37

11K 752 96
                                    

   Raja beneran udah pulang dari rumah sakit. Dan gue sama Raja dijemput sama supirnya dari RS AMC ke rumah Raja. Gue ngikut dong, walaupun baju bawaan Raja dikit. Btw ini Raja pake kemeja yang gue beliin. Lucu banget sialan. Tapi gue ga pake, ntar malu anjir diliatin supirnya.

   Gue sama Raja akhirnya sampai dirumah Raja. Gue masuk ke kamarnya Raja dan beresin kamar Raja yang aduhai ternyata berantakan. Sedangkan Raja malah rebahan sambil ngomong ga jelas. Ga gue denger pula.

Tukk...Tukk...

   Gue yakin nih supirnyee. Gue bukalah pintu kamarnya Raja. Raja yang awalnya rebahan langsung duduk. Dan ternyata bener itu supirnya. Waww kaget bawa martabak telur tiba-tiba.

"nih martabak buat dek Raka sama Raja"

WAWWW AKU DISEBUT DEDEKKK. SUKA IHH💛

"e-eh iya makasih pakk, nanti Raka abisin.."

"EHH MAKSUDNYA NANTI RAKA SAMA RAJA ABISIN HEHE"

   Ketauan dah ya gue maruk. Bodo amat lah, Raja kan hedon, bisa beli lagi ehekkk.

"kalau gitu saya izin pulang dulu ke rumah boleh? Anak saya lagi sakit"  pak supirnya natap ke Raja. Raja langsung ngangguk

"gapapa mang, nanti Raja kasih tau bunda. Salam buat keluarga mamang ya" 

   Raja senyum terus pak supirnya ngebales senyumannya. Baik banget deh. Pas pak supirnya udah pergi. Gue tutuplah pintu kamarnya dan natap Raja. Raja juga sama.

"apa, Ja? Mau martabak? Ayok makan bareng"  gue duduk dikarpet sedangkan Raja masih di kasur. Gue ngebuka box martabaknya tapi kehentiin sama Raja yang ngeraup dagu gue.

   Gue natap Raja yang jauh tinggi dari gue, ya jelas kan dia naik ke kasur. Gue bingung, sedangkan dia smirk. Tambah bingung gue.

"kenapa sih?" 

"dirumah cuma ada kita"

   Gue melotot, sumpah ya. Ini gue gimana... Arghhhh gue lapar tapi mau sih sange mah. Tapi anjir ini aing harus gimanaa. Lapar goblok 😭😭😭

"kenapa, Ra? Aku cuma bilang aja. Kamu mikir jauh ya? hahaha"  gue cengo

"ya anjir kamu sih natepnya gitu. Aku mau makan martabak dulu pokoknya!"

   Gue langsung makan martabaknya. Sumpah anjir, maaf nih kalau kalian sebel, tapi gue beneran laper anjir. Dirumah sakit kagak di kasih makan.

"kalau udah makan mau apa emang, hm?"  Raja duduk di karpet dan liatin gue.

"mau apa? Emang aku tadi bilang mau apa?"

"ra, aku kangen"  dih padahal ketemu mulu anjir.

"kita ketemu ter..."

"kangen bibir kamu"















"WAW ANJIR KAGET. JA, KAMU KENAPA? MAKAN MARTABAK DULUU LAH HAHAHA, BECANDA MULUUU HAHAHA"

mph---(?)

   Raja nyium bibir gue. Gue kaget. Kalem kalem, gue harus nelen dulu martabaknya euy.

   Raja ngelepas ciumannya dan natap gue dengan bingung.

"kenapa?"

"apanya yang kenapa?"  gua nanya sambil minum pake gelas di sebelah gue.

"kamu ga bales ciumannya"

"nelen martabak dulu ja"

"bukan karna kamu jaga hati seseorang?"

My KingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang