34

9.9K 788 106
                                    

   Gue ngeliat Raja dalem2. Gue aneh aja, dia ngebatalin date sama gue tapi dia sekarang jalan sama Julian. Gue gimana ga sakit hati anjir.

"kenapa bisa berdua sama Julian?"  tanya gue. Gue ga senyum2 lagi. Males bgt.

"dia minta aku temenin buat beli oleh oleh soalnya besok dia pulang ke amerika"  Jawab Raja. Sumpah ya gue setiap liat mata dia, gue kecewa.

"kenapa si Ja? Bisa batalin pergi sama aku terus malah jalan sama dia? Segampang itu?"  ga, gue gaboleh nangis. Gue kuat. Iya gak?

"ga gitu Ra, aku...."

"RAKA AI KAMU LAMA BANGET, HAYU BAYAR" 

   Keyla nyanperin gue yang lagi berantem sama Raja. Gak lupa Julian si biadab ini diem di belakang punggung Raja. Keyla bengong pas ngeliat ada Raja.

"eh Raja? Udah sembuh maneh? Katanya demam, biasanya maneh kalau demam 3 hari baru sembuh"   gue senyum ke arah Raja. Keyla bener.

"kenapa, Ja?"   kata gue.

"maafin aku, Ra"

    Gue diem. Natap Raja yang sekarang nunduk. Ngelirik Julian yang ngeliatin gue dengan senyum jahatnya. Gue gamau, gue gamau Julian menang. Gue gamau Raja jadi milik Julian lagi. Gue gamau gue ditinggal Raja. Tapi gue beneran kecewa, sakit hati, gue ngerasa diboongin. Sialan.

"you know, Julian? I think you're the winner"  Julian bener2 smirk disini. Raja ngeliat ke arah gue.

   Gue deketin Raja, megang tangan Raja sambil ngusap punggung tangannya. Gue senyum. Senyum ini paling susah, gue bisa ganti nangis jadi senyum.

"Raja, kamu tau, sekarang kamu gausah ngerasa terkekang buat jalan sama Julian. Ga ada yang bakal ngekang kamu lagi. Kamu bebas, bahkan kamu bisa milikin Julian. Kamu gausah diem diem jalan sama Julian. Im done for this relationship"

   Gue natap Raja yang kaget. Sedangkan gue nahan nangis. Iya iya gue gatau sampe kapan bisa nampung air mata ini.

"Ra, engga, ga boleh bilang gitu. Kamu tau aku cuma sayang sama kamu. Ga ke dia"

"terus kenapa? Sebisa itu batalin kita jalan, terus kamu jalan sana Julian. Sumpah ya, kamu bukan kayak Raja Mahesa yang aku kenal. Aku ga kenal kamu yang sekarang"

   Gue pergi ninggalin mereka, gue tarik tangan Keyla buat pergi. Tapi Keyla ngelak. Kenapa lagi si Keyla anjir, gue udah pengen nangis. Keyla jalan ngedeketin Raja sama Julian.

PLAK... PLAK...

   Iya Keyla nampar mereka. Gue kaget, beneran. Keyla kalau marah ga sampe main fisik biasanya.

"tega banget lu, Ja. Gausah jadi temen gue lu kalau bejat gini, malesin banget dah. Terus lu, sini njing. Lain kali gausah jadi pelakor ya, muka lu cocoknya jadi pelacur"

    Gue kaget. Iya lah kaget, Keyla bisa sekasar itu ternyata. Gue kira Keyla itu santuy bodoamatan.

"Keyla, gue bisa jelasin. Gue gamau kita berenti temenan"

"diem Ja, gausah alay. Pertahanin aja hubungan lu sama banci sebelah lu. Gue pengen mutilasi soalnya"

   Keyla pergi, nyamperin gue. Gue ke kasir bayar hoodie dulu tadi, soalnya lupa belum bayar. Raja ga ngejar gue. Tapi bodoamat dahh. Udah putus, iya udah! Gaboleh merhatiin, gaboleh khawatir! Sekarang gue bukan siapa2 nya Raja!

"Ra, perkataan gue ke Raja kasar banget ya? Maaf. Gue kebawa emosi"  Keyla natap gue.

"kalem aja. Cocok kok. Apalagi sebutan buat si Juliannya hehe"  gue ketawa, tapi gue malah ngeluarin air mata. Anjur jatuh gasengaja.

My KingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang