Karena kemarin Kak Febri nge chat gue minta ketemuan, akhirnya gue sama Raja bangun pagi siap² mau ke Jatos. Padahal janjiannya sore woi, gatau lah ini Raja bangunin gue pagi² buat apaan. Males banget masih ngantuk.
"kenapa si, Ja? masih jam 7 ngebangunin aku segala"
"masih? jam 7 mah udah siang atuh sayang. Oh iya betewe kok kamu manggil aku Ja? biasanya kan by"
Raja manyunin bibirnya gitu. Dia ngambek atau cosplay jadi ikan sapu² ya?
"umumu maaf by, kebiasaan manggil kamu Raja soalnya ada keluarga kamuu"
"oh iya bener juga, kenapa kita ga pindah rumah aja ya?"
"hehh gila kamuu"
"kann cuma opini aja byy"
"iyaa deh"
Gue rebahan lagi di kasur, sedangkan Raja udah duduk sambil mainin handphone nya sambil di cas. Raja tiba² tiduran sebelah gue terus meluk gue erat banget.
"kenapaa sihh? pengen tidur lagi aku"
Gue natap Raja tajem banget. Gue ngantuk woi mau kembali meraih mimpi alias tidur :(
"mau morning kiss"
Raja ngelus² bibir gue. Gila sih, ganteng banget woi gakuat. Berdamage banget sih Raja, gakuat gue.
"mauu morning kiss hm? mauu?"
Gue sosoan pake nada ngobrol ke anak kecil. Terus si Raja malah manyun² kek bocil beneran. Gemes gakuat.
"heem mauuu"
Gue ngasih kecupan dibibir nya Raja. Gak lama, cuma 5 detik sebelum akhirnya Raja ngelumat. Hehe. Tapi bentar, soalnya kami sudah paham pasti akan ada gangguan dari luar.
"RAJAA RAKAA BANGUNN"
Teriak Kak Bim dari luar kamar. Raja langsung ngecup kening gue terus keluar dari kamar. Terus gue ngedenger samar² suara Raja bilang gue belum bangun. Awokawok gue merasa durhaka banget, udah numpang nginep terus gue nya bangun siang. Berasa jadi yang mulia.
Karena gue merasa ga enakan. Gue pun memutuskan buat bangun ajaa, terus bantuin Raja nyuci piring. Bekas piknik kemarin, banyakk banget cucian. Dan Mamahnya Raja masih bobo cantik. Kak Bim lagi nyuci motor diluar.
"kalo kita serumah, bakal sering lakuin hal gini barengan ya, seru hehe"
Raja pandangannya masih fokus ke piring kotor, sedangkan gue ngelirik Raja. Karena ga kuat, gue kecup pipinya. Karena Raja emang semanis itu.
"Aamiin paling serius ya Jaa"
Gue senyum, Raja jugaa ngebales senyum gue. Terus gak lama Kak Bim dateng dengan luka di tangannya.
"gausa ngeliatin, aing tadi jatoh awokawok"
Kak Bim langsung lari kecil ke kamarnya buat ngobatin tangannya kali. Soalnya lumayan berdarah gitu. Gue sama Raja lanjut nyuci piring karena bodo amatan yang penting kita uwu hehe.
Setelah selesai nyuci piring, gue sama Raja duduk di sofa sambil nonton upin ipin karena ini jam 8 pagi, pasti ada upin ipin. Kak Bim masih di kamarnya. Gue yang awalnya bodo amat, mulai khawatir. Soalnya lumayan lama di kamar.
"Ja, cek Kak Bim deh, perasaan lama banget di kamar"
"paling ketiduran"
"tapi itu belum selese nyuci motornya"
Raja ngeliatin gue terus senyum. Dan nurut dong. Raja ngetuk pintu kamarnya Kak Bim. Dan pas mau ngetuk lagi, Kak Bim ngebuka pintunya kenceng, ngebuat kepala si Raja kepentok.
KAMU SEDANG MEMBACA
My King
Teen Fictioncerita ini tentang perjalan cinta gua di SMA. Perjalan cinta gua yang aneh. Gua suka dengan seorang lelaki. Ya, gua seorang gay. Ini emang aneh dan gua akui itu. Tapi jika hati sudah memilih, siapa yang harus disalahkan? - Raka -- 🔥category🔥...