2

21.7K 1.4K 44
                                    

"Ja, anterin gua ke kantin yuk, gua belum makan dari pagi"  ajak gua sambil nyamperin Raja yang masih main ml sama squadnya

"maaf ra, gua lagi main ranked. Kalo bukan ranked gua anter"  ranked? Dia udah ga main ml lagi?

"loh udah gamain ml lagi Ja? Ranked permainan apa?"  tanya gua sambil liatin Raja yang tetep main.

"aihh Rara, ranked itu arena di permainan ml hahaha, polos banget sih"  Raja ketawa, and gua malah baper karna ketawa dia manis banget. Gua jadi senyum

"eanjing si Raka jadi senyum-senyum sendiri, baper pasti sama si Raja"  kata Bagas walau fokusnya masih ke hp. Gua degdegan, kalo ketaun gua suka sama si Raja, gua bisa dikucilkan. Semua pasti nganggep gua aneh atau apalah itu, dan pasti ga akan ada cowok yang mau deket sama gua. Bahaya

"apaan Gas? Masa sih gua suka sama si Raja, diakan cowok"  si Bagas cuma senyum simpul doang.

"Ja anterin aja si Raka, kasihan kalo ntar mati kelaparan"   kata Keyla sambil ngedorong pundak Raja buat pergi. Raja yang ngerasa keganggu langsu berdiri, walau masih fokus sama ml nya.

"ngusir aja mba. Eh kalem gua cari jokian dulu"   Raja langsung celingak-celinguk nyari jokian, gua gapaham maksudnya apa. Tapi fokus Raja teralihkan sama Hafiz yang lagi ngerjain tugas bahasa Inggris

"Fiz! Mainin ml gua dong, harus menang ya"  raja ngasihin hpnya ke Hafiz.

"oke Ja, selo ae"   Hafiz langsung ngambil hp Raja dan mainin dengan semangat.

   Raja langsung narik lengan baju gua biar cepet-cepet ke kantinnya. Sepanjang jalan ke kantin, dia megangin lengan baju gua oy, gua baper gini astahfirullah. Bawaannya malah pengen meluk dia dari belakang. Pas sampe ke kantin, gua malah bengong dan ga fokus karna tetep kebayang sama momen tadi. Bahkam pas gua makan, Raja fokus ngeliatin gua dan sesekali lanjut ngemil cemilannya. Dia juga kadang ngingetin gua kalo ada nasi yang ketinggal di ujung bibir gua. Dia ga ambil, dia cuma nunjuk. Katanya nanti dikira homo. Lah jangan dengerin kata orang lain aja kalo gitu!

"lama banget makannya, cepetan Ra, bentar lagi bel masuk"   kata Raja sambil liatin gua. Agak deep. Itu baper gua udah numpuk

"iya Raja, gabisa nunggu dulu gitu. Ini 2 suap lagi"   kata gua sambil liatin sinis ke dia. Nahan baper sebenernya

"gimana lu aja deh, cepet ya"   fix gua baper. Kalimat terakhir itu nadanya lembut banget, bahkan gua gatau Raja bisa ngomong selembut itu.

"iya Ja"  cuma itu yang bisa gua ucapin. Baper banget gila.

   Setelah perjuangan gua ngehabisin nasi ditambah lauk pauk satu piring penuh, akhirnya habis juga dan Raja udah ga ngomel lagi kayak emak-emak rempong. Walau gua baper. Gak tunggu lama lagi, gua sama Raja langsung ke kelas lagi karna Raja kangen sama ml nya. Gua pun memahami perasaan dia ketika ldran sama hero kesayangannya. Pas sampe ke kelas, Raja langsung lari nyamperin Hafiz yang sekarang fokus belajar lagi.

"tadi menang ga?"  tanya Raja ke Hafiz

"liat aja di history nya"  jawab Hafiz yang masih fokus ngisi soal bahasa Inggris buat besok. Keliat dari muka Raja yang berbinar-binar.

"wahh Hafiz lu jagoan main ml ternyata. Lu bisa nge kill 20 di ranked. Maruk banget lu"  Raja berbinar binar saking senengnya

"selo ae"  jawab Hafiz.

   Gua kembali duduk ke kursi gua sedangkan Raja kembali ke belakang kelas bersama gengnya. Dan dia kembali tiduran di kaki Keyla. Seandainya gua jadi Keyla, gua bakal bener-bener mensyukuri itu. Dari dulu gua udah tau kalo sebenernya Raja itu suka sama Keyla, gua cuma nahan aja buat pura-pura gatau biar ga ada kesan kepo atau cemburu. Gua harus profesional.

#cut#

   Jam pulang udah berbunyi. Semua murid langsung ngerapihin peralatan belajar yang ada diatas meja dan memasukan kedalam tas. Ini hari yang cukup lama karna sampe jam 4 sore. Lelah hayati belajar sampe jam segini. Keyla udah rapih dan pake jaket wakna hitamnya dan gak lupa bawa helm full face yang biasa dia pake kalo naik motor. Hari ini Keyla kelihatan bawa motor ninja. Gak jauh dari Keyla, Veno pun sama. Dia pake jaket levis biar kayak dilan dan bawa helm full face karna dia pake motor trail. Raja ga pake jaket tapi bawa helm full face warna hitam karna bawa motor ninja warna hitamnya. Gua liatin dia dan ga sengaja malah jadi tatapan. Gua sakting dong karna ketauan. Sedangkan dia malah natap gua dengan aneh.

"kenapa Ra? Ada yang salah sama gua?"  tanya Raja sambil lait ke gua. Plis Ja, jauhkan muka lo dari tatapan gua, karna gua gabisa berpaling.

"engga apa apa, gua baru sadar aja banyak yang pake helm full face"  jawab gua, padahal boong hehe.

"eh iya bener"  jawab Raja.

   Gua beranjak berdiri sedangkan Raja udah berdiri dari tadi. Gua berjalan menuju pintu kelas. Gua mau pulang aja, gua ga akan kemana-mana dulu karna gua lelah banget anjir. Pengen dianterin pulang, tapi sama siapa.

"Ra, gua anter pulang lu ya"   ajakan Raja ini berhasil ngebuat gua dapet goodmood. Belum lagi lesung pipinya yang mantaps.

"ga ngerepotin?"  tanya gua.

"engga lah, kapan lagi naik ninja. Iyakan?"  kata Raja sambil nyombongin diri. Untung sayang

"gimana lu aja Ra. Asalkan kamu bahagia"  kata gua.

   Alhasil gua pulang sama Raja dan selama diperjalan kita ngobrol soal guru olahraga yang kepeleset terus masuk ke kolam ikan. Itu hal yang paling buat gua ngakak disekolah. Gak kerasa udah sampe aja didepan rumah gua. Lama-lama gua pindah rumah di Korea biar Raja nganter pulangnya lama. Tapi gak apa apa lah, masih bisa ketemu besok. See you besok, Raja!

My KingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang