Let Kill This Love.......
Gue kebangun alarm Raja. Sialan pake lagu blekping, udah tau gue tuh suka joget joget kalau denger lagu korea. Eh udah subuh ternyata. Raja masih pules tidur. Malah gue yang matiin alarmnya, sialan emang.
Gue pun mandi, biar pas ganti baju, Raja gausah liat2 ehe. Dia mah sangean. Monmaap aja nih. Gue juga si ehe.
Gue bangun terus jalan ke kamar mandi pelan2. Biar ga ngebangunin Raja. And ya, gue mandi aja kek biasanya. Ga ada spesial spesialnya kalau mandi. Gitu gitu aja pokoknya.
Pas gue selese mandi. Betapa kagetnya. Ngeliat Raja yang udah bangun sambil duduk di kasur. Sedangkan gue cuma pake anduk yang nutupin daerah sesuanu gue. Oh shit sialan, kenapa Raja bangun secepat ini.
"abis mandi? Kok ga ajak ajak?" dih mau aja barengan
"engga ah. Cepet sana kamu mandi, aku mau pake baju" kata gue sambil narik2 Raja.
"gausa tarik tarik, ntar aku tarik anduknya gimana?"
Waw shit sialan, gaboleh gitu dong, astaga Raja.
"i-ih apaan sih, cepet sana mandi" gue dorong Raja akhirnya kan. Terus berhasil. Gue pun ganti baju dengan tenang.
#cut
Gue udah pake setelan seragam kayak biasanya. Raja gak lama masuk dengan setelan seragam kemarin. Soalnya kan Raja emang gabawa baju lagi. Nah sekarang tuh mau kerumah Raja dulu buat ganti seragam. Tapi gak masalah sih awokaowk.
Gue baru ngeh Raja ngeliatin gue dengan tajem. Ada apa nih, bikin degdegan mulu sialan.
"apa?" tanya gue sambil ngeliatin Raja.
"gapapa" jawab Raja, tapi dia tetep ngeliatin gue. Kan gue jadi bingung, salah gue apa gitu, masa salah seragam
"apasi, Ja? " Raja nyamperin gue terus nyium bibir gue, tentu aja pintunya udah di kunci Raja. Udah pro emang sekarang mah.
Gue megang ujung baju Raja sambil ngebales lumatannya, ish parah emang bukannya siap2 sekolah malah ginian, kan gue jadi..... Suka :)
Raja memperdalam ciumannya, gue susah nafas sih beneran, tapi bodo amat yang penting enak wkwk. Gue ngalungin tangan gue dilehernya Raja, sedangkan Raja sekarang meluk pinggang gue.
Raja ngelepas ciumanannya, terus ngejilat leher gue, sialan emang. Gue ngegigit bibir bawah gue, yamasa desah, ntar bunda ngedenger.
Eh Wait, RAJA GABOLEH BIKIN KISSMARK SIALAN, INI MAU SEKOLAH.
Gue ngedorong pelan dada Raja, kayak biasanya. Raja ngeliatin gue dengan bingung, matanya masih sayu kek orang mabok.
"heh, mau sekolah jangan bikin yang gituan. Nanti ketauan" gue pasang mimik muka bersalah. Sejujurnya gue mau, tapi hari ini sekolah :(
"oh iya lupa, maaf ya. Udah siap sekolah? Eh itu baju masukin. Yuk otw sekarang aja" Raut wajah Raja berubah jadi ceria kayak biasa. Ga ada muka sange2 kayak tadi. Gemes banget dah gue, sialan.
"eum udah! Yuk otw"
Gue ngegendong tas gue terus megang tangannya Raja. Raja megang balik tangan gue terus ngusap kepala gue. Aw baper. Raja ngegendong tasnya terus kita keluar dari kamar. Terus lepas tangan, soalnya si Bunda tiba2 datang.
"mau otw? Sok hati hati ya" gue salam ke bunda, begitupun Raja.
"iya, samlekom"
"eh Raja, titip Raka ya, kalau malu ngebonceng Raka, turunin aja dijalan. Bisa naik grab kok dia" bunda gue kenapa sih jahat beut sama aing :(
KAMU SEDANG MEMBACA
My King
Teen Fictioncerita ini tentang perjalan cinta gua di SMA. Perjalan cinta gua yang aneh. Gua suka dengan seorang lelaki. Ya, gua seorang gay. Ini emang aneh dan gua akui itu. Tapi jika hati sudah memilih, siapa yang harus disalahkan? - Raka -- 🔥category🔥...