Gue mulai ngebuka mata gue. Udah pagi ternyata. Gue miringin badan gue ke kanan dan ngeliat Raja yang lagi tidur. Ah bangsat ganteng banget. Rambutnya acak2an selimutnya cuma sampai pinggang, otomatis dada nya ekspos jelas. Waww gila best view banget ini mah.
"jangan liatin aku terus"
Gue kaget, jadi si Raja udah bangun? gila gue ketauan. Raja ngebuka matanya terus natap gue deep banget. Wajahnya ngedeketin gue. Gue langsung cengo.
"aku kira kamu masih tidur"
Raja senyum kecil, terus tangannya meluk pinggang gue.
"aku udah bangun dari tadi, malahan aku liatin kamu tidur lama banget, ngorok juga"
Raja ketawa, gila gemes banget. Eh tapi gue emang ngorok gitu?
"dihh apaan aku ga ngorok ya"
"kamu mana tau, kan kamu tidur"
"oh iya betul juga"
Raja ngeliatin gue lama banget, gue akhirnya nabok pipinya. Soalnya ga jelas banget dia ngeliatinnya begitu.
"aduh di tampol"
"apa sihh ngeliatinnya gitu amat?"
"inget ga pas malem?"
Gue langsung ngeliat ke arah lain. Gila gue malu banget kalo inget kemaren. Tapi gatau malu kenapa anyink.
"heh kenapa? salang tingkah nih"
"apasii jaa? gatau aku lupa"
"ohh lupaaa"
Raja langsung nindih badan gue. Gue kaget dong ya, gue langsung pegang dadanya Raja buat nahan, biar ga terlalu nindih.
"ihh jaa"
"kenapa? kalau lupa harus diingetin, atau harus diulangin? hm?"
"i-inget kok! aku inget, udah dong turun"
"oke aku turun"
Dan si goblok ini malah nurunin pinggangnya, otomatis anu gue kesentuh dong sama anu nya Raja yang udah pake celana.
"RAJAAA, maksud aku seluruh badan kamu jangan nindih aku, bukan anu kamu turun astaga"
Raja malah ketawa terus nenggelemin mukanya ke leher gue. Geli banget rambut Raja kena leher gue. Btw Raja ganteng banget kalo diliat dari bawah kayak gini.
"iyaa iyaa, cup dulu dong. Morning kiss"
Raja manyunin bibirnya sedangkan gue sengaja ngecup pipinya.
"udahh tuhh"
"ihh bibirnya sayang, bukan pipi"
Akhirnya gue kecup bibirnya dan Raja langsung senyum lebar, manis banget ah.
"makasih, aku mau mandi. Mau ikut?"
"ayokk"
Ya gimana ya, gue pengen mandi bareng Raja, kayaknya seru 🌚
"asikk, yuk"
Raja berdiri dari kasur, oh iya dia pake celana ya soalnya kemaren cuma di turunin doang, abis selese nganu, dia pake lagi celananya.
Gue ikut berdiri juga kan, sambil nutupin anu gue pake selimut. Tapi pas gue berdiri.
"awhh Jaaa"
Gue duduk lagi. Perih anjir pantat gue sumpah ga boong. Rasanya kayak yang abis boker tapi tainya susah keluar. Perih banget anjir gilaa 😭
"ehh kenapa Ra??"
KAMU SEDANG MEMBACA
My King
Teen Fictioncerita ini tentang perjalan cinta gua di SMA. Perjalan cinta gua yang aneh. Gua suka dengan seorang lelaki. Ya, gua seorang gay. Ini emang aneh dan gua akui itu. Tapi jika hati sudah memilih, siapa yang harus disalahkan? - Raka -- 🔥category🔥...