Gue sama Raja sekarang lagi di mall Bandung Indah Plaza atau bisa dipanggil BIP. Karena kemarin kita dapet undangan buat pernikahan Kak Febri, akhirnya kita memutuskan buat beli baju. Kali² kan ya beli baju mahal, jangan di pasar baru mulu :(
Kita lagi liat² baju gitu. Dan begonya malah liat kaos. Padahal awalnya mau nyari kemeja.
"cari kemeja aja ihh Raja, fokus jangan beli kaos"
Gue ngeliat Raja yang sekarang udah suka banget sama kaos yang gambarnya vintage 90's gitu. Tapi gue udah berapa kali ingetin dia buat beli kemeja doang. Biar sisa uangnya buat liburan di Jogja nanti.
"tapi ini bagus, aku suka"
"hihh, yaudah beli sok. Berapa gitu?"
"100 ribu hehe"
"yaudah terserah kamu ajaa sih"
"kemeja kan aku ada by, yang kamu kasih"
"oh iya bener juga, masa mau samaan? ketauan atuh kita homo"
"ngakakkk, yaudahh kamu beli kemeja, aku beli kaos"
"bener jugaa sih. Oh iya baru inget, kita ga pernah tukeran kado gitu ya?"
"nanti aja pas mensip"
"kita mensip tanggal . . . "
Gue sama Raja tatapan sambil melotot. Raja megang tangan gue.
"anjirrr kelewat yaa"
"iyaa anjritt, harusnya tanggal 20 kemarin. Sekarang udah tanggal 28"
"gimana dong?"
"bisa bisanya kelupaan tanggal mensip"
"maaf by"
"ya gapapa, kan aku juga lupa haha"
Gue sama Raja cuma senyum. Bisa² nya anjir lupa tanggal mensip. Ternyata ga kerasa udah sebulan lebih sama si Raja. Betewe Raja jadi beli kaos yang dia mau tadi.
Baru aja mau keluar dari tokonya, gue ngeliat kemeja. Bagus woi, gue pun narik si Raja yang udah keluar dari toko. Dan yaa, akhirnya gue beli kemeja disitu hehe.
Gue sama Raja makan di mekdi, kapan lagi coba gue di traktir Raja mekdi, biasanya warteg bahari paket 10 ribu.
"cie makan mekdi"
Si Raja ngeliatin gue yang lagi fokus misahin kulit ayam buat terkahir gue makan.
"hehe, makasii Rajaa"
"sama sama, kamu gamau kulitnya? buat aku ya!"
Raja langsung nyomot kulit ayam yang gede, terus dia masukin ke mulutnya. Namun sebelum tertelan, gue selamatkan kulit ayam dari mulut jahanam si Raja.
"Rajaaa! punya aku ihh"
"lahh? aku kira kamu gamau soalnya dipisahin"
"kan enak makan pas di akhirr"
"yaa kan gatau Rara. Betewe itu udah masuk mulut aku gapapa?"
"gapapa, emang kenapa?"
"ciee biar kita nempel terus ya? alahh"
"Jaa, kita udah pernah ngelakuin hal yang lebih kotor dari sebuah kulit ayam masuk mulut kamu"
Raja nunjukin smirk nya terus ketawa. Ya gue bener kan?
"hahaha iyaa juga yaa. Yaudah makan yang kenyang sayang"
"hm hm iyaaa"
Gue akhirnya makan dengan tentram sampai kulit ayam terakhir. Sebenernya dari awal pergi pun tujuan kita cuma beli baju doang. Padahal gabut masih pengen main. Maksudnya sekalian mumpung diluar, kalo udah dirumah suka mager kemana².
KAMU SEDANG MEMBACA
My King
Teen Fictioncerita ini tentang perjalan cinta gua di SMA. Perjalan cinta gua yang aneh. Gua suka dengan seorang lelaki. Ya, gua seorang gay. Ini emang aneh dan gua akui itu. Tapi jika hati sudah memilih, siapa yang harus disalahkan? - Raka -- 🔥category🔥...