Gue, Raja, Keyla, sama Veno memutuskan buat minjem lagi mobil Kak Alynn dan dibolehin lagi hehe. Kak Alynn tuh baik banget, cocok bareng Kak Febri.
Oh iyaa hari ini kita mau ke pantai lagii buat foto2 sambil terakhiran di Jogja. Kita pake dress code formal lagii, pake kemeja dan Keyla pake dress, cuma sekarang pake sendal jepit swallow wkwk.
Pantai yang mau di tuju ini lumayan jauh dan ngelewatin gunung dulu. Cuma tempatnya bagus bangett. Soalnya gue searching tadi lewat tiktok. Setelah 2 jam perjalanan akhirnya sampe dan bener2 kebayar semua perjalanan kita. Indah bangett! dan pastinya ada tempat makan hehe.
"GILAAA RAKAA INI KEREN BANGETT PANTAINYAA"
"terimakasih tiktok hahaha"
Kita semua foto2 dan mainin pasir disitu, kita juga berenang pas udah selesai foto2. Kita makan seafood juga.
"wahh gila kenyang bangett"
"aselii Ven, tapi sumpah hari ini seru banget. Gue ga nyangka pantainya bakal se indah ini"
"next time harus kesini lagi sihh!"
"bener, Key. Harus bangett"
"dari sini mau kemana?"
"keliling Jogja aja gaksii, biar ke kotaan gituu"
"ayoo deh, ganti baju dulu mending"
"hooh ayo"
Kita semua ganti baju dulu. Dan kocaknya kita samaan pake kaos terus pake celana pendek. Emang udah sehati aja nih bareng bocah 3.
Sekarang jam 2 siang dan kita keliling daerah Jogja sambil liatin ada apa di daerah sini. Sampai akhirnya sampai ke hotel jam 5 dan mau jalan2 ke Malioboro buat nyari oleh2. Sekalian jajan pinggir jalan gitu.
Keyla banyak beli oleh2 dan lebih tepatnya buat diri sendiri. Mau nyoba biasain pake daster katanya. Sedangkan gue beli kaos yang bahannya sejuk sama sendal jepit. Raja beli kaos barong LAGI, karena yang sekarang warna item lucu katanya. Sedangkan Veno beli gelang sama kaos barong kayak Raja.
Sekarang kita duduk sambil nungguin gudeg kita jadi. Hari ini ga terlalu banyak orang, gak kayak kemarin yang cukup rame, mungkin karena skrg hari senin.
"ga kerasa ya Ra, udah mau malem lagi"
"iyaa... senja nya keliatan juga disini"
"langitnya lagi bagus"
"Ja... perumpamaan senja menurut aku kayaknya pergi buat kembali. Sejauh dan selama apapun matahari hilang, dia akan balik lagi buat nyambut hari kamu nanti. Aku mau jadi matahari kamu, bedanya aku ga akan pergi. Dimanapun dan kapanpun itu, aku bakal ada buat kamu"
"Ra, kamu tau aku sayang kamu kan? bahkan aku gatau harus bilang apalagi buat ngungkapin perasaan aku ke kamu. Karena emang gabisa di ungkapin pake kata-kata"
"aku tau Ja, aku tau"
Gue senyum dibales senyuman Raja yang lebar. Gak lupa dia ngelus kepala gue.
"kalian nganggep kita gak sih? kita dari tadi ngeliatin loh"
"apasih Ven, ganggu"
"tahan gue Ven, gue mau teriak ngeliat mereka"
"fujoshi tenang, fujoshi tenang"
"GEMESSS ARRGGHHH"
Akhirnya gudeg kita sampai dan langsung makan. Sebelum akhirnya nyadar sekarang udah jam 6 dan harus balik ke hotel buat siap2 pulang. Huhu masih pengen di Jogja 😭
Gue sampai ke hotel dan pergi ke kamar Kak Alynn buat balikin kunci mobil, sendirian soalnya Raja belum prepare barang2 dia semuanya. Gue ngetuk pintu kamarnya tapi yang ngebuka kali ini Kak Febri.
KAMU SEDANG MEMBACA
My King
Teen Fictioncerita ini tentang perjalan cinta gua di SMA. Perjalan cinta gua yang aneh. Gua suka dengan seorang lelaki. Ya, gua seorang gay. Ini emang aneh dan gua akui itu. Tapi jika hati sudah memilih, siapa yang harus disalahkan? - Raka -- 🔥category🔥...