55

721 69 0
                                    

   Gue dkk udah balik ke hotel jam 7an dan langsung balikin kunci mobilnya ke Kak Alynn. Gue ga sabar sama night partynya karena ini yang gue tunggu2 haha. Siapa tau bisa nyolong alkohol hehe. Gue sama Raja janjian pake kemeja item terus sengaja kancingnya dibuka 2 biar gaya.

"ganteng banget ya aku, Ra"

"nyenyenye. Kata mama kamu aja gantengan aku"

"bohong itu bohong"

"beneran kok!"

"gausa sok kenal deh sama mama akuu"

   Raja manyun2, emang kalo ngambek tuh banyak tingkahnya seperti bocil.

"iyaa deh kamu yang ganteng"

"kita yang ganteng"

"bolehh bolehh. foto yukk"

"ayooo"

(abaikan tatonya🙏🏻)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(abaikan tatonya🙏🏻)

"tuh kan ganteng banget KITA"

"iyaaa Ja... KITA"

"hahaha"

   Gue sama Raja ketawa2 sampe akhirnya Raja nyium gue. Seperti biasa, ciumannya pasti makin dalem dan mukanya Raja menghayati sambil merem. Tapi gak lama, soalnya ini udah jam 8 dan acaranya udah mau mulai.

   Veno Sama Keyla udah siap. Veno pake kemeja putih sedangkan Keyla pake dress putih. Tapi tetep dengan sepatu sneakers favorite nya.

   Kita semua me rooftop karena acaranya disitu, ada kolam renang juga. Jadi bm nyebur. Oh iya acaranya ternyata udah mulai, kita semua party tapi kita mau nyamperin Kak Febri sama Kak Alynn dulu.

"Kakk"

"haii Raka, berisik banget ya"

"ga juga sihh, mau nanya dong"

"nanya apa Raka?"

"boleh minum alkohol gak?"

"emang kamu berapa taun? 18 kan?"

"iyaa 18 tahun"

"ambil aja tapi jangan banyak yaa"

"OKE KAKK, btw selamat jadi pasutri yaa"

"hahaha iyaa Raka makasihh"

   Gue dan yang lain langsung ngambil minuman segelas di meja. Sebelumnya kita merhatiin dulu.

"apa gak kebanyakan?"

"gatau, Key. Gue cobain dulu deh siapa tau kadar alkoholnya tinggi"

My KingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang