36

11.7K 769 105
                                    

   Akhirnya Raja malah di rawat inap soalnya demam dia ga turun2 padahal udah di wewelin obat banyak. Ruangannya sekarang pindah jadi kelas 1 yang kamarnya buat 1 pasien aja, biasalah orang hedon pengen serasa nginep dihotel padahal lagi di rawat. Gue nemenin dia, soalnya gada yang bisa jagain dia. Ayah nya masih di Turki, Mamahnya ada seminar di Jakarta, Kakaknya? Bahkan gue gatau kemana meraka. Bunda malah ngeizinin gue bukan nemenin raja dan ga usah sekolah besok. YAIYALAH, ORANG BESOK KAN MINGGU. BUNDA KENAPA SIH 😭

"Raja, maafin aku tadi mutusin kamu, aku kebawa emosi"  kata gue. Sambil ngelus tangannya.

"gapapa Ra, toh kamu baru tau yang sebenernya gimana. Aku pun mungkin bakal ngelakuin hal yang sama kalau jadi kamu. Soalnya tadi aku bejat banget. Maafin aku ya"  Raja ikut ngusapin tangan gue.

"gapapa kok ehehe. Oh iya aku tadi beli baju kapelan loh buat kita"  gue baru inget. Raja raut wajahnya langsung bahagia.

"serius? Manaaa? Mau liatt" 

"eh katanya harus nyium aku dulu"  ucap gue ngebisik.

Cup....

Raja langsung nyium pipi gue. Gue yang minta kok gue yang kaget ish sialan.

"ishhh, bentar aku ambil dulu"

   Gue ngebuka tas gue. Dan gue liatin ke Raja. Raja yang ngeliat kemejanya langsung bahagia. Padahal gue beli pas ada diskon.

"suka banget woi, kok bisa sih milihnya?"  Raja langsung meluk kemejanya.

"seriusan suka?"  gue ga yakin gitu, soalnya baru sekarang gue beliin barang buat dia

"ya masa boongan Ra. Sumpah ya, suka banget aku sama warna terus modelnya. Bentar aku mau cobain"  Raja nyobain tapi cuma setengah. Soalnya ribet itu selang infusannya.

"ah udah ini mah jadi baju favorit aku... Makasih Rara"  Raja ngelepas kemejanya terus dipelukin lagi.

"aku seneng liat kamu bahagia kayak gini" gue senyum. Raka senyum juga terus megang tangan gue

"Ra? Makasih buat semuanya. Aku ga inget kapan aku sebahagia ini. Tapi setelah aku selalu bareng kamu, aku selalu bahagia"  Raja ngelus kepala gue. Omg gue sayang banget sama mahluk ini.

"sama Ja, aku juga"

"ada sesuatu yang mau aku tanyain Ja, eumm.. Kok kamu bisa pacaran sama Julian terus tinggal bareng? Terus kenapa bisa putus?"  gue jelas butuh jawaban dari pertanyaan yang sering muncul di otak gue ini.

"dulu pas aku pertama kali kepo sama dunia homosexual aku ketemu sama Julian dari grup gitu lah, akhirnya sering chatan terus mungkin agak suka, makanya aku tembak soalnya kepo aja. Eh pas baru sebulan aku udah bosen, tapi Julian gamau putus terus nyamperin aku ke Bandung padahal waktu itu dia masih di Amerika. Dia nginep dirumah aku, beberapa minggu sekali. Jadi ga disebut tinggal bareng juga sih. Tapi walau ketemuan juga, akunya bosen. Setiap mau putus, dia suka nangis2 terus selfharm makanya ga aku putusin soalnya takut dia kebablasan, ntar aku jadi pembunuh dong"   jawab Raja dengan panjang lebar.

"terus kenapa bisa putus?"

"nahh, aku minta tolong temen aku pas kelas 9. Aku nyuruh dia ngegoda Julian biar selingkuh dari aku. Terus berhasil. Akhirnya dia mutusin aku dan milih temen aku itu. Tapi gak lama, temen aku itu putus sama Julian. Nah si Julian malah nyebarin gosip kalau temen aku itu gay. Parah banget kan? Padahal dia masih SMP sedangkan temen aku udah kuliah semester 1"

   Setelah penjelasan Raja, gue makin kesel ke Julian tapi mudah2an kak Febri bener dan Julian ga akan deketin Raja lagi. Gue gamau ada orang lain yang masuk ke hubungan gue sama Raja. Kalau ada PHO, bakal gue jual ginjalnya.

"sekarang giliran aku yang tanya"  kata Raja. gue senyum dong, ya masa gaboleh.

"apa hm?"

"kamu masih berharap sama kak Febri itu?"  gue cengo, anjir.

"engga... pas aku liat kamu sama Julian, aku emang sering curhat ke kak Febri soalnya gatau mau ke siapa lagi. Kak Febri sebenernya nembak aku, cuma aku tolak. Pasti aku tolak, kan aku punya kamu"  jawah gue sambil senyum. Raja ngelus kepala gue.

"makasih buat tetep percaya sama aku. Ra, kamu tau kan aku ga mungkin selingkuh dari kamu, bahkan ga pernah berpikiran kesana"

"iyaa, Raja aku ngerti. Udah jam sembilan ihh, bobo cepetan"  kata gue

"naik sini, Ra"  kata Raja. Ya tolol kalau ambruk kumaha 😭

"gamau ah takut rubuh"

"kamu ga segede mamot loh, Ra"  gue manyun, pundung banget digituin

"sini atuh naik cepettt"

   Karena Raja maksa, akhirnya gue naik. Gue tatapan sama Raja sambil tiduran. Raja ngusap pipi gue dengan lembut. Walau selang infusnya kadang beribet banget sama jarinya. Tapi ga ngaruh sama suasana romantis (?) saat ini. Seneng banget

"tau ga Ra? Aku udah mutusin suatu hal sama kamu"

"apa?"  gue bingung

"kamu bakal jadi cowok terkakhir yang jadi pacar aku. Setelah sama kamu, aku bakal sama cewek. Kita harus bertahan sampai salah satu dari kita nikah. Seenggaknya kita jadi kakak adik setelah itu, aku gamau kita pisahan"  

   Gue nangis. Shit, Raja udah berpikiran sampai sana. Perkataan dia yang dewasa bener2 bisa bikin gue baper. Memang sih gue sama Raja ga mungkin terus2an pacaran, pasti kita bakal nikah dan suka sama cewek. Tapi Raja udah mikirin hal sejauh itu sama gue. Sayang banget sama Raja.

"Jaa, kita harus wujudin keinginan itu. Harus"

"bakal terwujud. Tapi buat saat ini kita gausa pikirin itu, pikirin aja hubungan kita. Masalah itu mah belakangan. Toh kita masih SMK kelas 3, belum nanti kuliah terus kerja. Mungkin masih ada 7 tahunan buat kita barengan eheheh"  Raja cengengesan lagi.

"ishh, bener! Kita masih punya banyak waktu. Oh iya, kamu mau daftar kampus mana, Ja?" tanya Gue. Kita jarang obrolin kampus tujuan sebenernya.

"sebenernya aku mau jurusan pembangunan, tapi pusing banget ngegambar banguannnya. Pengen jurusan hukum tapi.... Dah lah aku takut temenan sama hotman paris. Atau aku masuk sastra Inggris?"

"satra inggris aja! Bareng aku"  gue seneng dong, secara.

"ohh iya kamu pasti sastra inggris, kamu kan pinter disitu doang"  Raja ketawa. Sialan disebut pinter inggris doang! Kalau ngomong suka..... Bener.

"cepet ih bareng aku, nanti kita ngekos bareng eheheh"  Gue sekarang yang cengengesan.

   Bayangin aja gitu yakan, tiap bangun pagi ngeliat muka Raja yang culun. Terus gue bangun nyiapin sarapan, tiba2 Raja meluk dari belakang sambil ngucapin good morning. Terus ndusel ke leher gue. WAWW MAU BANGETTTT 😭

"mau?? Ayok sih, seenggaknya satu kampus biar bisa satu kos ehehe. Pilih tujuannya kampus mana dulu, nah jurusannya gampang lah. Ntar aku obrolin sama keluarga"  kata Raja sambil nyubit2 pipi gue. Gemes gemes gemes 😭

"ayokk!! Pokoknya mau tinggal bareng kamu, biar tiap pagi aku bikinin sarapan, seru!"  kata gue riang gembira.

"boleh banget! Besok pulang dari rs kamu kerumah aku aja, nginep sehari lagi. Kita cobain jadi suami istri. Keluarga aku gada dirumah soalnya"   gue lamgsung tambah riang.

"AYOK BANGETT!!! Aku suaminyaaa!"  kata gue. Raja langsung masang ekspresi bingung.

"gacocok, suaminya harus ganteng kayak aku. Kamu cocok jadi istri. Tapi istri aku doang"

"ishh yaudah iya ngalah"  gue manyun lagi ke Raja

Cup....

   Raja ngecup bibir gue. Gue kaget iya lah, apasi hal yang dilakuin Raja tapi gabikin degdegan.

"gemes banget sih"  kata Raja. Gue blush banget. Maluuu

"ja aku sangee eheheh" kata gue





"EHHH MAKSUDNYA AKU SENENG" gue kaget.

"mau itu, hm?"







Fucek.

My KingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang