42

6.6K 551 52
                                    

   Balik lagi, gue sama Keyla yang lagi diem dikamar Raja sekarang lagi nonton 365 days, bercanda sayang. Gue sama Keyla lagi nonton Lion King. Tapi gue masih kerasa perih nih.

"Key,  sakit deh pantat gue. Pake apa ya biar cepet reda"

   Keyla yang asalnya fokus nonton langsung lirik ke arah gue. Ini kalo masuk sinetron India udah di zoom out zoom in dah.

"aw anjrit perawan curhat"

"goblog ga gitu, bantuin ngapa. Perih soalnya"

"kompres mau ga?"

"pake air apa? anget atau dingin?"

"anget deh kayaknya"

"kok kayaknya sih, Key?"

"gue kalo sakit haid suka kompres pake air anget, mungkin sama aja"

   Gue mulai natap Keyla dengan sinis, emang iya betul?? cobain aja tapi gada salahnya.

"tapi kan gue taro kompresnya di perut, kalo lu dimana? langsung di pantatnya?"  lanjut Keyla sambil bingung.

"lah iya juga anjir, terus begimana dong?"

"ah lu mah gue jadi ikut pusing. Suruh Raja kalo sange di minimalisir dong"

"ya gabisa, kan gue nya juga mau"

"ah goblog banget dua-duanya"

   Gue cuma cengengesan. Keyla sekarang yang natap gue dengan sinis. Dan pas gue lagi diem gitu sama Keyla. Ada yang masuk ke rumah, udah pasti Raja sama Veno. Dan betul. Raja langsung meluk gue yang duduk santuy di kasur. Ngebuat Keyla sama Veno mendadak uwuphobia.

"kenapa Ja?"  tanya gue.

"kangen"

"AH ANYINK VENO HAYU PULANG LAH, TEU KUAT AING MAH"
(ga kuat gue mah)

"hayu Key, sok siap siap kita pulang"

   Raja langsung ngelepas pelukannya, dan gue malah senyum². Iya dong senyum² kan ngeliat pacar gue lucu banget aw.

"dihh sensi dua bocah, udah dilepas nih"

   Raja ngelepas pelukannya dan duduk disebelah gue. Raja meluk leher gue, dan ngedeketin telinga gue.

"aku dapet obatnya, cuma ini buat nyeri habis pup, cuma sama aja deh kayaknya. Aku pernah pake ini pas pup aku keras"

   Raja ngebisikin itu sambil ngasihin keresek isi nya obat tablet gitu ke paha gue. Raja manja gini didepan Veno sama Keyla. Keren banget mentalnya.

"wii makasih"

   Gue ngelus-ngelus kepalanya Raja. Veno sama Keyla mencoba buat ngehirauin. Padahal mereka kan tinggal uwu² juga ngapa dah.

Tringg...Tringg...

   Veno langsung ngambil handphone dia yang ada di atas meja. Veno langsung ngangkat teleponnya. Gak lupa Veno langsung keluar kamar dulu.

   Dalam sekian menit Veno masuk ke kamar dan langsung beresin barang² nya. Ngebuat gue, Raja sama Keyla bingung.

"kenapa, Ven?"  tanya Keyla.

"gue disuruh pulang, nenek gue di Ciamis di rawat"

"yahh, gue ikut pulang aja deh kalo gitu"  Keyla ikut ngeberesin bawaannya.

"lahh yakin mau pulang Key?"

   Raja yang awalnya manja² ke gue langsung duduk diantara Keyla sama Veno. Keyla ngangguk.

My KingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang