Akhirnya gue sama Raja bakal dateng ke nikahan Kak Febri. Gue, Raja, Veno sama Keyla udah stand by di stasion kereta buat nunggu kereta jurusan ke Jogja. Kita udah foto pas di stasion dari tadi.
"dingin banget anjirr"
"iya lah Key, ini masih jam 5 subuh". jawab Raja
"kenapa dapetnya pagi sii?"
"nyampe sana ntar sore, bisa langsung jalan-jalan ke malioboro. Makanya nanti tidur aja di kereta"
"ide bagus"
Setelah nunggu setengah jam, akhirnya gue dkk masuk ke gerbong kereta kita, dan nyari tempat duduk. Tempat duduk kita berempat pas banget berhadapan jadi bisa sambil nongki vibes gitu. Keyla yang dari awal emang udah ngeluh ngantuk langsung pasang bantal leher dan ketiduran. Gue sama Raja masih fokus ngeliatin jalanan dari jendela.
"ga ngantuk, by?"
"belum sih, kamu udah ngantuk?"
"sedikitt"
"tidur aja kalo gitu, sini nyender"
"asik asikk"
Raja langsung nyender ke pundak gue terus merem. Ni bocah pas malesm susah tidur saking exitednya mau liburan. Sedangkan gue tidur mah tidur aja 👍🏻
"Ra, gimana rasanya pacaran sama yang pelor?"
"wahh rasanya seperti saya jadi guling doang"
"sumpah iya Ra, gue pacaran ama Keyla berduaan dikamar ga ada tuh pikiran mau nununana. Soalnya dia rebahan bentar langsung molor"
"bagus lah, jaga tuh si Keyla. Omongan sama otaknya doang binal, aslinya mah polos"
"iyalah bakal gue jaga, sampai gue kayak Kak Febri terus bisa nikahin dia. Kata lu, gue bisa ga ya sama Keyla ampe nikah?"
"bisa Ven, gue yakin. Asal lu berusaha"
"haha pasti, kalo lu sama Raja kedepannya gimana?"
"gue sama Raja ada rencana kuliah dia Univ yang sama terus tinggal bareng"
"keren tuh, kalian mutusin buat ga nikah sama cewe?"
"gue gatau Ven kalo buat nikah... tapi Raja udah yakin kalo dia mau nikah sama cewe nanti, dan jadiin gue cowo terakhir yang pacaran sama dia"
"lu siap?"
"kalo lu tanya sekarang, gue ga siap... cuma gue bakal persiapin hal ini suatu saat nanti. Karena gue juga tau norma negara sama agama gimana"
"lu keren Ra, selama ada waktu sama Raja tolong manfaatin se maksimal mungkin ya"
"pasti Ven, tenang aja"
Gue sama Veno mendadak hening. Lagian yang bangun cuma kita berdua doang anjir. Keyla yang biasanya bacot lagi isi batre alias molor. Raja yang biasanya nge jokes juga molor.
"Veno, boleh gue tanya alasan lu dulu belok gimana?"
"hmm kalo di inget-inget sih karena circle gue dulu banyak yang belok akhirnya gue jadi belok juga. Cuma awalnya gue penasaran doang, lama-lama gue jadi terkenal fakboi dikalangan itu sampe akhirnya gue mutusin buat berhenti dan ketemu Keyla. Dia yang bisa nerima masa lalu gue tanpa mikir gue dulu itu lakuin hal yang jijik atau gimana..."
"HEHH GUE GA BILANG BELOK JIJIK YAA, tapi emang kelakuan gue dulu gelap deh. Gue ga mau inget-inget"
"hahaha tenang aja deh Ven, gue paham kok. Syukur deh kalo lu udah liat titik terangnya"
"hehe iya, tapi gue seneng liat lu sama Raja. Kalian beda jauh dari gue yang dulu"
"maksudnya ganteng?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My King
Teen Fictioncerita ini tentang perjalan cinta gua di SMA. Perjalan cinta gua yang aneh. Gua suka dengan seorang lelaki. Ya, gua seorang gay. Ini emang aneh dan gua akui itu. Tapi jika hati sudah memilih, siapa yang harus disalahkan? - Raka -- 🔥category🔥...