"maksa Raja buat Jalan? Maksudnya gimana sih kak?" gue bingung. Jelas
"dari yang saya denger tadi pas toilet gini..."
flashback
Febri POVGue keluar dari toilet, lega banget akhirnya pipis. Dari tadi nahan pas dirumah Raka soalnya curhatnya 1 buku novel. Gue jalan otw ke ruangan Raja lagi biar bisa bareng sama Raka. Tapi ga sengaja gue ngeliat Julian yang lagi teleponan sambil marah2. Gue pun yang kepo akhirnya nguping.
"Lu gimana sih anjing? Bisa becus ga?"
......
"ohh jadi salah gua? Gua kan nyuruh lu biar Raka sama Raja jauhan. Kok sekarang mereka barengan lagiiii, hah?? Kesel dah gua"
.....
"lu nyalahin gue lagi, gue jamin lu dikeluarin dari kampus lu nih. Pokoknya gamau tauu, lu harus balikin keadaan kayak semula, pas gue sama Raja masih barengan, titik"
Julian matiin teleponnya. Gue otomatis langsung nyari tempat yang cocok buat sembunyi. Walaupun ini gue diem disebelah tong sampah. Bodo amat. Gue harus cari Raka sekarang juga.
Flashback off
Raka POV
"maksud kakak, jadi Julian ngatur rencana biar aku sama Raja jauhan kayak sekarang? Itu artinya pas Julian ketemu Raja di bioskop, toilet, dan tadi jalan ke Jatos juga, itu semua rencana dia?" Kak Febri ngangguk
"dia punya antek2 biar tau kamu sama Raja dimana, makanya dia sengaja mau liatin kedekatan dia sama Raja ke kamu, biar kamu cemburu terus capek dan akhirnya ninggalin Raja" jelas Kak Febri. Iya lah pinter, jurusan hukum :)
"sumpah ya, Julian bajingan itu harus di kasih pelajaran"
Gue lari ke ruangan Raja. Dan Julian masih ga ada. Kemana pula si hiu Megalodon ini. Ingin ku cabik dan ku kelitiki ginjalnya anjir. Oh iya, coba tanya Raja.
"Raja, aku mau kamu jujur. Kenapa kamu mau jalan sama Julian? Itu bukan kemauan kamu? Bener kan?" gue natap Raja dengan deep. Sedangkan Veno dan Keyla yang lagi makan bubur (seharusnya buat Raja) langsung diem ikut merhatiin.
"iyalah, kamu itu prioritas aku. Gamungkin aku nolak kamu terus pergi sama Julian" jelas Raja.
"terus kenapa tadi pergi sama Julianjing?"
"huft, dia ngancem aku" gue kaget dengan perkataan Raja. Jelas
"SAHA?! SI JULIAN ETA?! MANA MAHLUK NA?! KU AING SIAH JADIKEUN PENTIL BAN MOTOR AING"
Veno langsung ngusap punggung Keyla biar sabar. Dan gue malu. Iyalah malu, pasien yang ada diruangan ini pada ngeliatin. Mau pura2 ga kenal tapi ya masa 😭
"jempe Keyla, gandeng" kata Veno
(diem Keyla, berisik)"Ja, Jelasin ke aku plis" Raja narik nafas dalem2.
"jadi...."
Flashback on
Raja POVGue tiduran di kasur dengan badan gue yang panas. Sialan, padahal kangen Raka, pengen main. Pengen nonton Milea sama Raka. Tapi apa daya badan sialan ini malah sakit. Mau nyuruh Raka kesini tapi takut ketularan. Gimana kalau ini corona? Kan kasihan nanti pacar aku kesakitan hiks.
Tring....
----------------------------------
Julian Mantan
KAMU SEDANG MEMBACA
My King
Teen Fictioncerita ini tentang perjalan cinta gua di SMA. Perjalan cinta gua yang aneh. Gua suka dengan seorang lelaki. Ya, gua seorang gay. Ini emang aneh dan gua akui itu. Tapi jika hati sudah memilih, siapa yang harus disalahkan? - Raka -- 🔥category🔥...