"jilat sama kamu"
Anjir Raja mikir apa minta gue jilatin. Gue diem, mendadak linglung gue harus ngapain. Woii gue bingung.
"kenapa by? risih?"
Nah kan Raja badmood. Raja kalo badmood ya begini kawan. Langsung suudzone. Badmoodnya emang kalo dia ngajak nganu nah gue malah diem. Harus terpenuhi.
"engga kok, kamu kenapa mikir gitu?"
"ya soalnya kamu malah ngelamun"
"aku cuma bingung"
"kenapa?"
"pacar aku ganteng banget"
Raja senyum, lebar banget lucu manis. Terus narik tangan gue, gue yang awalnya berdiri langsung duduk di pahanya Raja. Gak lupa es krimnya gue taro dulu di meja samping kasur. Udah paham pasti ini gue sama Raja bakal macem²
"kok kamu bisa si lucu ini, Ra?"
Raja ngelus pipi gue pake tangan kanannya. Sedangkan tangan kirinya ngelus pantat gue.
"gatauu, aku dilahirin bunda langsung imut dan menggemaskan"
"dihh kegeeran"
Raja ketawa, sedangkan gue ngeliatin dia ketawa. Ga berenti² muji Raja ganteng karena emang dia seganteng itu woi. Sombong dulu ah pacar gue ganteng check.
cup. . .
Gue ngecup bibirnya Raja. Gemes soalnya. Raja langsung diem sambil ngasih senyum ganteng andalannya.
"sange kamu?"
Gue langsung melotot. Anjir Raja ngadi-ngadi banget sumpah.
"engga dihh, pantat aku masih sakit. Jangan mancing mancing ah"
"hahaha iyaa engga, tiduran sini. Aku peluk. Mau nonton film apa sekalian?"
Gue langsung tiduran di sebelah kanan Raja sambil meluk pinggangnya. Gak lupa gue nyender ke pundaknya. Tapi si anjir Raja ini suka nyekik gue anjir, gue jadi masuk ke ketiaknya. Tolol emang. Oh iya btw gue sama Raja nonton film A Live, serh banget sumpah tentang zombie gitu.
Raja ngusap² rambut gue, sedangkan gue fokus nonton tv. Terus si Raja jail banget niupin muka gue, ya gue kan lagi sensi ya. Lagi serius nonton diganggu tuh ga enak. Gue yang awalnya diem langsung ngeliat ke arah Raja. Ngambek atuh. Eh tapi. . .
Raja nyium gue woi. Bukan ngecup, tapi nyium. NYIPOK ATUH ANYING KALO KURANG NGERTI MAH.
Gue yang kaget langsung ngeraup pipinya. Gamau tapi gue lumat balik wkwkwk. Namanya juga, enak.
Setelah agak lama, Raja berenti. Natap gue dalem banget. Terus nindih badan gue. Terus nyium gue lagi. Anjir kaget atuh aing. Ga kaget gimana dia ganas gitu. Gara² nonton film zombie gitu? dih gelo sia Raja 😭
Ciuman Raja turun ke leher gue. Dan bangsat dia ngegigit. Sumpah dia zombie atau apa anjim gila. Gue langsung nyubit tangannya Raja. Biar berenti maksudnya, tapi dia malah desah.
"shh sakit, Ra"
Otak gue traveling anjir kalo gini mah. Apalagi suara Raja yang woww berat, enak banget kalo desah pokoknya. WOW MANTAP EDAN.
Tapi gak lama Raja berhenti nyiumin leher gue. Dan langsung duduk di kasur. Gue bingug lah. Lagi enak² nya.
"kenapa, Ja?"
"leher aku lengket, bentar mau aku cuci dulu"
"pake mesin cuci"
"ihh Rara ngadi ngadi banget sih"
KAMU SEDANG MEMBACA
My King
Teen Fictioncerita ini tentang perjalan cinta gua di SMA. Perjalan cinta gua yang aneh. Gua suka dengan seorang lelaki. Ya, gua seorang gay. Ini emang aneh dan gua akui itu. Tapi jika hati sudah memilih, siapa yang harus disalahkan? - Raka -- 🔥category🔥...