Gue natap si Raja sampe pengen nyolok matanya, tapi dia cuma cengengesan doang anjir, gimana gue ga kesel.
"Ja liat sikon dong, kita lagi di bioskop anjing"
Gue bisik ke Raja se pelean mungkin karena kata2 yang cukup vulgar untuk di dengat publik ☺️🙏🏻
"bercandaa Raraaa, minta minum dong yang aku abis""boleh, mau langsung dari mulut aku?"
"anjingg Rara jangan mancing-mancing kalo ga tanggung jawab begini"
Raja nyubit pipi gue sambil gelisah natap gue ahaha, gue kan bercanda doang 😭
"duh sakit Raja, lepass"
Raja lepasin cubitannya terus nyenderin badannya ke kursi sambil manyun, apasi kekk anak bayi bangett tapi jumboo, gue pegang tangannya Raja. Raja ngeliat ke arah gue masih manyun.
"i love you"
Raja diem terus gue senyumin, tapi raja masi diem anj padahal suara bioskop lagi bebeledagan alias berisik bangett. Raja ngedeketin badannya ke arah gue terus ngebisikin gue.
"i wanna kiss you right now but i can't"
asdfghjkl allahumaaa takbirr 💪😭
Gue natap Raja, Raja cuma senyum puas doang. Sial Raja bales dendam, awas aja lu di rumah, gue pancing² 🥰💔
Setelah cukup lama nonton film yang menegangkan (sebenernya lebih tegang karena Raja eh eh eh). Gue dan kawan² akhirnya diem dulu di food court sekalian beli makan.
"eh Key, lu kok tiba tiba ke TSM? biasanya juga ke jatos"
Gue nanya ke Keyla, Keyla yang awalnya lagi nyedot boba langsung berenti.
"bosen ke jatos mulu, berasa milik sendiri tau, soalnya udh ke jajah semua sudutnya"
"iyaa sii"
"giliran ke TSM malah nyasar terus ngeluh pegel"
Veno nyambung ke obrolan, si Keyla langsung mukul pundaknya si Veno.
"pembohongan publik nih Veno"
"padahal mah fakta"
Selagi ngobrol, si Raja cuma diem sambil mainin handphonenya, gue yang kepo langsung nanya dong dia lagi apa. Kalo selingkuh ntar gue bisa tabok.
"ada apa, Ja? main hp mulu"
"ini baca grup kelas dah, mau foto booklet dimana cenah"
"lahh udah lulus lagi kita, ga kerasa"
"asikk siap siap dateng ke nikahann"
Keyla semangat banget kalo bahas nikahan, tapi gamau nikah duluan. Si banyak mau emang.
"foto booklet di sekolah aja dah yuk?"
"apasi lu Ja, kek ga ada ide sama modal aja cuma foto di sekolah"
"gatau tuh, pacar lu nih Raka"
"upss ga kenal"
Gue masih mikirin mau foto booklet apa karena gue biasanya jadi penyalur ide di kelas, sedangkan Keyla masii asik tiktokan bucin sama Veno, pengen nelen bumi jadinya 🥰
"gimana kalo kita pake konsep sunmori gitu Key"
Raja tiba2 ngasih ide, Keyla langsung exited, ya gimana ga exited dia anak motor pasti bahagia bgt kalo konsepnya berhubungan sama apa yg dia suka.
"setuju bangett jaa! coba ajakin temen kelas mau ga"
"iyaa ini mau gue tanya"
Gue akhirnya tau jadi aja dah, udah males mikirin konsep, ngeblank otak gue.
"katanya setuju aja, tapi ada yang bawa mobil sama motor gitu, terus pake baju formal"
"keren anjir, gue pake dress tapi naik klx kesayangan gue ahaha"
"keren aslii"
Setelah perdebatan yang damai ini, akhirnya mereka semua temen sekelas gue setuju. Dan foto bookletnya masih lama, sebulan lagi 🥰. Emang kelas gue suka mempersiapkan jauh hari.
Gue ngeliat jam udh jam 6, emang ga kerasa banget waktu kalo di pake main, gue sama Raja memutuskan buat pulang soalnya lampu dirumah belum dinyalain, kasihan gelap gelap.
Sepanjang jalan gue sama Raja cuma ngobrolin film tadii, ya soalnya Raja awalnya ga nyangka bakal se seru itu film nya. Walau sebenernya dia banyak kaget nya 😭
Sesampainya dirumah, gue langsung mandi terus ganti baju. Sedangkan Raja langsung rebahan di kasur sambil nonton upin ipin. Untungnya dia ga tiba2 pengen ikut mandi, soalnya cape bgt.
Gue selesai mandi dan udah pake baju buat tidur. Gue nyamperin Raja, Raja langsung meluk gue dan gue duduk di lahunannya. Walau Raja kotor tapi gapapa gue ikhlas di pegang2
"kenapa Rara? mau tanggung jawab yang tadi di bioskop?"
"loh apaa? engga ihh"
Gue mau lepas dari pelukan si Raja tapi susah, ya ga susah sih emang gue nya aja mau hehe. Raja langsung meluk gue erat banget, gue cuma natap mata Raja sambil bingung si Raja mau ngapain.
"mau cium"
Gue kecup bibirnya sekilas, Raja senyum terus ndusel di dada gue, padahal gada tetenya ya kan. Gue elus rambutnya Raja yang sekarang mulai panjang. Gue suruh agak panjangin soalnya ganteng wkwkw, untung nurut.
"kenapa Jaa? mau puk puk?"
Raja langsung liat gue terus ngangguk, akhirnya gue cuddle sama Raja, tapi gue pukpuk, malah gue yang jadi top tapi gapapa deh demi Raja. Emang manja banget seme satu ini.
"Ra, kamu jangan kemana kemana yaa, sama aku terus"
"iyaa Rajaa, aku mah ga akan kemana manaa"
Raja ngeliat ke arah gue terus manyunin bibirnya.
"ciyum"
Gue kecup lagi bibir nya Raja terus Raja senyum sambil nyium pipi guee. Sialan gue baper padahal gue pacaran ama Raja udah lama gilaa.
Raja tiduran lagii sambil nonton tv nyaa, gue udah suruh mandi tapi dia gamau, emang bandel banget sih manusia ini.
Akhirnya gue ketiduran dan gue bisa rasain Raja meluk gue erat, yang awalnya gue pukpuk Raja, akhirnya jadi Raja yang pukpuk gue.
Gue tau hubungan gue sama Raja ga bisa bertahan sampe pelaminan, tapi seenggaknya gue sama Raja pernah bikin kenangan berharga yang bisa disimpen di hati, dan ga akan ada yang bisa gantiin kenangan itu, karena dia punya tempat tersendiri di hati gue maupun Raja.
Dan selagi dia masih sama gue, gue bakal lakuin yang terbaik buat dia, sampai dia selalu inget gue kalo lagi lakuin hal hal yang pernah gue lakuin buat dia. Dan ternyata gue yang selalu inget dia apapun yang gue lakuin.
"aku sayang kamu, Rara"
KAMU SEDANG MEMBACA
My King
Teen Fictioncerita ini tentang perjalan cinta gua di SMA. Perjalan cinta gua yang aneh. Gua suka dengan seorang lelaki. Ya, gua seorang gay. Ini emang aneh dan gua akui itu. Tapi jika hati sudah memilih, siapa yang harus disalahkan? - Raka -- 🔥category🔥...