Sekarang udah jam 8 malem. Fuck besok sekolah dan males banget gue mau sekolah. Gue maskeran aja ah mumpung gabuts malam2. Soalnya Raja setelah nelepon tiba2 ilang. Diculik tuyul kali. Bodo ah.
Gue nyari persediaan masker gue. Ternyata masih ada. Gue ga pake sheet mask, gue pake organic mask. Soalnya wajah gue lagi ada jerawat. Takutnya kalau pake sheet mask malah nambahin.
Gue nge apply masker secara merata. Tapi pas mau ke bagian kening, tiba2 Raja nge pc. Gue pun berenti ngelakuin aktifitas gue dulu. Anj emang ngeganggu
---------------------------
My King 🔥My King 🔥: lgi apa? Jawab atau kta kemusuhan!
Me : maskeran wajah. Kenapa hm?
My King 🔥 : maw liat
Me : ga!
-----------------------------
Tiba2 Raja ga ngebales chat gue. Masa ngambek sih? Yaudah gue pap deh, daripada ngambek.
Tringgg.....Tringgggg
My King 🔥
Memanggil...ANJ RAJA NGE VC. BANGSAT BEUT EMANG. EH BISMILLAH DULU.
My King 🔥
Menghubungkan
"ASTAGFIRULLAH GA PAKE BAJU""ih lupa belum di pake lagi bajunya" gblg amat gue
"bercanda Ra"
"e-eh lagi apa Ja?"
"duduk sambil liat tugas khusus kemarin"
"ohh yang dari Pak Rafli? Salah kamu sih tugas buat minggu kemarin ga di kerjain"
"lupa Rara. Itu masker ga akan retak kamu ngomong?"
"engga, soalnya masih basah"
"lucu Ra, tapi kenapa di mirror selfie in?"
"kalau langsung kamera depan, ntar nge zoom banget muka akunya, gamau ah"
"padahal biarin, kan lucu mau gimana juga"
"manada! Aku burik kata bunda"
"sama!"
"sok atuh lanjut ngerjain"
"temenin ah, bantuin sekalian"
"ihhh, yaudah atuh. Tapi ini masker aku kerasa udah kering"
"ish, yaudah nanti abis maskeran teleponan lagi"
"okeee. Matiin dulu atuh ya. Ntar aku telepon pas udah di cuci maskernya"
KAMU SEDANG MEMBACA
My King
Teen Fictioncerita ini tentang perjalan cinta gua di SMA. Perjalan cinta gua yang aneh. Gua suka dengan seorang lelaki. Ya, gua seorang gay. Ini emang aneh dan gua akui itu. Tapi jika hati sudah memilih, siapa yang harus disalahkan? - Raka -- 🔥category🔥...