Ini udah siang, dan gue sama Raja tiduran doang dikasur semenjak bangun tidur. Ke toilet aja buat cuci muka palingan. Segabut ini woi gara² corona.
"Jaa, gabut gak si? gini gini doang kerjaan kita"
"gabut banget by astaga"
"oh iya, keluarga kamu kapan pulang?"
"hari ini"
Wait. . . kokk diaa gabilang sih astaga, mana dapur berantakan banget belum gue cuciin piringnya astajim.
"KOK GABILANG SIHH"
"emang kenapa sih?"
"rumah berantakan. ayok beres beres, Jaa"
"atuh males Raka sayangg"
Gue yang awalnya rebahan di kasur langsung berdiri sambil narik ² tangannya Raja, sumpah dia berat banget. Atau gue yang lemah? gamungkin, dia yang berat pasti.
"hayukk atuh beres beres"
"cium dulu ntar aku mau"
"ngeyel terus ih modus"
Raja smirk gitu ngeliat ke arah gue, gue langsung diem. Dimodusin terus kan gue jadi waww gitu. WAW MAU BANGET I MEAN.
Raja narik tangan gue, ya jadi gue hampir nindih dia. Sedangkan si Raja ini setengah mau duduk. Kan luar biasa posisinya.
"cium"
Gue diem, bener² ngebatu. Astajim gue salting gabisa ngapa-ngapainn. Arghh Raja ganteng banget anjir gakuat.
"Raa? kenapa sih? pipi kamu merah btw"
"e-eh iya gitu?"
"kenapa hm? malu kamu?"
Raja ngedeketin mukanya ke gue. Raja kenapa ganteng banget smirknya, taringnya pula. Mau meninggoy aing liatnya astajim.
"malu kenapa sih? hayuk beres beres ah"
"ciumm... mau ciumm"
Cup. . .
"udahh tuhh, ayok ah beres beres"
Gue ngecup bibirnya. Kalo gue cium malah ga akan beres² dong ini mah. Malah ciuman aja terus wahhh, enak.
"ishh kecup doang gamau"
"ntar abis beres beres aku cium, janji deh"
"AYOK BERES BERES BY"
Raja langsung bangun dari kasur. Untung pala gue sama dia ga tabrakan. Kalo tabrakan bisa pingsan gue di tabrak sama yang hyperactive kayak Raja gini.
Akhirnya gue bagi² tugas sama si Raja. Gue beresin dapur, Raja beresin kamar kakaknya. Ya kalian tau lah, semenjak kejadian ituuu, gue sama Raja bahkan ga masuk kamarnya lagi. Jadi masih berantakan banget.
"Raaaaa"
Raja manggil gue, gue yang awalnya sibuk nyuci piring langsung lari ke kamar kakaknya Raja, gue takut dia kenapa² gitu kan.
"kenapa, Ja?"
"bekas baby oilnya ga mau ikang dari sprei gimana dong?"
Panik dong bangsat aku panik sekali. Ya gimana ga kena sprei, si tolol Raja ini bukannya ketanganin dulu malah langsung di tumpahin ke pantat gue, jelas dong kena. Dahlah putus asa banget pacaran sama Raja yang kalo sange ga mikir apa² dulu 😭
"terus gimana dong?"
"gimana ya?"
"gimana hayoo"
KAMU SEDANG MEMBACA
My King
Teen Fictioncerita ini tentang perjalan cinta gua di SMA. Perjalan cinta gua yang aneh. Gua suka dengan seorang lelaki. Ya, gua seorang gay. Ini emang aneh dan gua akui itu. Tapi jika hati sudah memilih, siapa yang harus disalahkan? - Raka -- 🔥category🔥...