BONUS PART 6

772 66 0
                                    

[ TINGGAL BARENG ]




    Hari ini gue pindahan sama Raja ke kostan deket kampus kita nanti. Bawaan kita lumayan banyak sih makanya minta tolong Kak Bim buat bawa barang yang lain, jadi kita pindahan perlu 2 mobil.

   Gue mulai sapuin kostan sambil nunggu Raja sama Kak Bim naikin barang2. Oh iya kamar gue ini di lantai 2. Jadi kostan ini semacam wisma gitu deh. Tapi campuran, ada cewe ada cowo. Cuma tempat sama suasananya enak banget, apalagi ini deket sama kampus gue nanti.

   Setelah selesai naikin barang. Raja langsung nyusun posisi buat tempat tidur dan lain2. Gue mah bagian bantu gotong aja deh. Sampai akhirnya selesai, dan semua barangnya udah di masukin.

"cape banget gue. Eh Ja, gue duluan ya. Ada jadwal nongki"

"oiya Kak Bim, makasih dah bantu gue ya. Tiati"

"makasih Kak Bim"

"yoi, duluan ya Raja, Raka"

"yoo"

   Kak Bim keluar dari kamar dan langsung nutup pintu. Sedangkan gue sama Raja langsung rebahan, ngantuk banget anjirr dan capek banget. Ternyata pindahan tidak semudah yang ku kira.

"nanti tiap hari kita ketemu, Ra"

"iyaa"

"kamu bakal jadi orang terakhir yang aku liat sebelum aku mengakhiri hari dan jadi orang pertama yang aku liat sebelum memulai hari"

"dan itu berlaku lamaa banget"

"iya... lama banget haha"
"tetep gini ya, Ra?"

"as ur wish, sir"

"goodboi"

My KingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang