Ini hari selasa, pelajaran pertama adalah matematika dan kalo telat dikit, gua kena tampol. Posisi gua saat ini adalah, pada jam 07.00 pagi, gua masih dijalan karna angkotnya ngetem lama. Gua udah telat banget ini anjir, kalo gerbang udah ketutup kayaknya gua gatau harus kemana, kalo pulang pasti dimarahin, anjirun gua harus gimana. Dan ketika 100 meter sampe kesekolah, jalanan macet dan mobil gabisa maju. Gua memustukan buat jalan aja dari situ, gua kira 100 meter itu deket, ternyata jauh. Alhasil gua sampe kesekolah, gerbang belum ditutup, gua keringetan, dan gua siap-siap buat dimarahin Pak Adam (guru matematika). Gua ketuk pintu dan masuk kelas, disana Pak Adam udah ngeliatin gua dengan sinis. Sambil jalan menuju meja Pak Adam, gua ngelirik Raja yang sekarang duduk sama Keyla. Harusnyakan sebangku sama gua njir.
"kamu darimana? Kok telat?" tanya Pak Adam sambil ngeliatin gua yang nunduk karna takut si Bapak tambah marah kalo gua natap matanya.
"tadi saya naik angkot dan angkotnya ngetem lama, pak" jawab gua dan masih nunduk.
"lari lapangan 7 keliling" gua melongo, anjir baru 1 keliling aja gua udah ngos-ngosan.
"ijin berbicara,pak" gua bisa denger suara Raja yang sekarang lagi berdiri.
"coba bapak tanya, dia bangun jam berapa, mungkin emang kesalahan angkotnya pak" Kata Raja setelah itu duduk lagi. Si bapak diem. Gua ngerasa bahagia banget didukung sama Raja.
"kamu bangun jam berapa? Rumah kamu di daerah mana?" tanya bapak.
"jam 5 pagi, saya pergi kesekolah jam setengah 6. Rumah saya didaerah Jatinangor" jawab gua. Rumah gua emang jauh.
Si bapak diem dan ngangguk, terus gak mikir lama langsung nyuruh gua buat duduk. Seneng banget njir gua ga jadi disuruh lari lapangan. 7 kali pula, sekalian aja gua tawaf. Tapi gua bingung mau duduk dimana, dan setelah diselidiki, tempat duduknya emang berubah. Yang kosong itu cuma Miya, bukan hero ML yang dicintain sama Bagas. Akhirnya gua sedikit lega karna tau kalo posisi duduk ini cuma di jam pelajaran matematika aja. Pelajaran matematika berakhir di jam 10 dan gua bisa pindah lagi dan duduk sama Raja.
"Raka, boleh gua pinjem penggaris lo ga? Penggaris gua patah" Miya tiba-tiba bicara sama gua. Gua emang jarang ngobrol sama dia karna gua ga terlalu akrab sama semua cewek dikelas.
"iya, pinjem aja" jawab gua.
Miya langsung ngambil penggaris gua dan gua lanjut ngitung hasil dari soal trigonometri yang bikin kepala gua pecah. Ngeliat dibangku Raja, dia lagi ketawa-ketawa sama Keyla. Gua agak kecewa karna gabisa duduk sama Raja. Biasanya gua sama Raja suka balapan yang duluan selesein soal. Walau gua ga ngerti, tapi cuma ini cara gua biar termotivasi. Gua ngeliat ke arah jam tangan gua, ternyata udah jam sepuluh. Pak Adam udah masuk-masukin buku paket dan perlatan tulisnya ke dalam tas. Gua bahagia banget kalo udah liat si bapak beres-beres hehe.
"berhubung sudah jam 10, kalian lanjutkan dirumah saja. Minggu depan bapak periksa" pak Adam ninggalin kelas dan langsung pada rusuh. Pada pindah tempat duduk. Termasuk gua.
gua langsung beralih ke tempat duduk Raja. Disana Raja udah mulai mainin hp, bertanda siap buat main ML. Terus gua kapan di prioritasin kayak dia nge prioritasin ml? Walau nyatanya gua sama dia ga bisa bersatu sih. Raja ga ngelirik ke gua, apalagi ngeliat dan ngajak ngobrol. Raja langsung berdiri dan mau jalan ngedeketin squad mlnya.
"kemana ja?" tanya gua.
"biasa" jawab Raja walau masih fokus ke hpnya. Agak nyesek sih dicuekin gini
Gua diem dan Raja jalan ke belakang kelas. Seperti biasa, Keyla yang paling dapet posisi enak. Semuanya nempel ke Keyla kecuali Petra, karna Petra masih ngejaga perasaan mantannya. Sedangkan yang lain kan jomblo, jadi biasa aja lah, free. Kadang gua cemburu sama Keyla karna dia akrab sama most wanted SMA ini. Apa daya gua yang seorang cowok dan terlalu berimajinasi. Gua gabut dan gatau mau ngapain lagi sekarang. Sedangkan gua males ke kantin dan gua males makan. Gua mau tidur aja kalo gitu.
#cut
Gua ngerasa badan gua ada yang nyolek-nyolek. Tapi semuanya gelap, apa gua buta? Anjir gua gabisa liat muka cogan lagi! Aihh gua harus gimana. Ohh ternyata gua belum melek. Gua mulai ngebuka mata gua dan mendapati Raja yang lagi nyolek tangan gua. Gua baper plis lahh
"eh Ja" kata gua sambil bangun, karna gua tadi tidur di atas meja, walau sambil sedekap.
"sekarang jamkos, lu belum makan ya? Mau ke kantin ga?" tanya Raja, otomatis gua bahagia dong
"eh iya gua belum makan, ayo" kata gua.
Tanpa babibu lagi, gua sama Raja langsung menuju kantin. Selama perjalanan, gua ga ngobrol apapun sama dia, mendadak Raja jadi cuek dan gua agak sedih. Biasanya ngajak bicara dan ngelawak barengan, nyanyi di depan kelas, sekarang semuanya kayak sirna. Gua kecewa banget karna sikap dia yang berubah drastis. Walau sekarang ngajak ke kantin dan gua berdua sama dia, tapi tetep aja kalo cuek gini, gua ngerasa sendiri.
"diem mulu Ra" kata Raja sambil jalan dan natap gua.
"lagi ga ngopi" jawab gua, sedikit cetus.
"hahaha bisa aja, btw pulang sekolah nanti mau temenin gua ke upnormal ga? Ada sesuatu yang mau gua omongin" kata Raja ngebuat gua sediki degdegan.
"boleh boleh, traktir mie ya" kata gua, mood gua jadi baik.
"boleh" jawab Raja.
Gua degdegan, gimana kalo dia mau jujur kalo dia sebenarnya guy? Dan ternyata dia suka sama gua dan dia mau nembak gua? Njay pikiran gua jadi kemana-mana. Gua jadi kepedean gini astagfirullah. Tapi gimana kalo ini bukan kepedean melainkan kenyataan? Gimana? Aihh.
BOOM!
kakay kambek setelah sekian lama off bikos UTS wkwk. Nilai UTS tetep aja jemblog, najies. Kangen ga? Kangen ga? Kangen dong ya. Ini ff, kakay jadiin ff nc lama lama biar anu (no). Udah ah capek bacot. Jangan lupa vomment yaw. Bikos kakay mah baperan, ga voment ga update. Thanks❤
KAMU SEDANG MEMBACA
My King
Teen Fictioncerita ini tentang perjalan cinta gua di SMA. Perjalan cinta gua yang aneh. Gua suka dengan seorang lelaki. Ya, gua seorang gay. Ini emang aneh dan gua akui itu. Tapi jika hati sudah memilih, siapa yang harus disalahkan? - Raka -- 🔥category🔥...