54

739 84 6
                                    

INI HARI PERNIKAHAN KAK FEBRI SAMA KAK ALYNN. Gue exited bangett. Ternyata nikahnya itu di aula hotel ini juga. Buat acara pertama, kita disuruh pake baju batik sedangkan Keyla pake kebaya. Karena di awal acara itu pake konsep nikahan adat Jawa. And surprisingly Kak Alynn cantik bangett pake kebayaa! Bahkan gue sampe speechless sama kecantikannya.

"biasa aja kali liatnya, bini orang tuh"

Raja nyenggol bahu gue, gue cuma natap dia dengan julid. Gue kagum doang anjir bukan niat ngerebut.

"astaga gue gabisa pake rok begini, ngetat banget"

"lagian lu aneh Key, orang lain pake heels... lu doang pake sepatu converse"

"ga punya heels ngab. Gampang oleng gue"

Setelah nikahan adat selesai, gue dan yang lainnya makan2, yaelah apalagi kalo ga makan. Kita juga butuh asupan bestiee. Setelah makan, kita lanjut salaman sama Kak Febri and Kak Alynn.

"aw ditunggu malam pertamanya Kak Alynn"

"yoii... dulu my mom langsung make a baby abis nikah, but Mas Febri tadi bilang jangan dulu. I jadi masih virgin kalau begitu ya"

"astagfirullah Alynn gausa dibahas juga, mana dibahasnya sama anak sekolahan"

"for their education aja sih"

"what education babe? kamu kayak yang curhat ga aku apa-apain malem ini"

"im just... sorry"

"saya ga marah sayang... astaga saya bercandaa"

"mau nangis"

"harga makeup kamu mahal loh"

"ok gajadi... anyway ayo take a picture, buat kenangan. I punya temen yang jauh lebih muda haha"

"Kak kita cuma beda 2 tahun loh"

"tapi kalian masih lucu, temen i dari Jakarta sama Australia gada yang kayak kalian"

"heeh da aing teh kurcaci" si Veno nyeletuk.

"baby face mungkin maksudnya"

"YES BETUL BANGET, KALIAN BABY FACE"

"thankyou loh Kak Alynn... jadi maloe". Ini Keyla yang ngomong. Emang pd banget.

"oke let me take a picture. Everybody look at the camera"

Semuanya langsung ngehadap ke kamera dan ngasih pose senyum biasa. Nah foto kedua udah mulai ngereog. Kak Alynn ternyata sama aja kayak Keyla, cuma versi international aja kayaknya.

Sekarang udah jam 12 siang dan acaranya bakal di lanjut nanti malem. Night party gitu, ada DJ jadi mau ngedugem, asik bangett. Gue sama yang lain memutuskan buat balik ke kamar biar istirahat dulu bentaran. Gue sama Raja ganti baju terus langsung rebahan di kasur.

"nikahan ternyata capek banget ya Ra, padahal kita cuma tamu doang"

"aslii, agak pegel kaki aku"

"mau aku pijetin?"

"kamu juga kan capek?"

"gapapa kok sini"

Raja narik kaki gue terus mijitin. Enak banget, gue ngerasa beban dan rasa cape gue ilang seketika. Gue tau Raja juga cape tapi di sempet2nya khawatirin kaki gue yang pegel.

"makasii ya, By"

"sama-sama, Rara. Oh iya setelah aku tau nikah seribet ini, aku mau nunda aja deh umur buat aku nikah nanti, next time aja kalo aku mood nikahnya. Kecuali kalo Rara mau nikah sama aku sekarang"

My KingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang