Gue duduk sambil tegang, maksudnya gue yang tegang bukan anu gue. Ya gimana ga tegang , gue diliatin mulu sama kakaknya Raja.
Raja yang abis bikinin minuman buat kakaknya langsung duduk sebelah gue sambil naro gelas di meja.
"ini temen yang kamu ceritain?"
Suaranya woiii, kayak daddy daddy mantap. Aduh Raka jangan oleng walau kakaknya Raja bener² menggoda abis²an.
"iyaa, yang waktu itu gue bilang humoris, Raka nih paling deket sama gue. Bener kan, Ra?"
Raja ngerangkul gue, terus gue ngangguk canggung. Ini Raja kayak gini ga akan bikin kakaknya curiga gitu ya?
"oh iya belum kenalan, nama gue Abima, panggil aja Kak Bim kayak si Raja"
Kak Bim terus senyum ke arah gue, ternyataa ramah banget woi. Mukanya doang jutek.
"eh iya kak, nama saya Raka"
"gausa formal, santai aja sama gue mah"
Dan akhirnya gue sama Kak Bim salaman, karna gue ngulurin tangan otomatis. Aw megang tangan cogan. Tapi gak lama, cuma 2 detik palingan. Keburu gue di lirik Raja. Hm ternyata bau² modus ku tercium olehnya.
"kalian udah makan ya? duh gue belum, lapar euy"
"nge gopud kak, tadi juga gue sama Raka nge gopud"
"sok atuh, gopudin indomie kuah"
"aaaa goblog, bikin aja sendiri kak mau indomie mah"
"bikinin atuh sok"
"bikin sendiri lah"
"baru nyampe, capek banget"
"yaudah nanti aja makannya"
"lapar anjir, bikinin"
"bikin sendiri Kak Bimm"
Oke hawa² disini sudah tidak baik. Kok gelud terus ya? eh tapi gue sama Dean juga sering gini kan ya.
"udah stop, gue yang bikinin"
Gue berdiri terus mau ke dapur buat masakin Kak Bim, daripada berantem terus kan gue pusing sendiri yakan. Eh tapi si Raja malah ikut berdiri.
"gausa Raka duduk aja, biar aku yang masak"
"HEH RAJA HAHAHA, SEJAK KAPAN PAKE BAHASA AKU KAMU KAYAK GITU? HAHAHA"
Renyah banget anjir ketawanya. Nular ke gue juga. Tapi bener sih, Raja harusnya pake bahasa gue lu aja gapapa, daripada ketauan kakaknya kan anjim ya.
"sejak gue mau lah, Raka kan berbeda"
"dih dih, pacaran kalian?"
Gue panik, bangsat banget bisa² nya Kak Bim langsung tepat sasaran, Raja sih ah najong banget 😭
"iya bacot Kak Bim"
"dih ngambek, yauda masakin yang enak. Gue mau mandi dulu. Raka jagain Raja, dia suka masukin bumbu bumbu yang aneh"
Kak Bim nepuk pundak gue terus masuk ke kamarnya. Astajim keluarga Raja bener² goodlooking semua, berdamage anjim gilaa.
"heh sadar Raka"
Raja yang lagi nunggu air mendidih meluk leher gue dari belakang. Gue pun mukul tangannya.
"heh lepas, Ja"
Gue ngomong pelan² karna takut kakaknya ngedenger, ntar waw di hajar massa.
"ga akan denger, tuli dia"
KAMU SEDANG MEMBACA
My King
Teen Fictioncerita ini tentang perjalan cinta gua di SMA. Perjalan cinta gua yang aneh. Gua suka dengan seorang lelaki. Ya, gua seorang gay. Ini emang aneh dan gua akui itu. Tapi jika hati sudah memilih, siapa yang harus disalahkan? - Raka -- 🔥category🔥...