20

15.3K 1.1K 118
                                    

DUARR

"KAK RAKAAAAA, AAAAAAAAA"  teriak Dean. Raja langsung duduk, gue pun sama.

   Pas gue liat ke pintu, ternyata Dean ga ada. Dean kayaknya masih di ruang tamu. Anjir gue sama Raja keburu kaget. Tapi gue sama Raja langsung lari nyamperin Dean. Dean lagi nangis disitu. Maaf aja nih, adek gue emang cengeng :(

"kenapa, dek?"  gue megang pundak Dean. Dean lagi nutup matanya pake tangan, malu kali ketauan nangis.

"HUAAAAAA KAK RAKAAAAAA" 

PLAKK

Gue nampar pipi Dean. Tolong jangan ditiru, gue emang kakak yang tolol.

"kamu mah nangisnya depan muka kakak, ingusnya jorok ih"  si Dean langsung ngehapus ingusnya pke baju dia. Adek gue kok tolol anj. Oh iya kan kayak gue

"kenapa, Dean? Cerita dulu baru nangis"   kata Raja. Anjir si Dean langsung diem

"jadi gini, aku kan tadi maen PS dirumah Zull. Aku kalah, terus dikasi tantangan katanya disuruh nembak Sista, hiks... Terus..... huaaaaaaa" 

    Tau gak lu? Si Dean pas cerita, ngadep ke Raja. Pas nangis, ngadep ke gue. Kan gue kesel anjir liat mukanye. INGUSNYA SI LEBIH TEPATNYA

"anjir Dean, jangan cengeng. Terus Sista kenapa? Lanjutin dulu baru nangis. Kamu mah nangis terus"  kata gue. Gue kesel soalnya.

"hiks... Sistanya suka sama Zull"  gue sama Raja malah ketawa. Ngakak soalnya, kayak bucin anak sd kelas 2 anjir.

"kakak kira Sista kenapa, ternyata suka sama Zull. Ya wajar si, soalnya yang kakak tau, Zull ga cengeng kayak kamu"  jawab gue. Si Dean malah makin cemberut.

"nangis nangis hahahhaa"  gue makin bikin dia cemberut. Sampe akhirnya si Dean lari ke kamarnya sambil ngerengek. Heu bocil, ganggu yang lagi mau mesum aja lu mah :(

   Gue sama Raja pergi ke kamar gue. Gak lupa buat kunci pintu sekarang. Soalnya degdegan tadi anjir. Aing kira si Dean mergokin gue sama Raja.

   Sekarang udah jam 6 sore. Tapi Raja belum ada niatan pulang. Malah sekarang Raja ngelonin gue. Anjir emang, dia main ML tapi sambil meluk gue, ya gue jadi ikut liatin dia juga. walau gue banyak nanya, tapi Raja jawab dengan santai. Ga marah-marah.  Sampe akhirnya gue ketiduran tepat ngadep ke dada bidangnya Raja.

#cut

"Rara, bangun Ra" 

   Kedenger suara Raja sambil nepuk-nepuk pundak gue. Gue pun coba bangun, masih ngantuk si sejujurnya tapi kalau Raja yang bangunin ya gue harus bangun. Gue liat muka Raja yang deket banget sama muka gue. Posisinya sama kayak awal tadi gue sebelum tidur.

"ngh? Kenapa Ja?"   tanya gue.

"udah jam 9. Gue mau pulang"  seketika gue melotot.

"ihhh jangan pulangg"  gue ngerengek ke Raja. Ekspresi Raja langsung berubah. Smirk khas Raja keluar.

"kenapa hm? Kan udah malem harus pulang"  kata Raja sambil ngeliatin giginya.

"gaboleh, besok kan minggu. Nginep sehari boleh kan? Jangan pulang dulu,  gue gamau lu pulang"  gue natap Raja dengan sedih. Sumpah dah gue gamau Raja pulang dulu, gue masih nyaman di kelonin Raja kek gini.

"panggil gue pake panggilan sayang dulu, ntar gue ga pulang deh"

Anjir gue gatau panggilan sayang buat dia apaan :(
Ah au ah, di wattpad banyak nya manggil by, gue panggil Raja, by juga kali ya

"eum, by... Jangan pulang dulu. Gue masih mau di kelonin"

ANJIR APAKAH KALIMAT ITU MENJIJIKAN BAGI RAJA 😭

But...

   Raja meluk gue, ngebuat gue kembali ngedusel ke dadanya Raja.

"iya by, gue disini sampai besok pagi biar yang lu liat pertama kali itu gue, bukan hp lu"

   Sumpah dah, perkataan Raja itu bener-bener manis. YA WALAU SEBELUM PACARAN ITU RAJA EMANG REALLY SWEETIE, BUT IT'S DIFFERENT.

   Gue ga bales perkataan Raja, soalnya gue gatau mau bales apaan anjir. Gue merem dan pengen tidur aja. Ini posisi paling enak sepanjang idup gue. Yaps, soalnya gue di peluk Raja.

"sweet dream"

   Kata Raja dengan suara bass nya. Gue peluk balik Raja sambil perlahan nyoba buat tidur lagi. And then, its working.

#next day

   Gue buka mata gue perlahan. Ngeliat Raja yang lagi tidur dengan nyenyaknya, sambil ngadepin mukanya ke gue. Anjir tidur aja ganteng. But wait,,,

KOK RAJA GAPAKE BAJU?! 
gue buka selimutnya perlahan.
ANJIRRR, ABS NYA MANTAP JIWA LAH. EH TAPI DIA MASI PAKE CELANA JEANS NYA
gue liat pakean gue. Masih komplit. Wah aman, gue kira pas malem ngapain kan ya 🌚

   Gue kembali liatin muka Raja. Tenang banget liat mukanya. Tentram, sampe lupa semua masalah yang ada dipikiran gue. Ya walau gue gatau masalah apaantuh karena gue gapernah mikirin masalah awoakwok.

   Gue usap pipinya Raja, gue rapihin rambutnya, gue liatin terus. Dan Raja malah bangun. Gue kaget.

"e-eh udah bangun?"  gue gugup, jelas.

"sebelum kamu bangun, aku udah bangun, cuma pura-pura tidur"  jawab Raja. Idih.

"ngapain pura-pura? Pemboho--ng... EHH KOK JADI HALUS BAHASANYA?!"

LAH IYE GUE BARU SADAR DIA BILANG AKU KAMU, BUKAN GUE LU LAGI 😭 LEMAH DEDE.

"loh kenapa gitu? Masa manggil pacar gaboleh halus. Mau di kasarin hm?"

"e-ehh?? Dikasarin?" 🌚🌚🌚

"iya"  jawab Raja sambil smirk

"Ja, bau gue nya belum mandi, masih pagi pula"  jawab gue

"e-eh? Astaga, Rara. Pikiran kamu kemana hei-!  Maksudnya dikasarin tuh di gaikin, disebut monyet, anjing yang kek gitu. Bukan ngarah ke anu ckck"  Jawab Raja. Gue melongo

"o-o-ohhh. Ehehe maaf kan masih pagi jadi ga konek gitu hehe. A-aku ambil minum du-lu kalau gitu, y-ya?"  gue buka selimut yang nutupin setengah badan gue. Shit gue malu anjir.

But...

Raja ngunci pergerakan gue. Jadi dia kek nindih gue gitu, tapi tangannya jelas nahan. Muka gue sama Raja bener² tatapan. Ya cuma gue agak dongkak sedikit.

"gausah kemana-mana. Diem aja disini"  Raja naikin sebelah alisnya.

"ishh kenapa? Aku cuma mau ambil minum, Ja"  gue nyoba keluar dari kurungan Raja.

"ga, kamu haus?"  tanya Raja. Gue ngangguk

"iya, makanya mau ambil air min--"

"banyak air dimulut aku"

WHAT THE HELL IT'S GOING ON-!!!!!

My KingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang