Raka Raja in real life actually.
Penglihatan Keyla/me author.********************************************
1. Kemodusan Raka
Waktu itu lagi jamkos. Raka sama Raja duduk sebangku kan ya, terus aku liatkan ntuh si mereka lagi dengerin musik pake earphone satu berdua. Aku mah iya wajarin aja dah yang lagi modus, masa mau di ganggu. Disitu pas aku masih kelas 2 kalau ga salah.
Aku yang lagi nulis karangan wattpad tiba2 dikejutkan oleh ajakan VC dari Raka yang jelas2 duduk ga jauh dari bangku aku. Ada apa sih. Terus aku liat kan ke arah si Raka. Eh dia isyarat nyuruh aku buat read pc. Ya aku read lah pc nya ya.
----------------------
RAKA
Raka : Key, fotoin aing sama si Raja dari depan njir, lucu gini posisinya
/anjing/ *ucapku dalam hati*
Me : gamau njir ngapain, gaguna buat aku
Raka : aseli aing traktir mie ayam ini mah 😭
Me : yaudah
-----------------------
Alhasil aku fotoin tuh ampe bejibun. Mana si Raka sosoan kendid. Kesel beut sama uke satu ini tapi diriku seyeng awokawok. TAPI GAJADI SOALNYA SAMPE SEKARANG MIE AYAMNYA BELUM DI KASIH. TOLONG BUAT KALIAN.... INGETIN RAKA DI KOLOM KOMENTAR BUAT TAGIHIN JANJINYA MAU NGASIH AKU MIE AYAM 😭😭😭
2. Raka yang mellow
Ini cerita tentang curhatan Raka ke aku tentang sebenernya dia. Dia tuh sering banget sedih apalagi kalau lagi pelajaran agama trs bahas2 lgbt gitu lah. Temen kelas biasanya suka langsung lirik ke Raka. Aku kasihan sih disitu, but Raka itu kuat banget. Ga di FF ataupun di real life nya. Proud of him pokoknya.
Terus pas lagi jalan2 berdua sama aku, dia tuh pernah ngobrol sama aku kayak gini.
"Ra, kok kamu belok sih?" kata aku
"gatau da aing juga" jawab Raka
"perasaan kamu gimana pas diliatin temen kelas waktu ngebahas homo homoan?" aku tanya mulu kek dora
"sedih lah aing pasti, siapa sih yang ga sedih digituin. Iya aing tau ini salah aing yang perlakuannya kek cewek, tapi seenggaknya mereka teh jangan gitu2 amat ya gak? Mereka teh seolah ngeliat aing teh berbeda sama mereka, da aing juga manusia atuh" kata Raka sambil nge gas.
"gini Key, aing juga gamau belok gini teh, tapi gatau atuh da itu mah gimana hormon gimana nasib. Percaya ga dulu aku pernah pacaran sama cewek biar aku ga belok? Tapi tetep aja aku mah sukanya sama cowok. Aku juga udah berusaha suka sama cewek tapi gabisa, udah kayak gini bentukannya dari yang di atas"
Aku terpesona sama kata2 Raka disitu sumpah. Soalnya dia bilang kayak gitu sambil kayak mau nangis. Aku sambil elus2 pundaknya biar tenangan. Kok ngegas soalnya wkwk.
So guys, buat kalian yang suka sesama jenis, kalian ga usah ngerasa berbeda, kalau kalian diejek itu gapapa. karma bisa dateng kapan aja, bisa aja yang ngejek kalian itu tiba2 malah belok kan tolol gitu ya. Bakal ada saatnya kok kalian suka sama lawan jenis, cuma nanti, belum buat sekarang. Suka sesama jenis itu wajar apalagi kalau masih dalam usia pubertas, itu bisa termasuk ke pengenalan diri. So,,,, be happy guys!
3. Perlakuan Raja ke Raka
Nah ini, Raja tuh suka banget ngejailin Raka yang gampang banget baper. Ada nih ya momen dimana Raka lagi duduk sebelahan sama aku pas jam istirahat gitu, terus Raja tiba2 narik Raka. Gajelas sih mksdnya apaan, padahal si aku lagi curhat, sialan emang si Raja. Terus pas udah di tarik, Raja tuh ngedeketin mukanya Raka.
"anjir maneh (kamu) pake lipbalm yang cherry?"
Oh iya, Raja itu tau lipbalm jadi suka meratiin gitu. Tau aroma aromanya. And, dia itu suka bawa nivea ke sekolah, katanya biar bibirnya ga kering. Woy aku aja yang cewek ga pernah bawa yang gituan ih sialan.
Raka baper kan, kayak dalem hati tuh gini...
"omaygat, dia merhatiin aku banget wow"
Ya mungkin gitu, forget that. Nah terus si Raka nih ke belakang kelas sambil agak lari, terus malah kejar2an sama Raja. Ninggalin aku yang lagi curhat, ketololan hakiki. Terus yang aku liat waktu itu, si Raja tuh meluk Raka dari belakang. Aku kaget dong kayak...
"WOY INI MASIH DI SEKOLAH SIALAN"
terus Raka juga kaget gitu pas si Raja meluk. Ya iyalah, siapa yang ga kaget digituin. Aku aja yang liatnya kaget. Nah tapi ga lama terus si Raja lari keluar kelas sedangkan Raka duduk sebelah aku lagi. Terus dia bilang gini dong...
"ih Keyla, bangsat aku ngaceng"
TOLOL GA SI, PENGEN BUNUH RAKA. NAH DARI SITU AKU 2 HARI GA NGOBROL SAMA DIA, SOALNYA TAKUT HAHAHAHA. MAAPIN AKU YA RA... KALAU KAMU BACA INI. INI ADALAH ALASAN AKU KENAPA WAKTU ITU AKU GAMAU DUDUK SEBELAHAN SAMA KAMU AWOKAOWK.
***************************************
udah deh bonus part dari akuuuuuu....
Makasih buat kalian yang udah kasih kritik dan saran di part kemarin2. Aku suka banget bacain komentar kalian.Oh iya buat yang tanya kok update nya ga tentu, kok lama, kok aku cantik (.g)
Nah itu karena... Aku lagi semester 6 dan aku persiapan UN, terus aku persiapan sidang PKL juga huhu.
Eh tapi kadang aku liat yang read, vote, sama komen gitu, kalau udh banyak baru aku update ehehe. Makanya vote komen dan bantu share juga biar aku rajin update nyaaaaa!
Eh lupa .....
Raja pernah bilang gini ke Raka di real life."Ra, homoan tuh gimana sih?"
"Ra, aku mau homoan sama Jimin bts"
"Ra, homoan yuk"TAMAT,
silahkan baper (kalau iya)
tunggu next chapter nya ya!💛
KAMU SEDANG MEMBACA
My King
Teen Fictioncerita ini tentang perjalan cinta gua di SMA. Perjalan cinta gua yang aneh. Gua suka dengan seorang lelaki. Ya, gua seorang gay. Ini emang aneh dan gua akui itu. Tapi jika hati sudah memilih, siapa yang harus disalahkan? - Raka -- 🔥category🔥...