Ra?" lah anjiran barengan ngomongnya.
"eh lu dulu aja" gue ngalah dong, demi yayank apasi yang engga.
"gue mau ke toilet hehe, pengen kencing deh gue ini rasanya"
gue kira mau nyatain perasaan, babi deh nih orang. Sabar Raka sabar gaboleh marah-marah apalagi baku hantam. Gue pun menarik nafas sedalam-dalamnya.
"yodah sana dah, dari kamar gue tinggal belok kanan, nyampe dah" Raja cuma ngangguk terus senyum dan pergi dari kamar gue.
gue tiduran di kasur sambil nunggu Raja dateng. gue bener-bener mau ngasih tau dia kalau gue itu gay juga, sama kek dia. Mungkin aja kagak sih kalau ntar Raja suka sama gue? iye kali aja kan :(
TRING!!!
Eh dor. Notif hp Raja tiba-tiba bunyi. Gue kaget anjiran. Mumpung hp nya nyala. Gue pun liat siapa yang chat. Ternyata si Veno. Dan chatnya adalah...
'gimana Ja? udah jelaskan si Raka tuh belok! mikir Ja, anjiran lu!'
loh mereka lagi gibahin gue ya? hehe
Jujur, gue sakit hati. Ntah kenapa si Vano tiba-tiba bilang gitu. Atau mungkin mereka mau sebarin gosip tentang gue di sekolah? biar gue dikucilkan dan di permalukan sama sekolah? sumpah, gue bener-bener kecewa.
KAMU SEDANG MEMBACA
My King
Teen Fictioncerita ini tentang perjalan cinta gua di SMA. Perjalan cinta gua yang aneh. Gua suka dengan seorang lelaki. Ya, gua seorang gay. Ini emang aneh dan gua akui itu. Tapi jika hati sudah memilih, siapa yang harus disalahkan? - Raka -- 🔥category🔥...