27

11.3K 801 156
                                    

Ga ga ga, gue gabisa kayak gini. Gue harus minta penjelasan Raja. Gue gamau suudzone apalagi ke pacar gue sendiri. Gue harus temuin Raja. Bodo amat dah sama nih film, ga menikmati filmnya sumpah.

Gue jalan ke toilet buat nyari Raja. Dan pas gue masuk, betapa goblognya gue nahan nangis langsung.

Raja meluk Julian.
Emang toilet itu lagi kosong, soalnya emang agak sepi bioskopnya sekarang. Gue diem, natap mereka yang lagi saling meluk.

"Ja" kata gue. Raja langsung gesit lepasin pelukannya terus jalan nyamperin gue.

"gue bisa jelasin"

"oh bahasanya sekarang ganti? Ok. Kenapa sih lu Ja? Demen ya buat gue gini?" gue nangis. Jelas.

Gini ye, coba lu pada bayangin ntuh si Raja tiba2 ganti cara panggilan pas didepan Julian. Makin curiga dong gue. Serius dah

"maaf, aku cuma meluk pisahan doang Ra"

"harus sambil ndusel ndusel ke leher, hm? Dah lah gue males Ja. Tonton tuh pilem sama mantan lu. Gue mau pulang"

Gue jalan buat keluar dari toilet, tapi Raja megang tangan gue.

"apaan? Mau pulang gue. Tugas belum selese" gue ga liat ke arah Raja. Sumpah gue sakit hati bener2.

"Ra, jangan kekanak-kanakan dong. Gue sama Raja tuh cuma pelukan buat pisahan doang. Gue balik lagi ke Amerika. Udah itu doang" kata Julian. Dih bodoamat lu balik ke neraka pun ga gue peduli njing :)

"iya gue kekanak-kanakan. Dah lah, gue mau pulang"

"aku anterin" kata Raja sambil megang tangan gue

"gausah, gue mau sendirian dulu"

Gue jalan keluar toilet. Dan bener aja gue ga dikejar. Dah lah bodo amat anj. Gue langsung order grab buat pulang. Gue nerbener pengen pulang, diem dikamar terus nangis. Please lah njir. Pengen teleportasi, gue gakuat nahan nangis kek gini. Gue ngetik di hp aja gemeteran cukk. Gue jalan secepet yang gue bisa. Kalau lari ntar dikira gue dikejar setan.

Gue diem di tangga Jatos sambil nunggu mamang Grabnya. Tapi lama. Katanya macet. Gue mulai nangis pelan pelan. Bahkan gue nunggu lama di bawah aja, Raja ga dateng buat nyamperin gue. Gue beneran ga dikejar. Pas gue ngelamun, tiba2 ada Grab pesenan gue. Pake motor N-max hitam terus mas2 nya pake buff warna abu. Gue pun nyamperin.

"mang, ngebut ya" kata gue sambil mau pake helm

"WAIT...WHAT?? RAKA?" gue ngeliat muka mamangnya. Anjing aing terkejut lurd




"anjir kak Febri, kok kakak sih" kata gue

"yakan gue kerja sampingan"

"ganti grab aja lah gue"

"ehh jangan cok, aing butuh duid hehe"

For information. Febrian alias Febri itu gebetan gue pas SMP kelas 3. Jadi awalnya tuh udah deket banget sampe mau jadian, tapi dia pindah ke Jakarta pas gue kelas 3 SMP semester 2 dan butuh waktu lama buat lupain dia, sampe akhirnya gue ketemu Raja. Dan gue malah ketemu dia sekarang anjir.

"mau naik ga nih? Cancel aja deh gapapa kalau gamau"

Gue langsung naik ke motornya, ga ngehirauin dia tadi ngomong kek gitu.

"ngebut kak" kata gue sambik nepuk pundaknya Febri

"gaboleh, peraturan Grab harus dibawah 60km/jam" kata Febri. Modus ini mah anjir

"atuhhh" kata gue. Sambil ga sengaja nangis

"ehh jangan nangis Dek, iya ini mau ngebut" kata Febri

My KingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang