"banyak air dimulut aku"
wtf Raja gigit bibir bawahnya. Tatapannya ngarah ke bibir gue. Demi apapun, gue gabisa ngapa-ngapain sekarang. Raja bener-bener bikin gue diem kayak patung.
"J-ja?" gue tatap matanya Raja, tapi kadang gue lirik bibir nya juga. Yaiyalah gue lirik, dia gigit bibir bawahnya.
Raja makin deketin mukanya ke muka gue. Terus tangan kiri dia nutup mata gue. I dont know for what is it. But, now i know it.
Raja nempelin bibirnya, tepat di bibir gue. Gue buka dikit bibir gue. Raja sedikit lumat bibir bawah gue. And yaps, its so.... Yummy. Tangan Raja yang awalnya nutupin mata gue kini beralih buat ngeraup pipi gue. Tangan kanannya masih di pake buat nahan badannya.
"mph..."
Lumatan Raja makin lama, makin kasar. Ya walau belum sampai mainin lidah, but ini bener-bener candu. Gue mulai ngebuka agak lebar mulut gue, ngeizinin lidah Raja buat masuk dan main bareng lidah gue. And they we play it. Raja bener-bener agresif. Tangannya yang ngelus leher gue, bibirnya, lidahnya. Everything deh pokoknya.
Raja ngebalikin posisi, gue duduk di pahanya Raja, sedangkan Raja nyender ke dinding. Raja ngelus perut gue. AND LITERALLY GUE MALU SAT, GAPUNYA ABS GITU LOH, ALHAMDULILLAH GAPUNYA KADAR LEMAK LEBIH UNTUNGNYE, TAKUTNYA RAJA MALAH MAININ GUMPALAN LEMAK GUE KALAU GITU.
Gue mainin rambut halus Raja dan gue bisa merasakan sesuatu di balik celana Raja lagi, eumm berdiri(?). Raja ngelepas lumatan tadi, nyisain air liur diujung bibir gue maupun Raja, Raja ngusap ujung bibir gue pake jempol kanannya dan udahnya dia jilat, tolol ga sih, bikin gue degdegan. Tatapan seductive-nya bener² ngebuat gue ke hipnotis. Raja mulai ngedeketin gue lagi.
"shh, Ja"
Raja jilat leher gue, ngecup juga, bahkan niupin, ngebuat gue geli tapi enak, ya gimana ya. Tapi udah gitu, Raja mulai ngasih kissmark, walau pelan tapi gue bisa rasain itu bakal membekas, Raja nyium gue di leher, pundak, atas dada, belakang telinga, banyak pokoknya. Gue gabisa apa². Gue cuma merem, sekali-kali gue ndusel kelehernya Raja, ya dan sedikit ngeringis karena isapan Raja di leher bener² kerasa.
"shh, Ja. Stop it~"
Gue raup pipi Raja, ngebuat Raja ngeliat ke arah gue. Tatapannya kek orang yang mabok anjir, terus dia nelen ludahnya gitu. Bisa gue liat karena jakunnya gerak. Tatapan Raja berubah, ngeisyaratin kenapa gue nyuruh dia berenti.
"aku gamau kamu tambah sange, dan ngelakuin hal itu, maaf" gue nunduk. Gue gamau ngebuat Raja tambah sange, sedangkan gue belum siap buat itu.
"Ra, aku ga minta itu, padahal" jawab Raja sambil naikin dagu gue. Ngebuat gue ngeliat ke arah Raja. Raja senyum. Terus kecup kening gue.
"sekarang mau ngapain, hm?"
"badan aku bau, banyak air ludah kamu, mau mandi. Papay" gue beranjak dari pangkuan Raja. Ya jelas gue mau mandi.
"ga akan ngajak bareng?" Raja naikin sebelah alisnya sambil smirk. Sialan.
"e-eh?engga! Kamu sangean hahaha" gue turun dari kasur tapi Raja meluk pinggang gue dan langsung gendong gue sambil berdiri, gendong kek gue itu karung.
"anjir, Ja. Turunin, Ja" gue pukul² punggung Raja.
"mana ni yang tadi bilang aku sangean" Raja nampol pantat gue dong anjir, ga keras emang. Tapi ya gitu dah. Lucu :(
"turunin dulu atuh" Raja pun nurunin gue.
"kamu sangean" gue nyolek pipinya Raja dan langsung lari keluar kamar buat ke kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My King
Teen Fictioncerita ini tentang perjalan cinta gua di SMA. Perjalan cinta gua yang aneh. Gua suka dengan seorang lelaki. Ya, gua seorang gay. Ini emang aneh dan gua akui itu. Tapi jika hati sudah memilih, siapa yang harus disalahkan? - Raka -- 🔥category🔥...