"mph!"
Raja nutup mulut gue pake tangan kirinya. Eh kenapa anjir, padahal gue ga berisik. Raja natap gue deep banget. Gue bingung dong
"diem, jangan teriak. Ada kecoa di pundak lu"
Dan disitu lah gue mulai histeris. Anjir, benci banget sama yang namanya kecoa. Terus sekarang lagi ada di pundak gue? What are you doing in my pundak?? Pokoknya gue pegangan banget ke tangan kanan Raja. Raja ngambil kecoanya dengan tangan kosong. Megang antena nya doang sih terus keluarin lewat jendela di deket kasur gue. Gue keringet dingin. Nahan teriak itu susah guys. Bagi gue tepatnya
"takut anjir" gue liatin Raja yang lagi bersihin tangannya pake tisu basah yang ada di atas meja.
"pacar siapa si penakut gini? Kecoa doang padahal" gue langsung blush. Bener² gue malu dah. Eh tapi kok Raja tau gue gasuka kecoa
"Kok lu tau gue benci kecoa? Lu nge stalk?" tanya gue. Raja ngebuang tisu tadi ke tempat sampah terus duduk lagi disebelah gue. Raja natap gue dan nge pout bibirnya.
"ada di profil BK. Tulisannya gini, Raka Sanjaya. Gasuka sama kecoa pokoknya ewh menjijikan sekali makhluk ityuhh" Raja nyindir gue. Padahal gue ga gitu, di alay alayin banget. Benci ah! Tapi sayang :(
"apaan sih! Gue ga bilang kayak gitu ya. Gua cuma bilang gasuka kecoa soalnya mereka itu menjijikan" gue pout soalnya Raja nge lebih-lebihin banget.
"utututuk ngambek nya biasa aja dong" Raja nyubit bibir gue. Dan gue otomatis mingkemin bibir gue. Anjir capek hati saya di baperin mulu.
Raja natap gue lagi, bahkan sekarang megang tangan gue, DI GENGGAM CUY. Jelas gue ga keberatan, malahan gue seneng hehehe. Gue gabisa natap balik Raja, ga kuat gue liat muka ganteng gitu natap gue.
"Ra liat gue" ucap Raja. Gue pun tatap Raja perlahan. Degdegan cuk.
Pas gue sama Raja bener-bener tatapan, dia nutup mulut gue lagi. Tapi ga sekenceng tadi. Masa ada kecoa lagi si anjir?!
"kenapa? Kecoa lagi?" gue tanya, dengan penuh ketakutan.
"iya, makanya diem" ya gue ngangguk lah. Demi keselamatan gue juga soalnya.
Tapi Raja ngedeketin muka gue. Sampe akhirnya dia nyium tangan dia yang lagi nutup mulut gue. ANJIR KEBAYANG GA SI LU PADA, ARGH!
Gue udah baper setengah mati, eh ga setengah. ¾ nyawa gue udah melayang jauh pokoknyaaaa. Raja nyium gue secara ga langsung dong. Gue bener² ngebuka lebar mata gue. Ga percaya hal ini terjadi. Ga penting mau bibir ke bibir atau gimana pun. Tujuan Raja itu nyium. Tapi dia ga enak kalau langsung. Mungkin tapi
Udah 3 detik lebih mungkin. Akhirnya Raja ngelepas ciuman gak langsung nya itu. Cuma gue yang masih melotot ga percaya. Sambil natap Raja yang lagi cengir-cengir ga jelas. Waras ga si lu? Tangan Raja turun dan ngeliatin mulut gue yang ngebuka. Ga percaya sumpah.
"L-lu tadi a-apa?" tanya gue. Gugup sumpah
"bukti gue sayang sama lu, cuma gue takut lu risih kalau langsung hehe, makanya gue tempelin tangan gue buat jadi pembatas" jawab Raja. Tuh kan bener gue
"risih ya, Ra? Maaf" Raja nenggelemin mukanya ke bantal yang ada dilahunan dia. Kenapa ga gue aja?
"ihh kok langsung cemberut gitu, Ja?" gue acak² rambut item halusnya, yang belum di potong tepatnya.
"ga risih emangnya, Ra?" tanya Raja. Yang langsung natap gue dengan tajam.
"engga kok, Ja" gue jawab sambil malu-malu dong jelas.
"padahal kalau langasung juga gapapa" lanjut gue. Eh tolol napa gue jadi jujur amat sih anjir.
"serius? Mau lagi? Sini-sini gue cium" Raja ngedeketin muka gue. Tapi gue ngehindar mundur. Bukannya takut, cuma gue malu banget anjir.
"anjir, Ja haha. Diem ah" gue dorong dadanya Raja. Soalnya mepet banget.
Dan sekarang gue tiduran dikasur dan Raja di atas gue. Tangannya megang ke dinding buat nahan biar ga nimpa badan gue banget. Anj, gue tatap-tatapan gitu sama Raja. Agak lumayan lama. Gue liatin tiap inci mukanya, muka orang yang bisa bikin gue jatuh sedalam ini.
"Ra-" ucap Raja. Mulutnya ga kebuka lebar, suaranya pelan dan bener² bass.
"i-iya?" gue tatap mata Raja dengan bingung.
Raja ngeraup rahang gue, ngelus pipi gue, terus ngusap bibir gue. WHAT THE HELL. HATI GUE UDAH MERONTA-RONTA MINTA DIJUAL ANJIR. SI RAJA KENAPA DAH.
Raja smirk terus ngedeketin mukanya ke muka gue. Gue merem, bener² merem ampe rapet bener ni mata. Pas ampir deket, tiba-tiba.
DUARRR
"KAK RAKAAAAA, AAAAAAAAAAA"
ANJIR, GUE KETAUAN DEAN?!
KAMU SEDANG MEMBACA
My King
Teen Fictioncerita ini tentang perjalan cinta gua di SMA. Perjalan cinta gua yang aneh. Gua suka dengan seorang lelaki. Ya, gua seorang gay. Ini emang aneh dan gua akui itu. Tapi jika hati sudah memilih, siapa yang harus disalahkan? - Raka -- 🔥category🔥...