Ini udah pagi, gua jalan semangat banget kesekolah, gak lupa gua pake parfum. Ini bakal jadi hari yang tak terlupakan bagi gua. Gua bahagia banget sampe udah disekolah jam 6 pagi. Gua diem dikelas yang masih sepi. Nungguin Raja yang bakal duduk disebelah gua. Sumpah gua goodmood banget hari ini. Gak lama dateng Raja sambil ngebawa helm full facenya. Gua langsung diem, gua degdegan anjir, parah banget hawanya. Gua lebih memilih pura-pura min hp.
"pagi Rara" kata Raja sambil duduk disebelah gua.
"pagi juga Ja" jawab gua sambil ngeliat ke arah Raja.
"gimana kabar lu? Baik-baik aja kan?" tanya Raja, gua makin baper.
"ba-baik kok Ja, tumben nanya kabar gua" gua sedikit Gugup karna Raja ngasih gua banyak perhatian.
"engga apa apa, cuma aneh aja lu dateng sepagi ini" jawab Raja sambil senyum.
Eh wait, dia gabawa gitar. Dia gak jadi nembak gua pake gitar? Dia jadinya nembak gua pake pistol? Lah koid dong gua. Eh serius deh, ini Raja ga jadi nembaknya?
"Ja, lu ga jadi nyatain perasaan lu?" tanya gua karna kepo.
"jadi kok" jawab Raja sambil senyum. Manis pisan
"gajadi pake gitar?" gua tambah kepo. Kini gua sama Raja jadi tatapan.
"jadi, gua minjem ke Bagas, gitar gua rusak" jawab Raja. Ohh minjem ke Bagas. Eh wait, berarti Bagas tau dong!
"Lu ngasih tau Bagas kalo lu mau nembak?" gua kaget
"engga, gua cuma bilang minjem doang buat bikin vlog dirumah" jawab si Raja. Ngeboongnya mulai dah si bangsat.
Gua ngangguk ae, Raja langsung ngebuka hpnya mau main ml. Ya karna ini masih jam 6.15 jadi bisa dipake buat main dulu. Ada waktu sejam buat masuk pelajaran pertama.
"pagi kalian! Jangan lupa bahagia" teriakan Keyla ngebuat gua ngeliat ke arah pintu. Disana ada Keyla sama Veno yang masuk ke kelas.
"gendang telinga gua pecah, Key" kata Raja sambil senyum dan ngeliat ke arah Keyla. Gua cemburu? Yas
Keyla lari nyamperin bangku gua sama si Raja. Dia natap Raja dengan manis, senyumnya ga kalah manis. Sedangkan Veno lebih memilih buat duduk dikursi kesayangannya lalu tidur pules disana. Gua masih fokus ngeliatin Keyla dan Raja yang saling tatapan.
"bahahha oke oke gua kalah kalo tatapan sama lu" jawab Raja sambil ketawa dan ngusap muka Keyla. Hey? Gua ga dianggep ya ada disini.
"hehe. Ja, gua diajakin buat masuk lomba ML antar sekolah, join yuk? Ntar ada seleksi squad. Squad kita ikutan aja yuk" kata Keyla sambil berbinar.
"boleh, ntar pas istirahat kita omongin" kata Raja dijawab anggukan dan senyuman dari Keyla.
"key, si Veno kenapa? Murung terus" tanya gua, daripada gua jadi figuran.
"gatau tuh, dari tadi gitu aja terus, ga ngobrol-ngobrol sama gua" jawab Keyla. Gua cuma ber-oh ria.
Keyla jalan menuju kursinya. Ini agak aneh ngeliat Veno yang jadi murung dan Keyla yang jadi manis. Keyla itu punya pribadi yang tomboy, tapi kenapa sekarang semuanya berbeda? Apa karna mereka tau kalo gua sama Raja bakal Pacaran? Mungkin Keyla itu fujoshi dan support hubungan gua sama Raja, tapi Veno, mungkin dia cemburu? Mungkin Veno juga seorang guy? Wahh berarti banyak yang suka sama Raja dong, tapi akhirnya gua yang bakal sama Raja hehe.
"wey, pindah kelas kata Pak Dendi. Keruang 30 katanya" teriak Fadli.
Semua temen sekelas gua langsung ngegandong tas mereka dan jalan ke ruang 30 yang lumayan jauh. Diperjalanan, gua ngelewatin taman di sekolah, itu bakal jadi taman dimana Raja bakal nembak gua. Eh btw gua gatau jam berapa dia bakal ada ditaman. Gua gaboleh terlambat. Tapi kayaknya gua bakal tanya nanti aja, karna sekarang gua harus fokus belajar, minggu depan UTS guys.
#cut
Ini udah jam pulang, gua udah siap ngegandong tas gua, sedangkan Raja lagi mainin gitarnya. Gua agak malu malu gitu sih ngeliatnya. Dia bakal nyanyi lagu (just the way you are -bruno mars) see? So sweet banget.
"jam 3 ditaman ya Ra" kata Raja tiba-tiba. Terus dia berdiri. Gua bengong dan baper
"mau kemana Ja?" tanya gua karna Raja mau beranjak pergi
"ke kantin mau makan, btw anak OSIS katanya dipanggil buat cara sertijab" kata Raja ngebuat gua ngebatu. Anjir gua sampe lupa.
"eh iya, gua ke ruang OSIS dulu ya Ja" kata gua dan lari ke ruang OSIS. Bener aja disana udah banyan kakak kelas dan senagkatan gua. But sejam lagi jam 3. Gua yakin pasti ini ga akan lama.
2 JAM KEMUDIAN
Anjir udah 2 jam, si Raja pasti nungguin gua. Ah gua harus lari ke taman, eh tapi gua kebelet pengen pipis. 5 menit doang gapapa kali ya. Oke gua pipis dulu. Pas gua masuk ke toliet cowok, disana ada cowok lagi nangis, itu Veno! Gua kaget kenapa dia nangis. Gua langsung nepuk pundak dia.
"Veno, lu kenapa?" tanya gua. Dia langsung diem dan ga ngelanjutin nangisnya
"im fine" jawabnya sambil ngehapus air mata yang udah ngebasahin pipinya.
"no, you are broken" jawab gua. Dia diem tapi matanya menandakan kalo dia terpukul.
"dia udah milik orang lain. Raka, lu tau kan gua sama Keyla emang deket? Gua bukan gamau pacaran sama dia, gua takut kehilangan dia. And sekarang gua beneran kehilangan dia, dia milik orang lain sekarang" jawab Veno, gua terdiam. Keyla? She have boyfriend?
"keyla? Dia punya pacar?" tanya gua. veno ngangguk dan gua terkejut. "siapa?" lanjut gua.
"Raja"
Jleb
Its true? Its just a dream right? Its just a prank right? Tell me its just a kidding!
Gua nahan tangisan gua. Gua gaboleh ketauan gua suka sama Raja. Sedangkan Veno? Dia udah nangis lagi, mata dia bengkak, dari tatapannya, dia udah gabisa ngejelasin rasa sakitnya ke gua. Gua paham Ven, gua juga sama. Kita kecewa. Itu perasaan yang paling gua rasain"mereka dimana sekarang?" tanya gua walau nada gua agak serak.
"taman. Tadi gua liat, Raja lagi nyanyi buat Keyla" jawab Veno. Oh iya, kalian tahu? Kaca toilet udah pecah dan retak? Itu semua bisa dilakukan dengan kekuatan Veno.
Gua ninggalin Veno yang masih terpuruk di toilet. Gua lari menuju taman, gua mau liat bukti, apa itu bener? Keyla? Dia pacaran sama Raja. Bahkan gua gamau ngeliat mukanya Raja untuk saat ini. And akhirnya gua sampe di taman. Hati gua tambah remuk. Pecah berkeping-keping. Kini semua hal yang berhubungan dengan kebahagiaan gua, hilang. Gua stay jomblo. Dan sekarang gua ngeliat Raja dan Keyla lagi pelukan. Pelukan yang dalem banget. Apa mereka tau? Kalo dibalik keceriaan mereka, ada hati yang terluka? Gua akhirnya ngejatuhin air mata gua. Kenapa gua lemah? Kenapa gua bisa nangis? Gua gabisa ngeliat mereka bahagia, tapi mereka sahabat gua, apa gua bisa ngerelain mereka? Tapi gabisa, hati gua sepenuhnya memilih bertahan. Oh god, help me.
Disaat gua terpuruk juga. Gua liat lagi, Raja, dia nyium kening Keyla dan Keyla senyum manis. Oke Raja. Thanks for everything. Gua cuma mau kasih tau...
IM brOKEn
ASEQUEEE
AKHIRNYA KAKAY UPDATE. RATE MENURUN GUYS. JANGAN LUPA VOMENT DUNKS. GA SUSAH KOK BUAT KLIK BINTANG DIBAWAH SAMPE WARNANYA OREN. APA HARUS KAKAY BIKIN PART TUTORIAL BUAT NGE VOTE? HEHEH BOLJUG.
KAMU SEDANG MEMBACA
My King
Teen Fictioncerita ini tentang perjalan cinta gua di SMA. Perjalan cinta gua yang aneh. Gua suka dengan seorang lelaki. Ya, gua seorang gay. Ini emang aneh dan gua akui itu. Tapi jika hati sudah memilih, siapa yang harus disalahkan? - Raka -- 🔥category🔥...