Kejadian kemaren malem belum bisa gua lupain. Alhasil gua ga tidur dan sekarang gua ngantuk. Ngapain harus ke sekolah sih, lagi males gini anjir. Semoga cepet besok lah, biar gua bisa tidur dihari sabtu itu sampai pules. Arghh tapi tetep aja ini mataa gua susah ngebuka, kalo ngebuka tuh jadi perih. Tanda ngantuk ini tuh.
"eh Raka, kenapa lu?" tanya seorag cowok, gua pun ngebuka mata gua. Oh ternyata si Bagas.
"ngantuk, kemaren ga sempet tidur" jawab gua. Terus si Bagas duduk disebelah gua.
"si Raja sama si Keyla tuh pacaran?" tanya Bagas. Gua ngangguk
"aneh banget, perasaan si Keyla deketnya sama si Veno. Kok pacaran sama si Raja, ga habis pikir gua, mereka kapan deketnya coba" si Bagas ngebacot, gua cuma diem dan ngantuk, berasa di dongengin njir
"ya deketnya pas mereka sahabatan lah, pastilah deket" tiba-tiba gua ngedenger suara familiar. Yaps bener aja, itu si Raja lagi berdiri di belakang Bagas. Gua sama Raja sekarang duduk berdua lagi akhirnya.
"eh, Ja" si Bagas gugup
"ngapa? Kepo iya?" si Raja nantang gitu. Weh boleh
"kepo doang sih, segitunya ya. Gitar noh balikin" kata si Bagas. Si Raja senyum lebar.
"eh iya, ada dirumah gua. Nanti gua anterin ke rumah lu, deket ini kan" jawab si Raja sambil naik turunin alisnya.
"boleh, sambil bawa martabak" si Bagas ngacungin jempolnya dan sengaja dikenain ke idung Bagas. Eh ini gua jadi figuran
"iya boleh, sono balik ketempat duduk lu, gua capek nih" si Raja ngedorong Bagas biar pergi dan Raja duduk disebelah gua. Gua masih ngantuk.
"Raja, ini jaket lu, maaf ga gua cuciin" gua ngasihin jaket yang Raja pinjemin kemaren.
"eh iya gapapa kok" Raja ngambil jaketnya dan gua cuma senyum dikit.
"rara, lu ngantuk ya? Tidur aja gapapa. Jam pelajaran 1-2 kosong. Ada rapat wali kelas" jawab Raja ngebuat gua semangat. Semangat buat tidur. Gak lama gua tidur.
#cut
Gua bangun dan mendapati kelas yang lagi bergemuruh. Para cewek yang lagi pake make up. Dan ada pasukan ML. Pasukan anime. Pasukan kpopers. Pasukan bangsat. Sedangkan gua diem dan ngumpulin nyawa. Gua liat dibelakang kelas ada squad ML. Veno duduk menyendiri, sedangkan Raja sama Keyla deketan aja, kayak biasanya. Veno sekarang deketnya sama si Pehul. Ya pasti masih canggung dia tuh. Gua tetep diem dan gak lama gua ketiduran lagi. Gua ngantuk banget anjay.
#cut
"Rara bangun" kedenger suara Raja melintas ditelinga gua. Gua pun ngebuka mata dan ngeliat Raja yang lagi megang pundak gua. Tiba-tiba gua ga ngantuk karena degdegan
"eh Raja, ada apa?" tanya gua pas Raja masih ngeliatin dan megang pundak gua.
"hari ini jamkos tapi baru boleh keluar sekolah pas jam 11. Mau anter gua ke kantin ga?" gua ngangguk dan langsung berdiri. Begitupun Raja.
Sepanjang perjalanan menuju kantin, gua sama Raja ga bicara-bicara. Emang udah jadi kebiasaan kali ya. Dan sesampainya dikantin, gua sama Raja langsung duduk di salah satu tempat. Raja langsung mesen nasi goreng, sedangkan gua pesen jus jeruk aja. Mendadak ga lapar anjir.
"kemaren pas lu ke daerah rumah gua, serem ya?" tanya Raja, gua langsung ngangguk dengan semangat.
"iya anjir, serem banget tau ga, mana gelap dimana-mana. Gua awalnya mau muter balik" gua ketawa dikit, Raja uda senyum lebar banget. Ganteng
"daerah situ rawan begal, ra. Makanya gua jarang pulang malem" kata Raja, gua ngangguk. Serem juga njir, ah gua gamau kesana lagi njir
"yaudah gua ga akan ke sana lagi" kata gua.
"gapapa, ada jalan lain kok, lebih aman soalnya lebih banyak penduduk" jawab Raja. Gua ngangguk gitu.
Makanan pun nyampe, ngebuat Raja langsung makan. Dan gua minum jus, sambil mainin hp gua. Ya biasalah, baca wattpad dan sesekali nge foto Raja yang lagi asik makan. Ya sebenernya gua sering motoin Raja, di galery gua banyak banget foto Raja dibanding foto gua. Pas gua lagi motoin Raja, gak lama dateng si Keyla dan Veno, mereka duduk disebelah gua. Ya lebih tepatnya, Veno sebelah gua dan Keyla sebelah Raja. Iyain yang pacaran iyain.
"eh Key, tumben ke kantin" kata Raja sambil ngelirik Keyla.
"gua gabawa nasi dari rumah. Traktir gua ya Ja, batagor aja 2 piring" kata Keyla. Raja diem.
"2? Ga kebanyakan?" tanya Raja.
"porsi makan lu banyak juga Key" kata gua, daripada jadi figuran
"ish apaan sih, satu lagi buat Veno, dia belum makan" kata Keyla sambil nunjuk Veno yang dari tadi diem.
"ouhh, iya pesen aja. Nih uangnya" Raja ngasihin 10 ribu ke si Keyla. Si Keyla langsung lari ketukang batagor
"thanks Ja" ucap Veno sambil nepuk pundak Raja sambil nyusul Keyla.
Gua diem da masih main hp gua. Sedangkan Raja tinggal beberapa sendok lagi abis. Jus jeruk gua? Udah hanyut hehe. Haus banget gila, tidur mulu sih. Untung gua ga gendut. Gak lama Raja udah ngabisin makanannya. Dan ngajak gua ke kelas lagi. Sesampainya di kelas, gua sama Raja duduk dibangku gua. Dia ga main ml, aneh banget.
"kenapa ga main ml?" tanya gua. Raja nyengir.
"abis kuota, keseringan main ml kayaknya" dia kagak nyadar gitu ya, sehari dia bisa on 24 jam main ml kalo libur.
"beuh. Eh Ja, lu sama Keyla kapan mau jujur kalo kalian cuma boongan ke si Veno?" tanya gua. Ya namanya juga bohong ya, jangan kelamaan.
"gatau, gimana si Keyla aja sih. Tapi mereka udah deket lagi toh, mungkin Keyla udah ngomong" si Raja senyum, gua juga senyum. Gak lama si Keyla dateng sambil lari. Tapi ga barengan sama Veno. Keyla langsung nyamperin si Raja.
"Raja, hubungan kita udah ga baik. Please Ja bantuin gua anjir" si Keyla udah hampir nangis gitu.
"lah kenapa?" tanya Raja sambil natap Keyla dengan aneh. Pas Keyla mau ngejawab, dia ngeliat ke arah gua, ngebuat si Raja juga ngeliat ke arah gua.
"apa?" tanya gua.
"dia udah tau kok, gua yang ceritain" kata Raja. Terus si Keyla ngangguk dan ngrliat ke si Raja lagi. Raja juga.
"si Veno dia mau nembak si Riska. Kita harus klarifikasi hubungan kita njir" kata Keyla sambil megang tangan Raja. Si Raja kaget gitu kan.
"anjir dia mau bales dendam. Oke demi kebaikan persahabatan kita, kita harus klarifikasi hubungan kita sebenarnya" kata Raja. Gua cuma dengerin mereka nge oceh aja.
"balik sekolah, kita ke upnormal!" teriak Raja disambut tepuk tangan dari gua.
"ikut dong ikut" kata gua. Si Raja ngangguk pake muka bahagia. Si Keyla cuma ngangguk setuju.
"oke siap! Raka lu sebagai saksi ya" kata Keyla. Gua ngangguk. Seketika gua ngerasa jadi orang gila deket sama mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
My King
Teen Fictioncerita ini tentang perjalan cinta gua di SMA. Perjalan cinta gua yang aneh. Gua suka dengan seorang lelaki. Ya, gua seorang gay. Ini emang aneh dan gua akui itu. Tapi jika hati sudah memilih, siapa yang harus disalahkan? - Raka -- 🔥category🔥...