16

14.5K 1.1K 92
                                    

   Setelah makan pizza di Domino. Gue sama Raja memutuskan buat pulang kerumah. But, you know what make me happy?

RAJA MAU MAIN KERUMAH GUE DONG HAHAHAHA
BAHAGIA BANGET GUE NIH KAMPRET.

   Pokoknya sekarang gue udah di Jalan gitu. Tepatnya di jalan SoekarnoHatta, didepan apartement Panoramik yang tinggi munjulang. Gue sama Raja ngobrolin tentang tadi di KidCity sama ngobrolin tugas-tugas sekolah yang Alhamdulillah sekali, gu3 udah menuntaskannya. Sedangkan Raja belum. Mamapus.

"Ra, tadi gila banget ya jujur-jujuran gue? Lu jangan bilang siapa-siapa ya. Gue dalam tahap mau berusaha suka sama cewek kok"  ucap Raja ditengah candaan gue sama dia sebelumnya.

"iya Ja, gapapa kok. Temen gue ada yang sama kek lu juga. Jadi santai aja lah sama gue mah"  Jawab gue. Ya jelas gue punya temen yang sama kek dia. Orang gur juga sama kek dia. Awokawok

"thanks banget ya, Ra. Lu ngertiin gue banget. Gue kalo baper ke lu gimana?"







(silahkan scrol lebih dalam. Dan bersiaplah dengan capslock ciri khas Raka. Selamat menikmati☺)













ANJIR BANGET EMANG ANJIR SI RAJA. MAU GUE KELITIKIN AJA GINJALNYAAA.
AH BABI GUE GABISA NAHAN SALTING INI TUH. GUE PENGEN LONCAT DARI MOTOR INI TERUS MANJAT PANORAMIK SAMPE ATAS ANJIR. SUMPAH ARGHHHH

"ya tinggal baper aja wkwk"  jawab gue.

EH WAIT. KOK GUE JAWAB GITU. ANJIR INI KENAPA. MULUT GUE MALAH NGUNGKAPIN KATA HATI. WAH MULUT SUDAH BERANI BERKATA JUJUR KAMU YA. EH TAPI BAGUS DEH, DENGAN GITU RAJA JADI SUKA GUE TERUS GUE BAHAGIA SAMA DIA. ANJAY PINTER

"serius, Ra? Emang mau sama gue?"





(silahkan di scrol lagi ya hehe. Ini Raka bener-bener bikin kalian capek liat capslock. Apalagi aku sebagai author. Selamat membaca capslock kawan-kawan☺)















YA GUE HARUS JAWAB APA INI BAMBANKKKK
BILANG BOLEH AJA GITU YA? ATAU ATAU ATAU GIMANA SIH TAI. INI BENER DEH GUE SALAH OMONG. ATAU GUE JUJUR GUE JUGA GAY? ATAU GIMANA INI TAI.

"enak aja. Gue jual mahal sama lu ya, sorry haha"  sumpah ini gue jawab kek gini sambil degdegan

"yah, sayang banget ditolak. Padahal gue cogan" 

YA LU EMANG COGAN IH BAMBANK. SADAR GA SIH MANEH TUH GANTENK PISAN?! SAMPE TERLENA KAN HAYATO. (because hayati for woman, so hayato for a man)

"gantengan gue sih, Ja. Ga pernah liat wajah gue yang jauh rupawan dibanding lu gitu?"  tanya gue. Sambil ketawa. Ya maap, bahagia :)

"mana sini gue liat"  jawab Raja. Gue bingung. Dia liat gue gimana ya? Dia aja lagi bawa motor.

   Gak lama. Raja benerin kaca spionnya. Dan ngehadepin ke muka gue. So, gue liat mata dia. Dan otomatis yang dia liat itu muka gue. Kalian busa bayangin ga sih anjir? Ditatap dengan deep sama doi kalian lewat spion motor? Sederhana but bikin degdegan luwar biyasaaaaa. Bukan maenn ini degdegannya bwank.

   Raja liatin gue berkali-kali. Jadi dia tuh liat ke jalan, terus liat spion lagi. Terus liat jalan lagi. Dan sangat kebetulan, jalan Soekarnohatta saat ini, cukup kosong di jam 3 sore ini. Gue tanpa sadar liatin Raja lewat spion. Lama banget, dan Raja juga.

"gantengan gue ah, Ra. Enak aja gantengan lu. Lu mah imut"

Gue terdiam. Gamau nge capslock. Kasihan kalian, sama kasihan author. Sumpah ini mah. Baper. Sumpah ini mah. Pengen pindah dunia aja. Kecelakaan aja yuk. Amit-amit deng. Gue lemes. Pingsan aja gitu? Oh tidak, Raka masih kuat untuk sadar. Harus jawab apa? Wah tidak tau saya juga. Author juga bingung, ikut baper si author, padahal dia yang bikin cerita. Bego emang wow.

"imut? Oke makasih. Ja boleh ke Indomaret dulu? Pengen pipis deh hehe"  gue nunjuk Indomaret didepan. Raja pun ngangguk. Dan markirin di tempat parkirnya.

"tungguin ya. Bentar kok hehe"  gue lari ke dalem Indomaret. Dan ga lupa gue izin dulu ke kasirnya.

   Dia dalem kamar mandi. Gue terdiam. Nahan teriak banget. Ya iyalah. Kalo gue teriak ntar dikira gue sinting sama yang diluar. Mana yang diluar rame banget. akhirnya gue pipis doang sambil senyam-senyum ngebayangin momen tadi. Tanpa sadar air seni gue udah berenti keluar. Astaga bego.

   Gue jalan ke arah Raja yang lagi mainin hp nya. Mungkin chat si Bagas atau Veno atau Keyla atau Petra. Gue tepuk pundak Raja dan Raja langsung kaget gitu sambil masukin hp nya. Kenapa ya?

"e-eh? Udah Ra?" tanya Raja kek gugup gitu.

"udah, Ja. Kenapa kaget gitu?" gue nanya dong. Kepo

"gapapa, kaget aja. Ini Keyla curhat tentang Veno. Biasa"  jawab Raja. Gue ngangguk aja. Karena emang udah biasa.

  Gue naik ke motor Raja. Dan Raja langsung majuin motornya ke arah menuju rumah gue. Akhirnya ada chapter Raja maen ke rumah gue. Wah subhanallah. Bahagia sekali menjadi peran di ff ini. Apasi gajelas.

   Di perjalanan menuju rumah gue. Hening aja percakapan. Bingung gitu sama topik. Takutnya gue malah bongkar jati diri gue sebenernya. Kenapa gue ragu ngasih tau tentang diri gue ke Raja? Karena gue malu. Kenapa malu? Seseorang bisa keceplosan setiap saat, meskipun dia sahabat lu sendiri. Terus Raja keceplosan tentang gue gimana? Gue bener-bener di cap jelek ntar. Pas Raja ngasih tau tentang jati dirinha aja gue kaget, gue takut keceplosan, tapi gue bakal jaga rahasia ini.

   Yang kedua. Karena walau gue jujur, toh Raja ga suka sama gue, dia bilang kayak gitu cuma buat baperin aja. Buat main-main doang. Berharap gue kegeeran atau gimana. Ya emang gue ke geeran, tapi ya gitu lah. Raja sendiri yang bilang kalo dia ga suka sama gue. Yaudah sih ya.

"Ra? Ngelamun ya lu? Gue nanya ga dijawab"  suara Raja memecah lamunan gue.

"oh maaf, gue ngelamun hehe. Nanya apa, Ja?"  tanya gue.

"mau gak jadi pacar gue?"


   Dari pada scrol untuk melihat capslock Raka. Mending sampai jumpa di next chapter. See you guys! Dont forget klik bintang for like. Dan jangan lupa jadiin My King jadi reading list kalian. And follow aku. Thankyouu-!☺❤

My KingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang